Hae gaes me kambek after USBN :'') tinggal UN aja belom ini. BTW ini special CH buat yang nungguin cerita kwuh kalo kagak si yaudah :v
Hope u like it yaw :3
saat menghadapi ulangan tengah semester ini lah yang mereka semua lakukan.
*malam sebelum hari-H*
Momo, Mina dan Sana
Momo: "Wadaw materi plajaran kelas akhir numpuk bat ya ternyata malah besok IPS ama MTK pulak"
Sana: "Setidaknya bukan IPA kan kalo ama IPA udah end hidup lu"
Mina: "Udah sekarang belajar aja yang bener"
*Sana dan Mina saling mengajari satu sama lain*
Momo: "gak ada yang mau ngajarin gw nih?"
Mina: "Maap beda materi"
*akhirnya Momo belajar sendiri di kamarnya sedangkan adiknya dan temanya di kamar adiknya*
Nayeon:
"IPS ama MTK kenapa MTK pas pertama!?? eh tapi gapapa biar cepet lega"
*hp nya bunyi*
"siapa sih ini gangguin aja orang belajar"
*baca pesanya*
"Jeongyeon toh... matiin deh hp nya biar ga di gangguin"
*lanjut belajarnya*
Jeongyeon:
"Duh gabisa nih MTK payah gua line Nayeon deh kali mau bantu"
*sesudah di line*
"lah kok di read doang si apa gw salah send message ya? line lagi dah"
*di line sekali lagi*
"Lah malah kagak di read yadu di matiin ini mah hp nya ama dia mati lah ku besok"
ini lah isi pesanya Jeongyeon to Nayeon:
Dahyun, Chaeyoung and Tzuyu:
Dahyun: "males banget itung itungan kalo IPS mah udah bisa"
Chaeyoung: "jangan gitu ih blajar yang bener biar bisa dapet nilai bagus"
Dahyun: "Tzuyu pelajaran kelas 11 susah gak? gimana bisa coba lu langsung kelas 11"
Tzuyu: "Mau gua kasi tau rahasianya?"
Chaeyoung & Dahyun: "Apaan?"
Tzuyu: "Blajar yang rajin"
.......
Waktu hari H mereka pun mengerjakanya dengan baik ada yang susah payah ada yang inget inget lupa jawabanya sampai saat nya hari pengumuman hasil yang di taru di mading.
NaJeongMo:
Momo: "Kok bisa ke 3 si keknya gua harus belajar lebih giat lagi terus ada satu hal yang gua bingung.. NGAPA COBA SI KELINCI INI BISA SATU LANGKAH DI DEPAN GUA keknya tuh anak nilai nya ningkat setelah di tinggal TAPI TETEP AJA CUMAN BEDA 0,005 INI GAK ADIL"
Jeongyeon: "41 masih mayan deh dari pada 100an kalo di liat liat gua pinter juga ya hmmmm"
Nayeon:
"Ke 2 masih kalah ama Eunha toh kalo gini kan tingkat kepopuleran gua nanti menurun nanti jangan jangan yang dapet gelar kelinci terlucu terimut dan terpintar Eunha lagi yang dapet"
SaMiTzu:
Mina: "Ke 1? b aja dah"
Sana: "9 cuk ngapa jadi gini dah nilai gua padahal di ajarin Mina tadi malem T-T "
Tzuyu: "G-gua kalah ama anak baru pindahan yang mempunyai kakak siscon why? KENAPA GUA KALAH DARI PINGUIN ANTARTIKA ITU"
*Chou Tzuyu peringkat 2*
DubChaeng:
Dahyun: "28 kayaknya harus banyak belajar lagi deh nilai nilai gua akhir akhir ini nurun T-T"
Chaeyoung: "K-kenapa bisa? mengapa bisa? MENGAPA BISA DIA DI ATAS GUA T-T"
*Son Chaeyoung peringkat 29*
disisi lain Park Jihyo kakak Dahyun yang beda sekolahan penuh persiapan sebelum hari-H dan saat ulangan ngerjainnya lancar pas pengumuman peringkat 1 seangkatan dan mulai menambah fans nya atau penganut nya GodJihyo.
wakakakakakakak
njir gw receh banget
T-T
Hope u like it :'v
KAMU SEDANG MEMBACA
DahMo - Hikikomori Loves
FanficHirai Momo seorang siswa yang biasanya menghabiskan waktunya di kamar kembali memulai sekolahnya dan menjalani kehidupan normal seperti biasa, namun siapa sangka kalau dia di pertemukan dengan gadis cantik, imut dan lucu dari angkatan di bawahnya...