Sekarang mari kita lihat para cogan yang lagi ngedekor halaman belakang.
Ada Junkyu sama Jaehyuk yang lagi masang lampu tumbrel. Mashiho yang lagi masangin lampion di pohon mangga. Yoonbin yang lagi bentangin karpet. Jihoon yang lagi nguras kolam ikan yang udah ngga ada ikannya. Soalnya mau buat nyeburin Hyunsuk.
Kalo ngeliat mereka rasanya adem banget dah. Semuanya kerja dengan sangat telaten.
Udah ya, jangan dilihatin terus. Nanti naksir lagi.
🌻🌻🌻
Jam 8 malam, Hyunsuk baru aja sampai di kost-kostan dan ngeliat para bocil yang lagi pada fokus ke TV.
Dan saking fokusnya, mungkin mereka ngga sadar Hyunsuk udah di kostan.
Hyunsuk kemudian masuk ke kamarnya, buat bersih-bersih badan.
Abis bersih-bersih badan, Hyunsuk kembali ke ruang TV. Hyunsuk kemudian duduk disebelah Yoshinori yang lagi main Pou.
Mereka semua anteng sama kegiatan masing-masing. Terutama Haruto sama Jeongwoo yang biasanya bikin rusuh, sekarang mereka asyik fokus nonton 'Firasat'.
'Nih bocah pada kenapa yah? Kok diem aja? Mana tadi pas gue dateng ngga ada yang nyapa satupun lagi.' gumam Hyunsuk.
Cuma suara TV yang kedengeran. Biasanya kan suara TV kalah sama suara para bocil, tapi kali ini ngga.
Akhirnya Hyunsuk memulai perbicaraan biar suasananya ngga kaya di kuburan.
"Wan, PR kamu udah dikerjain?" tanya Hyunsuk.
Junghwan ngga jawab. Ya jelas ngga jawab lah, orang Junghwannya udah tidur di paha Jihoon.
Biasanya kalo Hyunsuk nanya ke satu orang, yang lain pasti ngerespon. Tapi kali ini ngga, yang lain malah pada diem aja.
"Yos? Lo sehat kan? Lo ngga kenapa-kenapa kan?" bisik Hyunsuk pada Yoshinori.
"Hmmm."
Hyunsuk menghembuskan nafasnya gusar.
"Asa, lo kalo nonton jangan terlau deket samaTV, ntar mata lo rusak." nasehat Hyunsuk.
Asahi yang nonton deket banget sama TV cuma mundurin badannya tanpa menjawab nasehat Hyunsuk. Ya iya lah, ngomong sama Asahi. Asahi kan kalo ngomong cuma di waktu-waktu tertentu.
"Jihoon, itu Junghwan bawa masuk kamar aja. Kasihan dia tidur di paha lo."
Jihoon ngga ngomong apa-apa. Dia cuma bangkit dari duduknya buat gendong Junghwan ke kamar.
Merasa dikacangin, akhirnya Hyunsuk memutuskan pergi masuk ke kamarnya untuk tidur.
Sepeninggalan Hyunsuk, makhluk-makhluk yang ada didepan TV cuma cengengesan. Mereka seneng banget bisa ngacangin Hyunsuk.
🍁🍁🍁
Pukul 11. 50 malam.
Empat orang pemuda menyelinap masuk ke dalam kamar Hyunsuk.
Mereka berempat adalah Junkyu, Jihoon, Doyong, dan Yoonbin.
Doyoung kemudian membekan mulut Hyunsuk, dan Yoonbin kemudian menutupi kepala Hyunsuk pake kantong kresek warna hitam. Agak miris sih emang, tapi ya gimana lagi, ngga ada alat lain buat nutupin kepala Hyunsuk. Mereka melakukan hal itu dengan sangat cepat, sehingga Hyunsuk tak bisa melepaskan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-Kostan Treasure13
HumorSebuah fanfict yang menceritakan kisah 13 anak muda disebuah kost-kostan milik babeh Wayji.