pt.13

892 78 2
                                    


Selamat membaca...😊😊

🌸🌸🌸🌸


Setelah acara makan bersama jisoo menunggu yoongi diRuang tunggu
" Apa kau menunggu lama..?" tanya yoongi sudah berada diRuang tunggu.

" tidak kok...Aku tak masalah jika menunggu lama.." ucap jisoo memperlihatkan senyumannya.

" kalau begitu tunggulah disini sebentar.Aku akan berganti pakian dulu.." yoongi Pergi Setelah mendapatkan persetujuan
dari jisoo.

Beberapa menit kemudian datanglah yoongi yang sudah mengganti pakiannya.

Beberapa menit kemudian datanglah yoongi yang sudah mengganti pakiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Aku sangat tampan sekali yaa sampai kau melihat ku terus.." ucap yoongi yang mengetahui jisoo melihatnya terpana.

" Oppa kau ini percaya diri sekali.."

" biar saja memangnya kenapa jika aku percaya diri bukankah itu bagus.."

" nae itu bagus sekali.." jisoo menyerah dengan perkataan yoongi.

" Nah sekarang kita mau kemana..?" tanya yoongi.

" Bagaimana kalau kita jalan jalan saja.." usul jisoo yang memang ingin pergi.

" baiklah ayoo.." ucap yoongi semangat menggengam tangan jisoo.

........

Mereka berdua berjalan menyusuri kota..
" disini sangat bagus yaa.." ucap jisoo

" tentu saja siapa dulu yang mengajak.."

" yah aku tau itu.."

" kita naik sepeda saja.." pinta yoongi tak sengaja melihat beberapa deret sepeda untuk di sewa.

" Se..sepeda.." ucap jisoo kaget.

" kenapa kau kaget seperti itu..?" tanya yoongi

" aku tidak kaget hanya saja..itu.." jisoo menunduk memainkan ujung bajunya.

" jangan bilang kau tidak bisa naik sepeda" tebak yoongi.

" bukan tidak bisa aku hanya takut.." jisoo menggrucutkan bibirnya sebal.

" itu sama saja.."

" tidak itu tidak sama.." jisoo menyilangkan tangannya.

" Aku ajari naik sepeda mau tidak.." tawar yoongi sedikit menahan tawanya.

" Aku tak mau..." geleng jisoo..tapi tetap saja yoongi menarik tangan jisoo untuk mendekati tempat sewa sepeda.

" Ahjussi bolehkah kita menyewanya..?" tanya yoongi pada ahjussi tersebut.

stay (yoonsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang