WARNING: INI CERITA HERMA JADI MOMMY TY PUNYA 2 LUBANG YANG SATU ANUS YANG SATU PERANAKAN, BAGI YANG JIJIK DAN NGAK SUKA BEGINIAN SILAHKAN LEWATI CHAP INI!!!
JANGAN SAMPE NANTI ADA YANG BILANG BINGUNG SAMA GENDER MOMMY TY!!!
MOMMY TY ITU COWOK CUMAN PUNYA DUA LUBANG, SAMA DADANYA RADA MONTOK BIAR ASIK!!!
NC GAGBANG NYA ADA DISINI JADI BAGI YANG NGAK SUKA HERMA, NC, PUBLIK SEX, SILAHKAN LEWATI PART INI!!!
Maafkan untuk typo yang bertebaran but happy Reading!!!!
🐰🐰🐰🐰🐰
"Sebelum kita membakar makhluk hina yang satu ini..." Teriak seorang namja cantik bernama Choi Minki sambil menjambak dengan penuh emosi surai halus si namja malang yang sedari tadi hanya bisa menangis meratapi nasibnya.
Tak ada sedikitpun rasa iba didalam hatinya saat mendengar permohonan demi permohonan yang mengalun dari bibir merah sang pria malang, bahkan dia merasa sangat terhibur dengan ketidakberdayaan sosok manis yang sedari dulu ingin dilenyapkannya ini.
Choi Minki atau yang biasa disebut sebagai queen Minki ini memang memiliki dendam kesumat kepada pria miskin yang ada dihadapannya.
Gara gara jalang sok kecantikan ini, dia gagal menyandang marga Jung dibelakang namanya. Semua rencana pernikahan yang telah disusunnya menjadi hancur berantakan dan semua ini terjadi karena jalang murahan yang ada dihadapannya.
Jalang murahan ini telah menggoda kekasihnya dengan gerakan gerakan erotisnya sebagai penari telanjang. Cih, bahkan untuk makan pun sosok itu harus mengobral dirinya sendiri dihadapan para lelaki hidung belang yang menginginkan lubang melarnya itu.
Dia tidak habis pikir dengan jalan pikiran Jaehyun yang notabene mahasiswa tercerdas yang ada di kampus mereka ini. Bagaimana mungkin orang sesempurna Jung Jaehyun menikahi seorang jalang murahan dan berlubang melar seperti Lee Taeyong.
Bahkan Jaehyun nampak sangat menikmati saat jalang murahan itu bergerak diatas tubuhnya. Jangan tanyakan darimana dia tahu kelakuan dari jalang brengsek yang sok kecantikan ini, karena dia melihat dengan kedua matanya sendiri saat sosok manis itu meliukkan tubuhnya dihadapan sang kekasih tampan.
Jaehyun yang semula bersemangat untuk menikahinya pun memilih membatalkan semua acara pernikahan yang telah mereka susun jauh jauh hari hanya demi jalang rendahan yang sangat menjijikan ini.
Mereka sudah menggelontorkan biaya yang tidak sedikit untuk membuat acara pernikahan termewah abad ini namun dengan begitu mudahnya Jaehyun membatalkan semuanya dan lebih memilih menikahi si jalang manis yang pada saat itu tengah mengandung janin dari duo Jung brengsek itu.
Jadi jangan pernah salahkan dia jika pria inilah yang akan menanggung semua rasa sakit hati yang telah dideritanya selama ini dan inilah saat yang paling tepat bagi dirinya untuk mempermalukan saingan terberatnya ini dihadapan seisi kampus yang belum mengetahui sifat jalang dari jalang murahan seperti Jung Taeyong.
"Mari kita keluarkan singa buas yang akan mengeksekusi kelinci menjijikkan ini..." Teriaknya kembali sambil melepaskan cengkramannya dari surai halus sosok manis yang saat ini tengah menatapnya dengan tatapan tak berdayanya yang sangat menyedihkan.
Seluruh mahasiswa yang mendengar teriakan sang primadona cantik pun dibuat histeris sendiri bahkan ada beberapa mahasiswa yang sudah mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam adegan panas yang sebentar lagi akan terjadi dihadapan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Aib 🍑 [ Jaeyong x Eunwoo ]
Fanfic🔞Mature Contents🔞 Gay Content🔞 [ Threesome ] Lee Taeyong adalah aib bagi kampusnya. Itulah yang selalu didengungkan oleh seluruh mahasiswa di kampus elit tersebut. Namun dibalik semua hinaan itu, ada sebuah kenyataan yang tidak diketahui oleh sia...