HI GUYSSS!!

3.1K 457 55
                                    

Halo semuanyaaa....

Ini Ev.

Huhuuuu sudah lama yaaa ev gak update...

Pada nungguin ya?

Maaf ya guys karena ev menghilang dan jarang muncul setelah sekian minggu.

Kenapa?

Karena ev lagi sibuk sama real life dan beban ev itu makin muter-muter karena lagi sibuk ikut seleksi volunteer SEA GAMES di philiphina. Ev harus giat belajar, nyusul ketertinggalan UAS Ev karena karantina, nanti kalo ev lolos seleksi, ev harus siap ke Philiphina. Sebenernya jg ev itu pengen update karena greget sm bukti-bukti yg ev dapet, udh ketumpuk tinggi bgt, tp belum sempet di update. Maaf ya semuanya.....

Satu kepercayaan ev untuk kalian. Mau sebanyak apapun Taehyung dipasangin sama yg lain, yerin dipasangin sm yg lain, atau presepsi presepsi lainnya, gapapa. Tapi yg jelas ev cuma mau ngasih kepercayaan, kalau jodoh itu nggak akan jauh-jauh:")

Mungkin ev blm bisa share update tan lg karena ev masih super duper sibuuukkkk sama dunia nyata ev. Tpi nanti...kalau emang udh sempet, ev pasti update. Maaf ya semuanya...ev blm bisa seaktif dulu lg, ev bener bener berada di posisi yg lumayan berat skrg.

Kalian semua harus tetap percaya dengan Taehyung dan Yerin:")

See you guyss....

Keep holdin' on!

Damai selalu ya.

[Taerinlogy]Theory SpecialistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang