pt.15

823 68 2
                                    

Selamat membaca..😊


🌸🌸🌸🌸

Pagi hari yang cerah suara kicuan burung merdu terdengar sangat indah...sinar matahari memasuki celah jendela.

Jisoo terbangun karena terganggu dengan sinar matahari...ia menerjapkan matanya melihat kesamping yoongi tertidur lelap wajahnya sangat damai.

" kau terlihat tampan sekali.." lirih jisoo mengusap wajah yoongi pelan agar tidak terbangun.

" memuji ku tampan yaa.." ucap yoongi membuka mata ia memegang tangan jisoo.

" kau sudah bangun oppa..?" tanya jisoo terkejut.

" aku sudah bangun dari tadi..Tapi aku pura pura tidur.." yoongi tersenyum.
" jadi siapa yaa yang mengatakan ku tampan tadi.." goda yoongi

" Ani mungkin kau salah dengar..." jisoo menggelak nya.

" aku mendengar nya dengan jelas tau chagi.." yoongi gemas melihat jisoo menggelak." jujurlah atau aku menciumu lagi.."

" aku yang mengatakkan nya puaskan.." jisoo menggatakan nya karena tak mau yoongi menciumnya kembali...

" nah begitu jujur dari tadi.." yoongi tersenyum menang.

" minggirlah aku mau mandi.." jisoo mendorong tubuh yoongi.ia cepat cepat berlari kekamar mandi dan menutup pintunya.

Jisoo berdiam diri ia tak bergeming sedikitpun.
" selalu saja membuat ku jantungan.." ucap jisoo menetralkan detak jantung." kalau begini terus yoongi oppa akan mengetahui kalau aku mulai menyukainya.."

Dari luar kamar mandi yoongi menyuruh jisoo untuk lebih cepat agar dia juga bisa mandi.


..........

Siang hari ini mereka berdua bersiap siap pergi ke daegu.jisoo menaruh kopernya dibagasi.

" Oppa cepatlah aku sudah tidak sabar.." ucap jisoo tak sabar ia terlalu senang.

" Tunggu sebentar..." yoongi membawa koper dan menaruh nya dibagasi juga kemudian ia menutup bagasi.

" Ayoo kau sudah siapkan.."

" mari kita pergi.." jisoo masuk ke mobil duduk didepan.

" pakailah sabuk pengamanmu.." suruh yoongi.

" nee.." jisoo mencoba memasang sabuk pengaman tapi ia terlihat kesusahan.
Yoongi pun mendekat sangat dekat sekali dengan jisoo.Ia memasang kan sabuknya saat melihat jisoo kesusahan.

" kalau kesusahan bilang.." ujur yoongi tersenyum manis tepat dihadapan jisoo.Setelah itu ia melanjutkan menyetir mobil.

Disetiap perjalanan musik radio terdengar membuat lebih hidup...

" Oppa kau merindukan orang tua mu..?" tanya jisoo memecah keheningan

" Yah sedikit..aku sudah lama tak mengunjungi orang tau ku..kesibukan ku lah yang membuatku jarang mengunjunginya.., tapi itu pilihanku jadi aku harus menanggungnya.."jelas yoongi
" lalu bagaimana dengan mu...?" tanya yoongi balik.

stay (yoonsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang