Part 1

142 2 0
                                    

"Tara Mia kalian berdiri di lapangan sampai jam istirahat selesai!" Kata pak Edo kepada tara dan Mia."pak saya enggak?" Kata alika kepada pak Edo,"tidak kamu kan tidak ikutan ramai, kamu juga mau di hukum kayak mereka?" Kata pak Edo kepada alika. "Iya pak saya mau saya kan sahabat mereka"jawab alika dengan cool. Dengan santainya alika berjalan untuk keluar pada saat ingin kelapangan untuk bertemu ketiga sahabatnya alika bertemu Bagas , rian dan billi yang juga dihukum?. Alika jalan di depan mereka bertiga dengan santainya,"eh eh eh stop dulu lu bolos pelajaran ya" kata rian dan juga billi yang menghalangi jalan. "Etdah sorry ya gue gk mau bolos kali" kata alika cool,"terus lu ngapain keluar?"kata rian menatap alika dalam "Idihh napa dah natap gue kek gitu gue cantik ya" kata alika menaikan alisnya. " ishhh najis" kata rian, "jadi gue keluar itu mau nemuin tara sama Mia jadi mereka tuh dihukum terus gue nggak sebagai sahabat yang baik gue juga harus nemenin dan mereka lagi di lapangan basket situ " kata alika yang menunjuk kedua sahabatnya."wah kebetulan kita juga dihukum dan disuruh di lapangan basket bareng yuk kamu mau gak? " kata Bagas sopan."lah mas juga dihukum?" Kata alika bingung karena selama ini yang akila tau Bagas adalah anak teralim seangkatan."hehehe iya" kata Bagas sambil tersenyum."ehemm mendingan kita langsung aja ke lapangan gimana" kata billi dan rian yang jadi nyamuk dan akhirnya pergi duluan ke lapangan dan di susul Bagas dan alika. "Lah lika lu kan gak dihukum napa lu disini?" Tanya tara dan Mia bingung,"ceritanya panjang nanti gue ceritain" kata alika yang kepanasan. "Aduh kepala gue pusing" kata Mia yang memegang kepalanya."eh eh Mia lu jangan bercanda" kata tara yang memegang Mia karna ingin pingsan,"anjay dia serius bego kita anter ke UKS gimana,eh tolong Bantuin ding kalian malah diem aja" kata alika yang juga ikut membantu memegangi Mia."eh mendingan lu disini aja sama Bagas kalo misalnya ada guru bilang aja mereka lagi ketoilet atau kemana gue sama rian nganter Mia dulu" kata billi yang berlari dan di susul oleh rian. "Eh anjay gue ditinggal awas ya gue bocorin rahasia mereka berdua" kata alika mengomel ngomel karena ditinggal oleh kedua sahabatnya."mmm lika aku boleh ngomong sesuatu gk?" Kata Bagas berbicara dengan nada serius. "Boleh emang mau ngomong apa?", "sebenernya........
Apakah yang akan dikatakan oleh Bagas nantikan part selanjutnya

Married with my seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang