9. - modus

3.2K 391 80
                                    

Hai gaes, kembali dengan saya yang udah berabad abad ga apdet:"

Maapin banget, karena banyak masalah jadi kadang ngga bisa sempet buat mikir huhu:(

Tapi karena support kalian, aku jadi semangat lagi buat ngetik;)

Makasih juga buat kalian yang udah ngevote cerita gaje ku ini:(.

Ga nyangka juga bisa banyak yang suka, padahal alurnya kadang gaje gitu:(

Yaudah, dripada banyak bacot, intinya happy reading aja ya:(
.
.
.
.

Hyora POV

Kelasnya soobin terbuka.

Biasanya sih kalo kebuka ngga ada guru yang ngajar. Karena kalo ada guru selalu ketutup pintunya.

Kelas gue dibawah, sedangkan kelas nya soobin diatas. Dan dilihat dari koridor bawah juga udah keliatan, karena bangunannya juga disamping lapangan, jadi yang keliatan aja kalo dilihat dari bawah. Keliatan kelasnya bukan soobinya ya.

Enaknya lewat bawah atau gue langsung nyebrang ke lapangan ya? Kalo gue lewat bawah, otomatis harus lewatin kelas lainya dulu. Mana gue liat pak seokjin sama pak suga lagi duduk didepan lab segala. Sialan. Harus hati2 nih gue.

Si junkyu sama guanlin kayanya udah sampe atap. Harusnya sih iya, soalnya ini gue juga mondar mandir mulu kaya orang ilang. Tapi santai, ngga bakal ada yang curiga.

Gue memutuskan untuk melewati tengah lapangan buat menuju tangga kelasnya bebeb soobin. Pintunya juga masih kebuka. Semoga aja ngga ada guru.

************SALKIR************

Author POV

Hari ini kelasnya soobin dkk lagi ngga ada guru yang masuk. Alias jamkos. Kelasnya juga ngga dikasih tugas sama guru jadinya ya tau lah gimana keadaan kelas kalo ngga ada gurunya. Kalo ngga rusuh ya mesti rame

Seperti tadi, soobin lagi sibuk mempersiapkan dirinya buat pencalonan ketua osis besok. Sekarang dia lagi ngerjain tugas yang diberi bu irene (wali kelas)

Soobin sekarang jadi anak rajin. Makanya pas jamkos gini dia lebih mengerjakan tugas dari pada rusuh kaya kamal sama beomgyu yang sekarang lagi nyanyi2 sambil gedor2 meja:)

Kebetulan soobin juga ketua kelas. Tapi entah kenapa kalo sama temen2nya dia bodo amat. Males nasehati. Nanti juga ujung2nya juga rame lagi. Walaupun soobin udah berubah jadi anak yang cukup baik, tapi sifatnya yang nakal kadang juga muncul lagi karena pengaruh monyet2 nya, siapa lagi kalo bukan beomgyu sama kamal yang suka ngebuat soobin kehilangan akal tobatnya

Beda kalo sama yeonjun dan taehyun. Mereka kalo sama soobin nerima apa adanya gitu gapernah sampe ngajak hal2 yang negatif lagi. Karena mereka juga tau kalo soobin sekarang mau berubah ngga kaya dulu lagi.

beomgyu sama kamal yang semula lagi nyanyi2 sambil gedor2 meja, tiba2 dateng nyamperin soobin yang lagi fokus sama kerjaanya. Mereka menuju depan, karena bangkunya soobin juga paling depan deket meja guru.

"WOI BROO"

Soobin yang semula anteng jadi kaget gegara bule edan itu yang tiba2 mukul pundak soobin dari belakang.

Tenang bin, rileks jangan kepancing:)

Soobin cuma buang nafas tanpa ngambil bacot. Karena udah sifat kamal yang suka ngagetin orang tiba2.

"Ngerjain tugas apa" tanya beomgyu yang sekarang duduk disampingnya soobin. Kalo kamal duduk dimeja. Ngga sopan emang. Dari dulu kamal mana pernah sopan:)

[Salkir🚫] || •Choi Soobin•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang