Kejahilan seorang Angga dan Renandra

6 1 0
                                    

"ANGGA!!!!! BALIKIN BUKU GUA!!!!!" teriak Abizard pas buku yang lagi di pake nya buat nulis tugas di ambil sama Angga.

Mana di bawa kabur lagi.

"GAK MAU KALO MAU AMBIL SINI!!!!" ledek Angga. Songong banget emang tu bocah.

"KENA SAMA GUA AWAS AJA LU!!!" seru Abizard yang masih berusaha ngambil tu buku dari tangan laknat adek nya.

Mereka kejar-kejaran tuh, kemana aja. Dari mulai ruang tamu, ruang tengah alias ruang keluarga, dapur, loteng, taman belakang, ampe kamar mandi juga.

"Astagfirullah hosh hosh" Abizard udah mulai ngos-ngosan, dia megangin dada nya terus nyapu keringet nya yang ngucur dari dahi.

"Kenapa? Capek? Hahahhaha, kalo gak bisa ngejar gua mah bilang aja" ledek Angga, yang bikin Abizard micingin mata nya.

Dan biasa nya kalo udah begini bahaya, soalnya Abizard kalo marah bakal kalap.

Malah kalo udah kalap banget dia bakal nyodorin cutter yang biasa di simpen di kantong nya ke hadapan orang yang udah bikin dia marah.

Dan yang bisa nenangin nya itu kalo gak bunda ya si Rafael.

Tapi berhubungan Rafael masih ada di kampus, dan bunda nya juga pasti sibuk di butik nya.

Pasti dia bakal lebih kalap, soalnya kagak ada yang bisa nenangin dia.

"ANGGA!!!!" tuhkan dia kalap, sekarang aja dia lagi ngebawa cutter yang ada di saku nya itu.

Dan ngarahin ujung nya ke arah Angga.

Angga yang ngeliat itu pun langsung lari, cuman sayang si Bizard kalo udah kalap begini biasa nya lari nya kenceng dan cepet.

Pelari marathon aja kalah sama dia.

"Kak Gwen tolongin Angga!!!" teriak Angga.

Dan muncul lah sosok cewek bantet yang keluar dari kamar Rafael dengan muka masam.

Dan membuang nafas kasar.

Yap itu adalah Gwen.

Angga pun berhenti dan bersembunyi di belakang Gwen.

"Kak tolongin kak, si bang Bizard kalap nya kambuh, liat noh cutter nya aja sekarang ada di tangan nya" kata Angga.

Dan berhubung badan Angga terlampau jauh lebih tinggi di banding Gwen yang cuman seleher nya Angga.

Jadi lah Angga megangin bahu nya Gwen, dan ngumpet kepala nya di taro di belakang kepala Gwen.

Gimana sih? Susah author jelasin nya.

"Mau kemana lo hah?!" sorot mata Abizard sekarang udah beda, yang biasa nya coklat madu sekarang udah kayak coklat merah gitu.

Dan Abizard nodongin cutter nya ke arah muka Gwen, otomatis adek pertama nya itu juga kaget.

"Waw bang, istigfar bang jangan sampe lu kalap tapi ngelukain adek lu" kata Gwen mencoba menenangkan Abizard.

"Argh gua gak peduli!!" Abizard makin majuin tu cutter. Dan cutter itu hampir pengen ngenain dagu Gwen.

"Istigfar bang, jangan kek begini" Gwen mencoba menenangkan abang nya yang sudah kalap itu.

"Balikin buku gua!!" bentak Abizard.

"Angga balikin buku nya!" titah Gwen pada Angga yang sedang bersembunyi di belakang nya.

"Tapi kak-"

"Gak ada tapi-tapian cepet balikin buku nya" ucap Gwen sekali lagi.

Angga pun melempar buku tersebut, dengan cekatan Abizard langsung menangkap buku itu.

"Aseek gini kek daritadi" Abizard pun kembali dengan sorot mata berwarna coklat madu milik nya, dan ia pun pergi kembali ke kamar nya.

Grep...

"Aaah!! Sakit kak!!!" jerit Angga ketika Gwen menjewer kuping nya.

"Iseng banget sih lu!!! Untung tadi si Bizard kagak ngebunuh elu!!! Heh! Kesel aja gua jadi nya" ucap Gwen yang masih menjewer telinga Angga.

"Ampun kak ampun!" mata Angga udah mulai berkaca-kaca, ya jeweran Gwen itu gak main-main, sekali nya jewer kuping bisa merah.

"Heh! Kalo misalkan sampe kek begitu lagi, jangan salahin gua, dan jangan minta bantuan ke gua lagi!" Gwen pun melepas jeweran nya dan melenggang pergi menuju kamar Rafael.

Angga hanya mengerucutkan bibir nya sambil menatap kakak perempuan nya yang melenggang pergi meninggalkan nya dengan kuping yang merah akibat jeweran nya.

"Anjir kak Gwen jewer kagak kira, sampe perih ni kuping" ucap nya sambil mengusap kuping nya yang memerah itu.

"Main sama Renan ah"

Angga pun pergi meninggalkan ruang tamu.

---

"Renan main yuk!!!" panggil nya di depan rumah Queena.

Cklek...

"Eh elu Ga" kata sebuah suara dari arah pintu utama.

"Eh kak Queen, Renan nya ada?" tanya Angga pada Queena.

"RENAN ADA TEMEN LU NIH!!!!" teriak Queena, yang membuat Angga harus menutup telinga nya.

"IYA KAK!!!" balas Renan teriak juga.

Terus Renan keluar dari dalem rumah.

"Eh Angga mau ngapain?" tanya Renan pas tau ada Angga yang lagi nunggu di depan rumah nya.

"Mau ngerampok" bales Angga ngasal.

"Ngapain ngerampok rumah gua? Bapak lu aja holkay" ujar Renan sama-sama ngasal.

"Ya mau main lah, aduh lu itu polos apa bego sih?" kata Angga yang amarah nya udah ke ubun.

"Gua polos, eh bego deng" balas Renan.

Angga hanya bisa menepuk jidat nya, pusing dia tuh kalo udah urusan sama ke goblokan temen nya itu.

Untung Angga ganteng, jadi nya Angga sabar.

Sesuai dengan prinsip:

"Orang ganteng mah sabar"

"Eh iya emang lu mau ngapain kesini?" tanya Renan ke Angga yang lagi mijit plipis nya.

"Astagfirullahalazim sabar aja gua:) untung gua ganteng jadi nya gua sabar:)"- Angga yang sabar menghadapi teman nya yang goblok nya nauzubillah.

"Mau maling rumah lu, hayo mau apa lo?" tantang Angga.

"Jangan lah, tar kalo lu maling rumah gua harta bapak lu mau di taro dimana? Taro di gudang?" balas Renan yang membuat Angga ingin menjedotkan kepala nya ke tembok.

Emang batin banget punya temen cam Renan.

Hampir tiap hari si Angga pengen jedotin kepala nya

Untung Angga sabar.

"Gua mau main, astagfirullah:), setres gua lama-lama"- Angga yang sudah terlampau setres.

"Oh mau main, ya udah ayo kebetulan gua juga bosen di rumah"- Renandra yang bego nya melampaui batas.

"Gorok temen cam dia dosa kagak?"- Angga orang paling sabar 2K19

TBC

Penasaran kan ya?

Hihiw

Vote yo

Jangan lupa, dont forget.

See you in the next chapter

Desa SukamajuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang