Nelly pov
Nama gue nelly alfrina putri devan, 23 maret 2000 itu gue di lahirkan.. gue mempunyai adik yaitu alsita marsha putri devan atau marsha devan,tapi gue manggilnya caca si karna dulu waktu gue kecil gue ga bisa ngomong marsha bisanya caca, dari kecil gue selalu gak pernah akur sama adik, ya mungkin krna perbedaan umur yang 12 bln.. gue baru umur 11 tahun dan gue baru kelas 1 smp, gue memulai karir di dunia entertaiment itu sbg pemain sinetron bersama dengan Bunga Citra Lestari terlbih dahulu, hingga di thn 2011 juga gue di pertemukan dengan seseorang yang menjadi sahabat sejati gue namanya marvel putra Atmajaya... oh ya nyokap gue mempunyai perusahan yang terkenal di jkt yaitu Alsita Group.. Terdiri dari (hotel,mall, NC Hospital) di jaksel itu salah satu usaha mama gue sejak ia muda dulu.. Satu lagi nyokap gue berprofesi sbg Penyanyi diva Indonesia, bokap gue juga musisi terkenal pada jaman dahulu.. Jadi di dalam diri gue dan adik gue itu ada darah Musisi.. Dari kecil gue di ajarin alat musik salah satunya piano, tapi justru adik gue yang bisa, untuk memainkan alat musik itu, Gue justru tertarik sbg penyanyi, kayaknya gue kek nyokap gue deh haha.. Dari kecil mama sama papa sudah cerai, mungkin dari gue umur 2 thn, sehari hari gue dan adik gue selalu nemenin nyokap gue kerja, hingga gue kenal dan deket sama salah satu aktris multitalenta, bisa nyanyi dan acting pula dia bunga Citra Lestari, dia itu sudah seperti nyokap gue sendiri sebelum dia nikah dngn Ashraf..