Chap 5 -Deket

38 11 7
                                    

Assalamualaikum. Ehe.
Maap yaak baru nongol egen.
Biasa lah busy /ketampol(?)

Ehe,, jadi kemaren tuh densol lagi ada kegiatan lomba gitu jadi sibuk latihan dan cerita ini terbengkalai:/ maap ya gaes.

Btw ada yang nungguin gak? Yakin bet gua mah kalo kaga ada yang nungguin. Nasib:)

Udah lah yaa lanjooottt aja keceritaaa.

Typo adalah karya terbaik dari jari yang tersandung.~

_-_-_-_-_nggueenggg~_-_-_-_

AUTHOR POV

Hari ini Silla sedang mendengarkan penjelasan dari gurunya, dan tentunya bersama Richard. Mereka berdua bosan dengan pelajaran yang sedang mereka pelajari.

"Sil". Panggil Richard.

"Yes?"

"Ngerti gak tuh botak jelasin apaan?". Tanya Richard

"Ngerti". Jawab Silla sambil menganggukan kepalanya.

"Coba jelasin ke gua. Gua gak paham hehe". Kata Richard dengan senyuman.

"Jadi gini chard. Kalo menurut yang saya dapatkan dari penjelasan bapak botak didepan sana. Jadi kalo mau pinter itu belajar yang benar. Dan kalo mau pinter juga kudu dengerin penjelasan guru bukan minta penjelasan temen. Gitu". Ucap Silla Setelah itu dia tertawa.

"Ah kampret lu". Ucap Richard sembari mencubit pipi Silla.

"Iih sakit icaddd!!". Silla tidak sengaja teriak dan membuat guru didepan kelas menegur mereka

"Richard Asyilla! Kalian ngapain?". Tanya pak guru.

"Kaga ngapa ngapain pak. Hehehe". Jawab Richard dengan senyum kikuk.

"Kalian berdua keluar dari kelas dan bersihkan lapangan!". Kan kan lagian si maen treak treakan:).

~

Richard dan Silla sekarang sedang membersihkan lapangan.

"Gila tuh botak. Lapangan Segede gini disuruh buat dibersihin? Mananya ada angin percuma juga kan gua nyapu".

Sedari tadi Silla tidak berhenti berbicara. Dia selalu marah marah selagi membersihkan lapangan.

"Kaga ada yang percuma Sil didunia". Ucap Richard.

"Ada. Buktinya gua gak bisa ngelupain dia". Ucap Silla sambil menatap langit meratapi nasibnya.

"Yeu dasar bocah gamon". Ucap Richard sembari mendorong Silla.

"Eh kampret lu jatoh entar gua. Betewe gamon apaan?". Tanya silla bingung.

"Norak lo!. Gamon itu gagal move on". Jawab Richard.

"Eh saya mah gak pernah gamon. Gimana Mao gamon kalo mantan aja Kaga punya". Ucap Silla sambil senyum miris.

"Eh Sil Poto kuy". Ajak Richard.

Silla hanya menjawab dengan anggukan kepalanya. Setelah itu mereka asik berfoto tanpa melanjutkan hukuman mereka.

-skip-

_jam istirahat_

Rchrdprk.

❤️💬Liked by Kimsilla,Kimfarel,and 1498 other

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬
Liked by Kimsilla,Kimfarel,and 1498 other.

Rchrdprk. Pak botak mah lewat~

Tag:Kimsilla.

View all koment

Kimsilla. Ini semua gara gara lu ya cad!:/

Kimfarel. Asooy berduaan:)

Degemicad. Oppppaaaaaaaaa!.

Cacalee. Ihh kalian kok bolos gak ngajak?:'( Rchrdprk. Kimsilla.

Kimsilla. Cacalee. Apanya yang bolos? Dihukum saya tuh gara gara pacarnya anda:/. Rchrdprk.

Pensicad. Ihh kalian cocok. Icad oppa lebih cocok sama dia dibanding sama cacalee.

Cacalee. Pensicad. Sinian dikit coba? Biar gampang saya nampolnya.

Degem1. ^ihh jahat

Degem2. ^ihh jahat(2)

Degem3. ^ihh jahat(3)

Cacalee. Rchrdprk. Degem kamu jahat:(.

Rchrdprk. Kimsilla. Yang teriak siapa gua tanya?||kimfarel. Iya nih gua berduaan. Mau jadi setannya ga?.||cacalee. Aku gak bolos. Aku dihukum Ama pak botak.

Kimfarel. Lu pada satu meja makan! Gak usah ngobrol di sini ke:/.

.
.
.

Richard, Silla, Farel dan Caca sedang makan bersama dikantin. Sembari membahas tentang ekskulnya.

"Silla nanti kita latihan ya. Soalnya kita mau ikut lomba disekolah sebelah". Jelas Richard.

"Gua kepilih?". Tanya silla bingung.

"Iya, farel juga".

"Lah kok bisa? Gua sama kak silla kan baru join". Gak bisa mikir farel tuh kalo masalah beginian:v

"Kok aku gak ikut sih cad?". Tanya Caca dengan muka sok imut bagi farel:v.

"Kan kamu gak bisa katanya. Kamu mau ke mall kan?". Jelas Richard sambil mengelus kepala Caca dan dibalas dengan anggukan lucu dari Caca. Sisakan satu seperti Richard buat saya:(. Abaikan.

"Pacarannya jangan disini gak enak diliat sama anggota lu pada". Ucap Silla.

"Oke oke maaf". Ucap Richard.

"Lu cemburu ya Sil?". Bisik farel ke Silla.

Menurut Silla farel tuh bagaikan anak kecil yang bandel tapi lemah disaat dia dimarahin. Yaa farel bakal sakit kalo diomelin. Jadi sekarang Silla cuma bisa menghela nafas.

Bisa gitu ya gaes:/.

Diem dah-farel.

Oke gan maap-densol.

"Betewe sampe kapan kalian mau pacaran diem diem?". Tanya Silla dengan menekan kata Diem.

"Aku sama icad gak bakal putus. Jadi kamu gak usah nungguin kita putus". Ucap Caca.

"Nungguin?ngapain coba kaya kaga ada kerjaan aja gua". Batin Silla.

"Tenang aja kak, Silla mah gak bakal demen Ama si Richard. Dia kan demennya Ama gua". Ucap Farel dengan senyuman idiot nya dan cuma dibales dengan tawaan oleh Caca.

"Najis gua incest Ama lu!, Sekalinya kalo gua emang ditakdirkan incest gua ogah yaa demen Ama lu!". Ucap Silla Setelah itu dia pergi dari kantin ke kelas.

"Yah kampret marah lagi". Ucap Farel sembari mengacak-acak rambut nya frustasi.

"Kejar tuh". Titah Richard.

"Ogah gua, tar dikira dia gua yang demen Ama dia". Ucap Farel.



.
.
.
.
.








































         Tebeceeeee.

Gimaneh?
Seru gak?
Dapet gak fell nya? Engga:).

Segitu dulu yaa gak punya ide lagi soalnya wkwk:v.

Jan lupa Voment oke?😉

Jangan jadi pembaca yang tidak menghasilkan apa apa ya gaes:').

Babayyy!

LOVE ORGANIZATION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang