•Part 8

28 5 0
                                    

•••

Dari tadi Kalila guling-guling
diranjangnya,dia kepikiran tentang dirinya dan Adam yang disuruh mewakili kelasnya.

"Sayang kamu kenapa sih guling-guling gitu,ada masalah disekolah?"tanya mama Kalila yang tidak sengaja melewati kamar Kalila dan melihat Kalila yang sepertinya sedang risau.

"Hah?E-eh hehe gapapa kok ma"jawab Kalila gelagapan.

Mama Kalila menghela napas."Yaudah mama ke dapur ya mau masak buat makan malam kita,Papa mungkin nanti malam datangnya"ujar mama Kalila lalu meninggalkan Kalila.

"Iya ma..."jawab Kalila.

Lalu Kalila mengambil hp nya dinakas karena hp nya bergetar,mungkin dari grup dia dan teman-temannya.

N.K.A (Nara,Kalila,Adara)

AdaraQA:
Wahai penghuni grup keluarlah kalian!

NaraGrizell.C:
Ketara banget jomblonya:)

Kalila.M.Jovanka:
(2)

AdaraQA:
Kayak lo lo pada gak jomblo aja:p

NaraGrizell.C:
Gue gak jomblo ya!,cowok gue lagi tersesat di hati orang.

Kalia.M.Jovanka:
(2)

NaraGrizell.C:
Apasih Kal lo ini ikut-ikut gue aja!

AdaraQN:
Tautuh!

Kalila.M.Jovanka:
Hehe sory kawan-kawanku:v


Tiba-tiba hp Kalila bergetar lagi,ada nomor WA yang tidak Kalila ketahui mengiriminya chat.

0853xxxxxxxx:
Kpn lthn?

Kalila bingung,lalu dia tersadar sekaligus terkejut.

"Ini pasti Adam,gila!ngetik di keyboardnya emang bayar apa ya!?,singkat banget!"batin Kalila.

Kalila pun langsung mensave nomor Adam dan membalas chat dari Adam.


Kalila.M.Jovanka:
Gue sih terserah lo bisanya kapan


AdamReynand:
Bsk,plg sklh.

Kalila.M.jovanka:
Oke.

•••

Paginya disekolah,Kalila sedang berjalan dikoridor menuju kelasnya.

"Dorrr!!!"teriak seseorang mengagetkan Kalila.

Kalila pun terlonjak."Kavin!!! Lo ini kerjaannya kok ngagetin gue terus sihh?!"Kalila memarahi Kavin sambil mencubiti lengan Kavin.
Dia kesal karena dari kemarin Kavin mengagetkan dia terus.

"Aduh... Udah ampun-ampun sakit Kal"Kavin meringis kesakitan karena tangannya dicubit Kalila dengan keras.

"Makanya gak usah cari gara-gara!"sewot Kalila.

"Iyadeh iya maaf,jangan marah dong nanti cepet tua loh!"bujuk Kavin sambil mencolek dagu Kalila.

"Bodo,gue kesel sama lo!"Kalila masih kesal dengan Kavin.

"Eh eh Kal ada apa tuh dirambut lo?!"pekik Kavin.

"Mana mana...?!"Kalila jingkrak-jingkrak sambil menepuk-nepuk rambutnya.

"Kupu-kupu gajah-gajah,ditipu mau aja hahahaha"tawa Kavin pun meledak karena telah berhasil mengerjai Kalila.

"Ihhh Kavinnn!! Ngeselin banget sih!"Kalila langsung mencubiti lengan Kavin terus menerus tidak memberi ampunan pada Kavin.

"Ampun Kal ampun sakit aduhh..."ringis Kavin.

Mereka berdua pun tertawa bersama-sama.

Tanpa mereka ketahui ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua.

Hayooo kira-kira siapa ya yang lagi merhatiin Kalila sama Kavin diem-diem.
Penasaran?ikutin terus ceritanya😂

Jangan lupa vote dan commentnya juga yaaaaa😍💕


















Always YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang