Bugh!
"Demi tuhan Kim Taehyung! Aku akan membunuhmu!"
Bugh!
Wajah Taehyung sudah penuh memar akibat Yoongi yang memukulnya terus-terusan. Taehyung tidak membalas, dia tetap diam mengakui kesalahan nya.
Kenapa ini seperti Deja Vu?
Situasi ini mengingatkan Taehyung kepada Jeon Jungkook. Sahabatnya yang sudah bahagia di alam sana.
"Berani-beraninya kau membuat Jinnie seperti itu. Bajingan sialan!"
Bugh!
Bugh!Dua kali pukulan terakhir membuat Taehyung terhuyung jauh hingga menabrak meja ruang tengah rumahnya.
"Apa kau gila? Istrimu hampir gila gara-gara kelakuan sialanmu, Kim Taehyung! Kalau saja aku tidak memaksanya untuk bercerita padaku, sudah pasti dia akan semakin gila memikirkan kelakuan suaminya yang kelewat bajingan seperti ini!"
Yoongi marah. Dia benar-benar tersulut emosi saat ini juga.
Melihat SaeJin yang saat ini terpuruk diapartementnya. Bukan, bukan di apartement Yoongi. Dia menyewa apartement dan tinggal disana bersama Hyera.
Tadinya Yoongi hanya aneh, Sudah tiga hari tidak ada kabar dari SaeJin, padahal wktu itu SaeJin sudah berjanji akan mengantarkan sebuah berkas lama milik Eunji kepada Yoongi. Sebelum Eunji pergi, Eunji memang dekat sekali dengan SaeJin. Dekat sebagai Kakak yang telah menikahi Yoongi.
Namun Yoongi merasa aneh karena tidak ada tanda-tanda dari SaeJin. Yoongi terus-terusan menghubungi SaeJin namun SaeJin tidak bisa dihubungi. Yoongi khawatir karena SaeJin sudah dia anggap sebagai adik sendiri. Tidak lebih.
Sampai akhirnya SaeJin dapat dihubungi. Dan kalau saja Yoongi tidak memaksa SaeJin untuk bercerita masalah ini, SaeJin mungkin tidak akan menceritakan nya.
Yoongi marah saat mendengar Kim Taehyung yang memperlakukan SaeJin seperti itu bahkan dia sangat marah saat mendengar bahwa Taehyung tidak menanyakan kabarnya atau mencarinya.
Ini semua salah paham. Hanya gara-gara SaeJin yang menenangkan nya waktu itu, Taehyung sampai seperti ini. Bahkan dia sampai tidur bersama perempuan lain.
Demi tuhan, Yoongi akan menghancurkan wajah tampan seorang Kim Taehyung!
Taehyung memang sialan!
"Bahkan kau tidak mencari istrimu dan anakmu. Apa kau ini manusia, Taehyung?"
Yoongi menatap Taehyung tajam yang saat ini sedang terkulai lemas diatas lantai, tidak bisa berdiri karena tubuhnya yang terasa sakit dan juga memar dimana-mana.
"Bangun. Cepat bangun sialan! Aku akan membunuhmu!" Marah Yoongi.
Taehyung mendecih, menatap Yoongi lalu setelah itu berdiri perlahan.
Bugh!
"Bahkan kau tidak meminta penjelasan dari istrimu!"
Belum sempurna Taehyung berdiri, Yoongi sudah kembali memukulnya dengan keras membuat Taehyung terhuyung kembali ke lantai.
Kenapa Taehyung tidak berani melawan Yoongi? Bahkan kalau dilihat, tubuh Yoongi dan Taehyung sangat berbeda. Ya, lebih besar tubuh Taehyung dibandingkan Yoongi.
Hanya saja, Taehyung tidak mampu melawan nya saat tadi Yoongi mendatangi rumahnya lalu Yoongi dengan emosinya menceritakan bahwa semuanya salah paham. Semua salah paham sejak kejadian Yoongi yang berpelukan dengan SaeJin itu tidak benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pervert Husband - KTH •Season II
Romance[M] "Happines is our familly." . . Notes: Baca MPH S1 terlebih dahulu.