Dia biasa saja , tapi menarik nya luarbiasa
Pagi pagi syakira mengawali hari nya dengan membuka instagram dan dilihat nya postingan @rintiksedu.
"yaallah tuhanku kiraa gangerti kenapa banyak bangettt yg like postingan inii. Banyak banget yg comment galau galau kiraa mau ngerasain yaallah):" suara ku yg keras menggema di rumah hingga mami pun sudah tidak terheran heran karena setiap pagi kira selalu berteriak teriak tidak jelas dikamar nya.Pagi ini setelah aku bermain handphone selama satu jam akhirnya aku pergi ke kamar mandi untuk mandi karena jam 07.00 nanti itu upacara pertama disekolah baru, Setelah mandi aku segera bersiap siap menggunakan seragam dan melihat diri di kaca "subhanallah!! Kira kamu cantikk bgttttt" iya! Aku memuji diriku sendiri didepan kaca. Tidak lupa untuk mengikat rambut ku karena aku tidak suka rambut ter urai, rok yg pendek membuatku tidak merasa nyaman karena disekolah ku yg dulu aku menggunakan celana tidak menggunakan rok karna dulu sekolah ku itu internasional school yg mana murid nya bebas mau menggunakan pakaian apapun dan sekarang aku sekolah di SMA negri di kota bandung.
"syakiraa! Ayo turun kebawah papi mami sudah nunggu kamu daritadi untuk sarapan jangan sampai kamu telat dihari pertama kamu disekolah baru" teriak abangku Reno yg sangat amat bawel
"iya bang tunggu kira mau ngaca dulu kira takut nanti jelek" jawabku dari atas kamar
Pagi ini tumben tumben nya dirumah ku sarapan kumplit seperti ini, ada mami,papi dan abang. Orangtuaku termasuk orangtua yg sibuk sekali jadi dirumah itu sering sepi mereka selalu lembur di tempat kerja nya dan jarang dirumah.
"ayo sini syakira makan " ucap papiku yg sudah menyantap makanan daritadi
"ohiya syakira apakah kamu siap untuk sekolah baru hari ini? Mami yakin kamu akan menemukan temen-temen yg menyenangkan dann kamu akan merasa kan galau galau hahahahahaha" mami selalu mengejek ku karena aku sudah hidup 17tahun tapi blom pernah merasakan yg nama nya 'jatuh cinta'."iyaa mii semoga hahaha" dimeja makan kita bercanda dan saling menanyakan satu sama lain.
"treettt treett treettt" alarm dihandphone ku sudah bunyi "YAALLAH ABANG AYO BERANGKAT UDAH JAM 07.00!!!" Aku pun kagett dan langsung meloncat dari kursi meja makan sambil menarik tangan abangku "miii pii berangkat duluu assalamualaikummm!!" aku pun terburu buru karena jarak rumah dan sekolah lumayan jauh, rumahku di jalan soekarno hatta dan sekolahku dijalan pahlawan kebayangkan?!!
"uang jajan nanti mami transferkan yaa sayang!"Akhirnya aku sampai didepan gerbang sekolah dan saat ku lihat jam di handphoneku "yaallah udah jam 08.00 matii inii matiii" aku pun cemas karena terlambat dan untungnya aku ini anak baru jadi aku punya alasan untuk telat haha
"pak ruang kepala sekolah dimana ya?" aku menghampiri pak satpam untuk bertanya karena aku sama sekali belom pernah kesekolah ini.
"ohiya neng. Neng murid baru disekolah ini ya neng? Mari bapak antarkan"Saat aku berjalan dilorong sekolah ada banyak sekali cowo cowo yg sedang nongkrong hmm mungkin jam kosong jadi mereka diluar kelas, mereka semua memerhatikan aku kecuali ada 1 cowo yg dia sedang tidur kurasa karena dia memejamkan mata sambil mendengarkan lagu dengan headset yg menempel ditelinga nya.
"geulis euyyy!!"
"hey cantik!"
Banyak sekali yg berbicara seperti itu saat aku lewat diantara mereka dan kubalas hanya tersenyum. "neng kepala sekolah nya lagi ngga ada , neng kelas nya kelas apa ya? Biar bapa anterin" akhirnya aku diantarkan ke kelas sama bapa itu. Didalam kelas XI ipa itu sudah ada guru dan aku dipanggil masuk ke dalam "ohiya murid murid ini ada teman baru kalian ayo nak masuk" ucap guru itu ketika aku berada di depan pintu.
"ayo perkenalkan diri kamu"
"hai teman teman kenalin nama aku Syakira Azira putri biasa dipanggil syakira/kira " aku pun memperkenalkan diri didepan kelas "silahkan kamu boleh duduk, cari saja bebas mau dimana pun juga ". Akhirnya aku pun duduk dimeja belakang yg mana disitu kosong tidak ada siapa siapa tapi ada sebuah tas hitam dibangku nya."hei kenalin aku marsha" perempuan yg duduk didepan ku memperkenalkan diri dan mengajak ku berbicara "btw lo bener mau duduk disitu? Hatihati duduk sama es mah ntar kedinginan lohh hahaha" aku sama sekali tidak mengerti apa yg dia bicarakan "es?" "iya es.." tidak sempat marsha lanjutkan perkataannya tiba tiba ada cowo duduk disampingku, lah dia kan cowo tadi yg dikoridor sekolah, yg aku kira dia tidur "eh iya fi kenalin tuh dia murid baru dikelas kita " ucap marsha begtu saja ketika cowo itu duduk "oh anak baru? Gw rafi, lo duduk disini? Jangan berisik ya gw gasuka berisik " yaampun demi tuhan benar apakata marsha dia benar benar dingin seperti es tapi berwujud manusia "ohiya, aku syakira gakan berisik kok".
SEGINI DULU YAAA BISA BANTU SUPPORT AKU DENGAN VOMENT AGAR AKU SEMANGAT NULIS CERITA SELANJUTNYAA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
problem?
Teen FictionSyakira wanita muda berumur 17 tahun yg mulai memahami kejam nya dunia,kejam nya percintaan,kejam nya PRIA.