0 - 1

171 58 17
                                    

Setelah berjuang mati-matian mengarungi macetnya jalanan berpayung teriknya matahari, Icha akhirnya nyampe di stasiun radio tempat kelompoknya observasi.

"ADUH LO DARIMANA AJA SIH SAAAAT NGARET BANGET INI UNTUNG BELOM BREAK!!!!!" sunggut Eunbi pas ngeliat temennya nongol di ambang pintu sambil ngos-ngosan.

"Hhhh sori sori gue ngelarin revisian desain dulu tadi"

"Bener deh kalo lo sampe jam segini belom nyampe udah gue jemput paksa dari kampus" tambah Yuto

"Udah udah gak usah pada ribut ayo cek lagi list pertanyaannya" kata Moonbin menengahi kericuhan.

Oh iya btw ini udah di dalem studio tapi ada pembatas gitu sama tempat siaran jadi gak terlalu kedengeran kalo mereka ribut.

"Pssst, ada Dean" bisik Eunbi.

"Hah, nugu? Bentar-bentar" sahut Icha sambil ngepause gamenya.

"Dean elah, itu yang jadi bintang tamu festival kemaren, masa lo lupa sih kan doi—"

"Heyyy"

Baru aja dibicarain orangnya udah nongol.

"Eh ada artis kampus wkwk" sahut Eunbi.

"Oi, Eunbi sombong banget papasan depan perpus kaga nyapa"

"Dih halu kapan juga gue ngelewatin perpus"

Dan terjadilah perbincangan antara si bacot dan si penebar pesona, disaat yang bersamaan ada dua bocah yang sibuk main game, sedangkan yang satunya mikirin gimana caranya ngilang dari bumi.

Disitu tangannya Icha dingin banget dia deg-deg-an parah ngingat kejadian beberapa bulan yang lalu.

"Eyyy, anak ff nih sekarang ceritanya? Time flies ya, kayaknya dulu masih melihara pou deh"

Yang diajak ngomong kaget, sampe kena tembak musuh, "Yahhh matiiiii" yang ngajak ngomong malah ketawa.

"Mainan udah tembak-tembakan tapi masih gemesin aja, gak berubah" kata Dean sambil ngacakin rambut cewek itu.

Mohon maaf, ada yang liat Donghan gak? Kalo ada tolong dikabarin ceweknya butuh pertolongan.

"Haha, apasih"

"Iya kan emang bener kamu gemesin dari dulu gak berubah"

"Baru kelar siaran?" tanya Icha ngalihkan pembicaraan.

"Iya nih, aja baru aja—eh bentar id kamu apa ayo main bareng" sahut Dean sambil ngeluarin hpnya.

"Haha gak usah, nub nih, masih level 3"

Ini anjing banget Eunbi sama Moonbin lagi ngobrol berdua, Yuto masih fokus ngegame, Icha jadi gak tau mau ngindar gimana.

Setelah nego-nego akhirnya tukeran id juga.

"Let me guess, you're boyf must be a pubg's?" kata Dean disela kegiatannya mainin gamenya Icha.

"Iya, diledekin mulu katanya main game tanpa pintu"

Dean ketawa denger responnya Icha.

"All ff's been through that after all"

"Duh asik banget nih ngobrolnya, ayo Cha giliran kita—ngobrolnya disambung lagi nanti ya artis kampusss"

Dengan begitu Icha langsung beranjak ngekorin temen-temennya, Eunbi ngegandeng dia, "Gila tangan lo dingin banget???"

"Duh Bi rasanya gue pengen cepet-cepet pulang aja"











Di sisi bumi yang berbeda ada Donghan yang akhirnya pulang ke kosan. Ngeberesin kandang babi kalo kata Icha, sampe akhirnya semua kelar dan cowok yang belom mandi dari kemaren itu mandi juga dan bisa goleran lagi di kasur tercinta.

Calling Icha Lodge...











Donghan Jones is Calling...

Goblok banget kan padahal pasangannya Jughead Jones itu Betty Cooper.

Dean yang ngeliat ada telfon masuk di hp yang lagi dia mainin gamenya langsung ngejawab.

"Halo?"

"Udah kelar belom?"

"Eh sorry, yang punya hp lagi siaran hp nya gak dibawa"

"Oh iyaiya ntar kabarin kalo gue nelpon"

"Oke"

Donghan gak tau dong itu suara siapa.








Ada kali sejam dalem studio ketawa-ketiwi wawancara sekalian ngerasain gelinya suara didenger penduduk bumi akhirnya keempat bocah itu kelar.

"Eh sekalian aja wawancara bang Dean aja, kan kalo dapet dari bintang tamu dapet nilai ekstra" usul Moonbin pas mereka balik ke ruangan sebelah dan semuanya setuju.

"Cha, Donghan Cooper tadi nelfon"

Denger nama Donghan rasanya Icha seneng banget gak tau kenapa.

"Oh iya, makasih ya—eh kalian mulai aja wawancara gue mau ke toilet bentar"

Alesan doang mau ke toilet.







"Udah kelar? Gue udah jalan"

"Udah nih, baru aja"

"Tunggu di lobby, jangan kemana-mana"

"Siaaap, tiati yaa"

"Okee"

Dengan begitu Icha balik lagi ke studio gabung wawancara sama temen-temennya.

Setelah semuanya selesai mereka pamitan sama staff-staff dan cabut dari tkp.







"Let me ride you home" tawar Dean ke Icha pas mereka baru keluar dari lift.

"Ehm thank you, tapi udah dijemput" sahut Icha.

"Hyunbin?"

"Nope—"

"Cha!" suara Donghan ngintrupsi obrolan mereka

"Duluan yaa"














Dean 0 - Donghan 1

-------

I don't know what to do
without youuuu

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang