Happy reading 📖
Don't forget to vote 🌟Bel tanda pulang sudah berbunyi.Para siswa sudah berhamburan keluar kelas.
"Guys,ikut gue yuk"ajak Jisoo.
"Kemana?"tanya Lisa.
"Ke kelasnya kak Suho."jawab Jisoo.
"Ngapain sih?"ujar Rose tiba-tiba.
"Gue pengen nanya-nanya soal indigo,please."ucap Jisoo merengek.
"Hm."jawab Rose.
"Makasih,guys.Yuk, cepetan.Nanti kak Suho malah pulang duluan gimana?"ujar Jisoo.
👻
Mereka berempat telah sampai di kelas Suho.Namun mereka tak melihat Suho.
"Yah,kak Suho udah pulang."ucap Jisoo cemberut.
"Yaudahlah, pulang aja yuk"ajak Rose.
Namun mereka mendengar sebuah percakapan dari Irene dan kepala sekolah.
"Eh,bentar deh.Diem"ujar Jennie.
"Jadi begini Irene,saya mengundang kamu untuk ikut saya dalam rapat kinerja sekolah,yang akan dilaksanakan besok pada malam hari di sekolah ini."ucap seorang wanita setengah baya.
"Malam hari Bu? Bagaimana kalau saya mengajak yang lain juga?"tanya Irene.
"Maaf,Irene.Ini adalah hal yang sangat pribadi bagi sekolah.Jadi,kamu tidak diperbolehkan untuk mengajak yang lainnya."jelas Bu kepala sekolah.
"Maaf Bu.Tapi sepertinya saya tidak bisa."tolak Irene.
"Tapi Irene,saya hanya menginginkan kamu.Saya sangat membutuhkan bantuanmu.Ini sangat penting bagi sekolah ini."ucap kepala sekolah.
"Emmm"ujar Irene yang sedang berpikir.
"Irene, sekolah ini sangat membutuhkanmu."ucap kepala sekolah.
"Baiklah Bu,"ujar Irene menyetujui.
"Tapi satu lagi Irene.Karena ini sangat bersifat pribadi maka saya harap kamu merahasiakan semua ini dari siapapun."ujar Bu kepala sekolah.
"Baik Bu."ucap Irene.
Kemudian sang kepala sekolah itu berlalu.
Irene berjalan menuju parkiran.Dan mendapati empat orang gadis yang bersikap aneh saat itu.
"Kalian ngapain disini?Dan Lo?Mau ngapain Lo?Lo mau ngrebut Suho dari gue?hah?"ujar Irene dengan menunjuk nunjuk Jisoo.
"Enggak kok kak,kita tadi mau,,,mau ke perpus"jawab Jisoo seadanya.
"Lo pikir gue bego apa?perpus itu ada di sebelah kelas Lo,kalo Lo mau ke perpus ya gak usah lewat sini lah."ujar Irene judes.
"Oke,oke.Gue mau nanya soal kakak diajakin Bu kepsek buat dateng ke sekolah malem malem."ucap Jisoo.
"Oh,jadi Lo tadi nguping.Gitu?!"ujar Irene.
"Gak nguping kak, kedengaran aja."ucap Jennie tiba tiba-tiba.
Ketiga temannya langsung memelototi Jennie seketika.
"Gini ya,kalian gak usah ngurusi hidup gue! Mending urusin hidup Lo masing masing!"ucap Irene dengan tegas lalu ia pergi.
"Kak Irene tuh judes amat sih,jadi orang."ucap Jisoo.
"Iya pedes amat omongannya."jawab Jennie.
"Abis makan cabe 3 kilo kali."sahut Lisa.
Keempat gadis tersebut langsung tertawa seketika.
"Eh,tapi.BTW,kok ada yang aneh ya?"ujar Rose seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Indigo
FanficJisoo yang tertarik dengan dunia indigo akhirnya membuka mata batinnya. Namun ia terjebak selamanya menjadi seorang indigo. Tanpa disangka Sehun si cowok misterius dan dingin juga seorang indigo. Bersama Sehun dan teman-temannya Jisoo menyelesaikan...