****
2 hari kemudian!!!
Batz sudah di perbolehkan pulang karena kondisinya sudah membaik.. Fon menghampiri ade kesayangannya yang sedang berada di kamar..Tok.. Tok.. Tokk
Batz apakah kamu tidur??!!
Tidak p' masuk aja..
Fon membuka pintu melihat batz yang sedang duduk di tepi ranjang sambil membaca buku...Ada apa p'..??
Tidak ada apa-apa, p hanya ingin bertanya, Apakah kamu sudah mempersiapkan semuanya untuk kuliah besok??!!
Aku tidak ingin kuliah lagi jawabnya datar
Loh tapi kenapa batz?!!
P' jangan paksa aku..
Batz dengerin p', apa karena masalah waktu itu yang membuatmu tidak ingin kuliah??!!
Batz diam..P' akan meminta papah untuk mencarikan bodyguard untuk menjagamu selama kamu pergi kuliah!!!
Aku tidak mau itu, itu terlalu berlebihan p'..
Tapi batz, p tidak ingin kamu memutuskan kuliahmu hanya karena mereka dan masa lalu itu..Kau tahu p sangat bahagia melihatmu seperti kemaren..
Kamu mempunyai teman dan kekasih yang sangat menyayangimu..
Lihat p'..
Kamu harus bisa melupakan masa lalumu sayang..
Apa kamu mau melihat papah mamah sedih kembali ??!!
Batz menggeleng..tapi bagaimana jika mereka datang kembali p', tanya batz rawut wajahnya kembali sedih dan takut ..
Fon segera memeluknya, kau tenang saja sayang, p' tidak akan membiarkan mereka menyakitimu lagi ucap fon meyakinkan batz..
Batz hanya diam dan membalas pelukan fon..
Terima kasih p' kau kakak yang baik aku menyayangimu ucap batz..
Fon tersenyum, p juga sangat menyayangimu..
Melihatmu menderita hati p sangat sakit...Batz sangat bersyukur mempunyai kakak yang sangat menyayanginya dan dia berjanji tidak akan mengecewakan keluarganya..
*****
Satu minggu berlalu..
***
KampusSaat Mata kuliah sudah selesai, mereka bersantai..!!
Nae merekam moment mereka saat berada di kelas mengajak teman-temannya serta batz..
Nae menghampiri batz ..
Batz menutup wajahnya dengan tangan karena malu..
Nae menaruh tangannya di leher batz sambil merekam dirinya dan batz..I love you batz, ucap nae sambil memeluk batz dari belakang..
Batz tidak menjawab ia hanya tersenyum malu-malu..Haii semua sapa mey..
Hai balas mereka..
Nae mendali yang aku berikan kemaren apa kamu suka???
Iya aku suka terima kasih ucap nae dengan senyum..
Mey mengangguk dan membalas senyum mey..Oh iya mey katakan sesuatu karena aku sedang merekamnya..
Mey bingung mau bicara apa..
Katakan apa saja ucap nae sambil tertawa..Batz yang sedari tadi melihat nae&mey merasa cemburu..
Ia bangkit dari tempat duduk dan segera menghampiri nae..
Batz berdiri di depan nae dan menoleh kedepan..
dimana nae masih merekam..
Batz mencium pipi nae di depan semua teman"nya termasuk di depan mey tanpa malu-malu..Nae tersenyum bahagia karena baru pertama kali batz menciumnya di depan umum walau hanya di pipi, sebab biasanya batz selalu menolak..
Kalau mey jangan di tanya lagi iya pasti hatinya panas dan memilih untuk pergi..****
Naebatz sedang di perjalanan menuju kantor pak suhatta..
sebab papah nae meminta nae untuk datang..!!
Nae meminta batz untuk menemaninya..!!setelah sampai batz tidak ikut masuk hanya menunggu di parkiran..
Karena terlalu lama menunggu batz keluar dari mobil..!!!
dan masuk kedalam kantor pak suhatta..!!!Tiba-tiba seseorang memanggil namanya dengan nada marah..
membuat batz kaget dan menoleh..
batz tidak menyangka bisa bertemu mereka di kantor pak suhatta..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
General Fictionmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫