"Adek cepetan! Entar makanannya dingin lagi!" teriak dahyun dari arah meja makan.
Nggak lama kai turun dan langsung ke meja makan. Siang ini rencananya keluarga Jeon mau jalan-jalan bareng. Lagian ini juga weekend, dan jungkook juga nggak ada kerjaan. Jadwal prakteknya juga lagi kosong hari ini. Jadi yah gitu, dahyun sebagai pelopor utama memutuskan untuk mengajak anak-anak dan suaminya itu untuk jalan-jalan, sekalian belanja keperluan bulanan juga.
"Hari ini mau kemana yah? " tanya taehyun.
"Kalian mau kemana? " tanya jungkook balik.
"Nonton bioskop yuk yah, ada film yang mau aa' tonton" kata soobin.
"Ke taman hiburan aja, abang pengen naik kora-kora " kata beomgyu semangat.
"Adek juga mau naik itu bang, kesana aja yah" kata kai nggak kalah semangat.
"Nonton aja deh, mas juga lagi pengen nonton dilan hehe" sambung yeonjun.
"Bunda juga mau" dahyun ikutan yeonjun."Ngapain kamu nonton dilan, kan aku udah jadi dilan kamu" kata si jungkook berusah buat gombal ala dilan tapi gagal.
"Ayah nggak cocok tau jadi dilan" celetuk beomgyu.
"Yang penting ayah tetep dilan dimata bunda " bales jungkook pada beomgyu.
Beomgyu mencibir dan jungkook bales mencibir juga. Dahyun ama yang lain cuma geleng-geleng kepala liat kelakuan ayah sama anak ini.
"Terus mau kemana? Kakak mau kerja kelompok kalo nggak jadi" kata taehyun waktu dia Liat hpnya.
"Plis deh tae, hari minggu gini masih aja ngomongin tugas! " dengus beomgyu.
"Ye dari pada ditunda-tunda, kek cintanya abang ke Wooyoung yang di tunda-tunda mulu" ledek taehyun.
"Apaan siapa juga yang nunda-nunda orang gue udah jadian! " teriak beomgyu.
"Alah paling juga bentr dimainin perasaanya terus lo putusin kan! " bales taehyun nggak mau kalah.
Beomgyu natep tajem taehyun karena asal ceplos.
"Wooyoung, kim wooyoung? " tanya dahyun.
"Ehhh! Kok bunda tau?! " si beomgyu kaget.
"Emang wooyoung siapanya abang? " tanya dahyun menghiraukan perkataan beomgyu.
Beomgyu nya mulai malu malu anjing, bikin taehyun kesel kuadrat.
"Pacarnya bang beomgyu bun" adu taehyun.
"Hah? Seriusan?! " tanya dahyun.
Beomgyu ngangguk-nganggukin kepalanya.
"Lah seriusan? Gue kira main-main. Parah lo dek, baru aja semalem nanyain kabar hitomi di warung kang jaehwan, ternyata udah punya pacar. Dasar playboy! " omel soobin.
"Yeuhh biarin, emangnya mas yeonjun jomblo mulu nggak bosen-bosen heran" ledek beomgyu
"Ehh bangke! Kok jadi gue yang kena!" protes yeonjun.
"Hehehehe ampun mas" beomgyu minta maaf ke yeonjun sambil pasang tanda pis gitu.
"Jadi beneran kamu pacaran ama wooyoung? " tanya dahyun.
"Iya, emang kenapa bun? " tanya beomgyu.
"Wooyoung siapa sih? Kok ayah jadi penasaran. Mana fotonya" pinta jungkook.
"Nggak ah! Entar ayah kepincut lagi! " kata beomgyu yang menjauhkan hpnya dari jangkauan sang ayah.
"Idih, ayah kan udah sama bunda, lagian yakali ayah sama anak-anak " kata si jungkook sambil natep datar beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Fam's
FanfictionKehidupan keluarga jeon yang memiliki banyak cerita. Dengan warna yang berbeda di setiap pribadinya. Heboh? So pasti Jangan lewatkan kisah mereka . . . Gue mulu yang kena heran -Jeon Yeonjun Mas yeonjun itu otaknya suka ketinggalan, makanya rada g...