Sasuke kini tengah bersiap untuk melakukan Ujian Chunnin, seperti biasa ia terlihat cuek pada lingkungan sekitar.
Namun ada satu Tim yang membuat Sasuke cukup tertarik yakni Tim Guy, merupakan tim dari rival gurunya bahkan tim Guy ini telah dibentuk satu tahun yang lalu dan diperkirakan tim ini akan sangat matang saat mengikuti Ujian pada tahun ini.Seorang pria dengan alis tebal memperkenalkan dirinya dihadapanku, bahkan si Dobe hanya bisa menahan marah karena kalah unggul dariku.
Rock Lee, itulah namanya. Nama pria dengan pakaian hijau ketat serta alisnya yang tebal dan dibelakangnya terdapat 2 rekan timnya yakni Tenten dan Hyuuga Neji yang sepertinya aku pernah melihatnya, tapi dimana?.Perkelahianku dengan Rock Lee tak terhindar bahkan aku sempat terkejut saat mengetahui kecepatan yang dapat dilakukan olehnya namun satu hal aku tau dia hanya bisa melakukan Taijutsu saja.
Perkelahian kami dihentikan oleh pria yang seumur dengan Kakashi-sensei namun penampilan nya tak jauh berbeda dengan Rock Lee yang aku bisa pastikan bahwa pria itu adalah Guy, Sensei dari Rock Lee.Kesal, itulah yang kurasakan saat tak sengaja melihat sesosok bayangan yang tiba-tiba saja menghilang. Aku tau satu hal, bahwa dia yang membawa Guy kesini karena ia tau pasti aku akan berhadapan dengan bocah ini.
“Sasuke, apakah kau baik-baik saja?” tanya Sakura yang tampak khawatir sedangkan aku hanya bisa berdecak sebal saat ia bertanya yang entah mengapa aku tambah kesal saat bayangan tadi menghilang.
Untuk saat ini yang terpenting adalah Ujian Chunnin ini aku harus bisa berhasil dan melampaui hasil sang kakak.Didalam ruangan entah kenapa rasanya begitu mencekam apa karena sudah terdapat beberapa pengawas ujian?, Soal telah dibagikan dan kulihat sekeliling dengan cepat bahkan langit-langit ruangan seolah membuat tersenyum sinis.
Waktu mulai berjalan aku mengamati soal yang diujikan sambil melihat pengawas yang ternyata juga menuliskan jawab dengan cepat aku juga menuliskannya didalam kertas tesku, aku akui kalau aku malas untuk berfikir panjang dan menuliskan jawab yang ada dibenak ku kedalam kertas ini.
Aku tak yakin apakan ini semua akan berjalan dengan lancar bahkan terlihat di Dobe tengah tegang menjawab pertanyaan yang ada di beberapa lembar kertas ini.
Aku telah selesai dengan semua soal-soal ini bahkan dari Klan Nara pun telah tertidur nyenyak di mejanya dan tentang pria yang terkenal sebagai si Jenius Hyuuga itupun telah selesai dengan kertas yang menjadi lawannya.
Kulihat bocah pasir itu menggunakan keahlian khususnya untuk melihat jawaban diruang sekitar, si alis tebal ternyata tengah kerja sama dengan rekannya si Cepol dua, kulihat wanita dari Klan Yamanaka itu menggunakan jurus kepada Sakura tapi yang aku heran kenapa orang bodoh mencontek pada orang bodoh, bukankah itu sama-sama tak bisa menaikkan nilai kita?.
Bukan aku mengatakan Sakura bodoh, Sakura memang cukup pintar dalam teori tapi nona Yamanaka itu kenapa tak mencontek kepada yang jenius seperti Klan Nara.
Tapi menurutku masih lumayanan Dobe yang gak bisa menjawab soal masih bersikukuh tidak mencari jawaban seperti yang lain dan aku bisa pastikan ia akan lolos dengan jawaban yang seperti biasa saat diakademik.Ujian selanjutnya sang pengawas inti sudah datang yang aku ketahui bahwa ia adalah kepala interogasi dan tak akan ada yang sanggup melawannya. Bahkan ia menyuruh kami untuk menuliskan 1 nama dari tim kami yang akan dikeluarkan.
Bagiku ini terdengar konyol karena apa?.
Jika kita Ujian Chunnin yang dibolehkan 2 orang, kenapa harus membuat satu kelompok 3 orang?, Bukankan itu menunjukkan kelemahan sendiri.Banyak yang menyerah dan aku terkejut saat Naruto-Dobe ikut mengangkat tangan namun ingin rasanya aku memukul Dobe yang ternyata la langsung menggebrak meja dan mengeluarkan kata-kata yang dianggap orang lain adalah motivasi.
Terkadang aku heran kenapa ia bisa pintar dan mengucapkan kata-kata seolah ia bisa bersaing pada saat ia merasa terdesak saja.
Ujian tertulis dan didalam ruangan telah selesai dan kami lulus dalam Tes ini dan masuk ke babak selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time for the moon
FanficPembantaian Klan besar yang menyisakan Klan Uchiha terakhir yakni Uchiha Sasuke dan disaksikan oleh Bulan pada malam itu juga sang penyelamat yang terikat oleh benang merah dengan Uchiha terakhir. Hinata, gadis keturunan murni yang tak diakui oleh K...