Disclaimer:Mamashi Kishimoto
Spesial updatetan terakhir sebelum ramadhan.
Warning. :gaje, membosankan, ide pasaran, typo adalah sahabat, dan kekurangan lain yang gak bisa disebutkan satu satu##########################
/cinta terlarang/
Trap.
Trap.
Trap.'Hosh....hosh...hosh....'
"Gomennesai Sasuke-san"Sesuke melipat kedua tangannya didepan dada. Mengernyit bingung. Pasalnya hari ini ia berjanji untuk kencan dengan kekasihnya, Haruno Sakura. Tapi mengapa gadis Hyuga ini yang datang?
"Apa Sakura yang menyuruhmu datang?"Tanyanya pada gadis yang kini sedang mengatur nafasnya.
"Lagi?" Lanjutnya. Sudah 8 kali ia meminta sakura untuk kencan dengannya, namun gadis Hyuga di depannya yang selalu datang.
Hinata mengangguk. Tersenyum manis sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Terserah" Sasuke melangkah menyusuri pinggiran taman yang indah dengan Hinata yang mengikutinya dibelakang.
"Kemarilah" Hinata maju kedepan setelah mendengar suara Sasuke yang menyuruhnya untuk berjalan berdampingan dengan pemuda yang kini tampak sangat tampan dengan baju oblong dan celana jeans yang ia kenakan.jangan lupakan jaket yang ia sampirkan di bahu kirinya.
"Kita mau kemana?" Tanya Sasuke setelah Hinata berada disamping kanannya.
"Terserah Sasuke-san saja" jawab Hinata tak lupa dengan senyum manisnya."Bagaimana kalau kita makan?" Tanya Sasuke lagi. Hinata terlihat sedang berfikir.
"Boleh" jawabnya.Deg... Deg...... Deg......
Jantung Hinata berdetak tak karuan saat Sasuke menggenggam tangannya dan membawanya ke sebuah kedai ramen yang tak jauh dari taman.
"Jus tomat 1,ramen extra tomat 1, ramen biasa 1, dan jus lemon 1" pesan Sasuke pada pelayan yang tadi menawarinya.
Lihatlah. Bahkan Sasuke sudah hafal makanan kesukaan Hinata. Itu menandakan bagaimana seringnya Hinata makan bersama Sasuke.
"Kali ini apa lagi alasannya?" Tanya Sasuke membuat Hinata sedikit menunduk. Dia harus tau diri. Ia melakukan ini karena janjinya pada sang sahabat. Untuk menguji cinta Sasuke. Walaupun dalam hati ia sedikit menaruh perasaan pada kekasih sahabatnya itu.
"Sakura-chan ingin melakukan perawatan wajah" jawab Hinata. Sebenarnya ia sedikit kesal mengingat beberapa jam yang lalu saat sakura menelpon dan berteriak khawatir didalam nada teleponnya.
"Hinata-chan tolong kesini!!!" Hinata yang mendengar nada panik sahabatnya langsung menuju ke kediaman Haruno hanya dengan kaos oblong dan celana training yang ia gunakan sehari hari. Jangan lupakan rambutnya yang acak acakan karena ia baru saja membersihkan rumah.
"Sakura-chan!!!!" Ingin sekali Hinata meninju sahabat bubble glum di depannya saat ini. Bagaimana tidak? Jauh jauh dari kediaman Hyuga sampai ke kediaman Haruno hanya untuk membantu sahabatnya agar bisa menjalani perawatan wajah hariannya.
Akhirnya Hinata membantu sakura yang sudah berjanji akan berkencan dengan kekasihnya Uchiha Sasuke.
"Hey!!! Kau melamun" Hinata tersadar dari lamunan tentang sahabatnya.
"Gomennesai"ucap Hinata.
Pesanan datang setelah kalimat maaf yang Hinata katakan."Itedekimasu"
"Itedekimasu"
Ucap mereka lalu memulai ritual makan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day's Spesial
Fanfictionpinjem milik om Mamashi Kishimoto untuk membuat oneshot. Update setiap bulan sesuai mood L.A 😅 #SasuHina #Sasuke #Hinata