Halooo setelah sekian lama akhirnya gua bikin juga akun buat share cerita gua disini. Gua mau cerita seputar kisah horor gua, keluarga gua dan temen temen sama orang deket gua yang udah gua kumpulin sejak lama hasil sharing dan cuap cuap geje di warung kopi haha
Biar ga terlalu lama gua mulai aja ceritanya dari gua pas masih kecil. Tapi sorry banget kalo ceritanya kurang serem haha.... tapi buat gua ini udah serem sih XD
Story 1
Ini cerita pas gua masih kecil belom masuk sd tapi gua masih inget banget soalnya ini pengalaman pertama gua ngeliat hal 'begituan'. Waktu itu gua masih inget banget kalo gua pengen punya kamar sendiri buat tidur soalnya gua pengen nyoba tidur di kamar sendiri secara gua waktu itu gua udah hampir masuk sd jadi ya masak gua gak tidur di kamar sendiri, gua mikirnya sih gitu. Jadi mau ga mau nyokap sama bokap nyiapin deh kamar tidur buat gua. Rumah gua yang punya banyak ruangan pun diambil satu ruangan oleh nyokap sama bokap buat dijadiin kamar. Oh ya beres beres ruangannya kalo ga salah waktu sorean jadi pas selesai kamarnya itu pas udah maghrib, nah pas udah selesai gua kan seneng banget tuh gua langsung tidur aja diruangan itu padahal sama bokap udah dilarang katanya waktu sholat tidurnya entar aja. Gara gara guanya emang bandel gua ga gubris omongan bokap dan gua tidur aja dikamar. Nah pas gua tidur ini gua ngerasa kayak ada orang yang perhatiin gua, gua pikir kan nyokap yang paling lagi ngecek gua kan yaaa. Pas itu gua langsung bangun deh tapi cuma buka mata doang dan karena posisi kasur yang segaris sama pintu jadinya gua bisa lihat keluar ruang langsung deh. Dan disini yang gua kira nyokap ternyata bukan, gua liat ada nenek wajahnya keriput banget tatapannya tajem ke gua, rambutnya awut awutan ubanan panjang banget sampe nyentuh lantai, bajunya putih gaya long dress lah sampe nyentuh lantai nutupin kaki. Disini gua cuma bisa diem doang ga gerak. Gua pandangin terus tuh nenek dari atas sampe bawah, dan pas gua cek cek di bdannya khususnya tangannya gua liat jarinya bukan jari biasa coy. Jarinya panjang bener sampe hampir nyentuh tanah dan seingat gua itu emg bukan jari tapi macem pedang yang nyembul dari jarinya. Gua yang ga bisa gerak cuma dieeeeeeem aja sampe akhirnya itu nenek ilang dan gua bisa gerak lagi.
Habis itu gua langsung keluar kamar nemuin nyokap sama bokap yang lagi tiduran santai depan tv, dan buat ilangin rasa takut sama penasaran gua tanya deh sama nyokap.
'Ma, tadi tengok aku kah di kamar?' gua tanya gitu yang udah pasti jawabannya cuman satu.
'Ga, kenapa emangnya?'
Dapet jawab gitu gua tanpa mikir langsung ngomong deh ke nyokap apa yang barusan gua liat, nyokap cuma nyimak aja tanpa ngasih jawaban ke gua. Bokap juga sama cuma diem makin bikin gua penasaran deh sampe sekarang. Tapi buat kedepannya ada beberapa spekulasi dari orang orang mengenai siapa nenek yang gua liat itu ntar gua ceritainnya ya XD
Story 2
Cerita ini masih di rumah gua. Dan ini cerita bisa dibilang masih cukup baru sekitar setahun lalu. Ceritanya dimulai pas sebelum azan maghrib tapi hari udah gelap. Gua sama nyokap bokap lagi ngobrol aja di ruang tengah. Obrolannya ga terlalu penting sih cuma seputar sekolah sama ghibah dikit" haha... nah di tengah obrolan gua ga sengaja liat keruangan lain yang ada disamping ruang tengah, ruangan itu tuh ruang tamu dan disamping ruang tamu ada ruang sholat jadi posisi ruang tamu ruang sholat sama ruangan yang gua pake itu bentuk huruf L dengan ruang sholat ada dipojokan jadi pas gua liat ruang tamu gua secara langsung bisa liat ruang sholat yang waktu itu emang dibuka pinutnya. Disini gua liat ada sekelebat bayangan item keluar dari ruang sholat ke ruang tamu cepet banget. Gua ngira mata gua yang sliwer jadi gua ga gubris.
Pas azan maghrib prosesi obrolan selesai, nyokap sama bokap mau ambil air wudhu di depan rumah. Pas nyokap bangkit dari duduk itu gua liat lagi tuh bayangan item yang tadi gua liat lewat lagi dari arah ruang tamu masuk ke ruang sholat. Anjir disini gua udah rada was was ada apaan nih entar kedepannya. Tapi gua masih sempet mikir positif, mungkin mata gua sliwer.
YOU ARE READING
cerita horor gua
Horrorini adalah cerita serem yang gua alami sendiri dan beberapa yang dialami sama keluarga gua, temen temen gua sama orang terdekat gua lainnya.