E.L.E.V.E.N (Hanya Perasaan)

28.2K 807 27
                                    

Tak terasa ternyata hari sudah mulai gelap dan mereka semua masih di kafe tadi.

"Woy lu pada ga pulang" Kori

"Ga" Kila

"Liat, udah gelap" Kori

"Lh ga kerasa" Kila

"Yaudah yuh pulang" lanjut Kori

Kelly langsung berdiri dan menuju ke mobilnya.

"Kel lo ke rumah apa ke masion" Kila

"Mansion" Kelly

"Oh, yaudah gua besok pagi pagi ke mansion lo" Kori

"Hm" Kelly

"Gua juga ikut" Kila

"Hm" Kelly langsung masuk mobil.

"Kebiasaan" Kila

"Yauda bye Kor gua pulang dulu" Kila menuju ke mobil

Sesampai mansionnya Kelly langsung ke kamar dan degera membersihkan badannya dan terlelap.

^Skip

Pagi hari Kelly di bangunkan oleh kedua sahabatnya seperti di katakan kemarin mereka akan ke mansion Kelly.

"Kel bangun" Kori

"Five minutes again" Kelly

"Ga ada bangun cepet" Kori sambil menarik selimutnya

"Iya iya gua bangun" Kelly

Kelly langsung menuju ke kamar mandi dan membersihkan badan, setelah 10 menit Kelly sudah rapih menggunakan seragam sekolah dan perlengkapan nerdnya dan Kelly pun ke bawah untuk sarapan.

"Pagi" ucap Kelly

"Pagi" ucap mereka berdua

"Lo berdua udah sarapan" Kelly

"Belum kita berdua tungguin lo" mereka berdua

"Awas ntar sakit" Kelly

"Bucin" mereka berdua dan memulai makan

Setelah makan mereka langsung menuju garasi dan mereka menaiki mobil masing masing dan langsung menuju sekolahan.

Setelah beberapa menit Kellycs telah sampai di sekolahan dan mereka pun langsung memasuki koridor sekolah.

Seperti biasa banyak yang menatap sinis dan jiji tapi mereka hiraukan dan mereka sampai di kelas.

"Pagi" ucap mereka bertiga

"Juga" ucap mereka yang berada di ruangan kelas

"Kel lo kemarin ribut sama Killa" ucap Farel

"Kila siapa ini" menunjukan Kila sahabatnya tapi yang Farel maksud adalah Killa kembaranya.

"Bukan kelas sebelah" Farel

"Iya" ucap Kelly langsung melangkahkan kaki, tak tau kenapa dia kalau mendengar nama Killa kembarannya Kelly males dan membuat moodnya hancur.

Kelly langsung duduk di kursinya dansambil melihat pemandangan sekolahan dari jendela dan beberapa menit kemudian pun guru datang.

"Selamat pagi anak anak" ucap Pa Teguh salah satu guru mereka

"Pagi" ucap semua murid

"Kita akan membahas materi bla..... bla....bla"

-
-
-

Sekarang adalah jam istirahat dan semua murid pun keluar kelas, dan sekarang Kelly dan kedua sahabatnya sedang berada di kantin sambil melahap makanannya masing masing.

"Kel pulang kemana yuh jalan jalan gitu" ucap Kori

"Kemana" Kelly

"Ga tau pokoknya jangan di rumah" Kori

"Mall aja ya gua mau beli soflen lagi kayanya ini masih kelihatan birunya" Kelly

"Yaudah pulang sekolah ya" Kori

"Hm" Kelly

Mereka pun melanjutkan berbicara yang tidak ada faedahnya mereka tidak sadar bahwa ada yang memperhatikannya.

"Ternyata kamu bahagia de" ucap seseorang langsung keluar dari kantin ntah mau ke mana.

-
-
-

Jam pelajaran pun telah habis dan semua anak anak pun langsung pulang ke rumah masing masing.

"Kel jadikan" tanya Kori

"Iya, cepat kita ke mall" Kelly

"Lh masa kita kaya gini, gua ga nyaman" Kila

"Ntar disana ganti bego" Kelly

"Hm" Kila

Mereka pun langsung menaiki mobil masing masing dan melaju diatas rata rata, sekitar 20 menit mereka pun sampai dan memalkirkan mobilnya di palkiran pribadi.

"Ayo kita masuk" Kelly

"Ganti baju" renggek Kila

"Iya ntar beli baju dulu, lo mau pake apa kalo ga beli" Kila pun langsung menurut kepada Kelly.

Mereka pun langsung memasuki area mall dan bantak menatap mereka jiji.

"Kalian kalo tau gua sebenernya bakalan ke kagum kagum" ucap Kelly dalam batin.

Mereka pun langsung mencari baju dan segera membelinya, untung mba kasirnya sopan, kalo ga tau lah Kelly akan membunuhnya.

Setelah mereka membeli baju, Kellycs langsung menuju toilet dan mengganti pakaian.

Mereka pun melangkahkan kaki ke kafe untuk minum dan setelah itu mereka nonton dan lain lain.

Tak terasa tenyata sudah jam 20:30 mereka pun bergegas untuk pergi dari mall tapi Kelly pergi ke toilet dulu.

Sesudah ke toilet Kelly merasa ada yang mengikutinya dan saat di palkiran dia melihat seorang yang mirip seperti kakaknya, Ka Nazwa di fikiran Kelly tapi Kelly menghiraukannya dan langsung ke teman temannya.

Tbc
Jangan lupa Vote and follow akun author
See you
Happy Reading.....

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang