Jangan lupa Vote!
***
"Lah salah lagi kan, ga usah buru buru. Lo ga teliti dan ceroboh banget!" ucap Faris kesal.
"Gue tau. Udalah lo gausah liatin, jadi salah mulu gue." jawab Alleta tak mau kalah.
"Ooo jadi lo grogi gue liatin? Ngaku lo!" tuduh Faris.
"Engh apaansi, peee deeee banget jadi tuyul!" sambar Alleta.
"Percaya diri itu salah satu modal utama dalam hidup."
"Ha? Kayanya abang gue ketularan penyakit ogeb dari lo deh."
"Ga lah! Gini ya kita itu harus percaya diri, coba aja kalo mentingin gengsi. Emang lo mau makan nasi basi? Udah muka lo asem, ketambah gituan jadi apa dah tu muka. Buahahah!"
"Reseeee!"
***
"Gue pulang dulu, salam buat Arga. Kalo lagi ga sibuk, bilangin nanti jam tujuh ngumpul dirumah Diyo, abang lo sok sibuk jadi jarang ikut ngumpul." Ucap Faris.
"Hmmm yo. Yodaah, ati ati." ucap Alleta datar.
Setelah Faris meninggalkan pekarangan rumahnya, Alleta merasa ada yang berbeda. Lebih tepatnya jantung Alleta yang berbeda, seperti anu. Ah apaansi.
" wah apa apaan nih, ko cepet banget degup jantung gue. Wah wah wah gila. Masa gue suka sama kakak kelas songong itu, baaah ogah. Lagian kalaupun suka harusnya deg deg an nya udah dari tadi pas ada dia. Lah, berarti siapa dong, anjir gue di luar sendiriaaaan. Mrinding gue Bang Argaaaa!" teriak Alleta sambil berlari memasuki rumahnya.
***
Cendol Seger
Arga D : Ini jadi ye? Mumpung gue ga mager.Diyo A : bah iyoo. Sini buruan yang lain lagi otw!
Arga D : lah katanya jam tujuh, sekarang masih jam set nem.
Aldi Dwn : siapa yang otw siapa hah? Gue abis dari swalayan nganterin kanjeng mamih blnj.
Arga D : maen maen mao kibulin gue lo Di_-
Gema P : lah gue lagi pup bah. Gatahan gue.
Faris G : JOROOK NJIRR!
Gema P : bacod lu, nanti lagi dah.
Read
***
"Mana tu anak, ko ga nongol nongol. Biasanya suka langsung nongol kayak kuyang yang--"
"Woy saad, jangan ngomongin begituan gabisa tidor nanti dedeq yang manjeuh ini." potong Diyo dengan gaya centilnya.
"Gak waras lo pocong!"
"Udadeh nama nama binatang bae, kalo begituan tiba tiba dateng berabe lo!"
"Wooy!" teriak Faris saat masuk kamar Diyo. Yang mendapat sentilan manja oleh si empunya kamar.
"Dateng mbok ya salam, way woy way woy dikira kamar gue hutan!" ceramah Diyo, yang lain hanya geleng geleng kepala. Kalo kumat absurd nya gini nih si kuman satu ini.
"Iya kan lo orang utannya, walaupun omongan lo ga kebalik balik kayak Fatoyah, tapi otak lo kayanya kebalik."
"Fatoyah jidat lo, Fatiyah bego!"
"Lo udah mengakui Di?"
"Fariss taii!" kesal Diyo yang mendapat tertawaan dari keempat temannya.
"Eh gaes, gue tadi nembak cewe masaa!" ucap Gema disela tawanya.
"Lah, trus gimane? Ditolak atau dihempas?" tanya Aldi yang secara terang terangan meremehkan Gema perihal tembak menembak cewek. Karena Gema tidak pernah serius saat mengungkapkan perasaannya. Kalo beneran si gapapa, kalo prank? Deh malu sampek ke ubun ubun!
"Sialan lo. Tapi bener si, ditolak gue. Tapi alasan yang ini tuh menyakiti hati gue banget! Bah abang ga cuat neng."
"Apaan dah?" tanya Aldi, Arga, Faris, dan Diyo bersamaan.
"Masa gue dibilang kalo abis pup gapernah cebok! Bah kalo bukan cewek udah gue ketekin tu bocah." jawab Gema kesal.
"Buahahahah, bego lo begoo!"
"Woy sumpa ngakak gue njir jorok si lo!"
"Ga kuat gue Gem, udah udah, buahahah."
"Iuuuhh, bener bener dah, gablaag lo!"
Gema mendengus, bukannya dihibur, dia malah mendapat cacian. Sungguh tegaah mereka. "Bangsat kaleeeaan. Sono pergi ke laut ajee!" umpat Gema kesal.
Gapapa dikit
Yang penting update!
Kalo ada typo komen aja dah.
Daah
Sampai jumpa di next chapter 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Alleta
Teen Fiction• teen fiction • cold boy Kehidupan dengan serba berkecukupan, wajah tampan, disertai dengan badan yang tinggi ideal. Faris, ketampanannya mampu memikat hati semua siswi SMA Garuda. Kecuali Alleta, baginya Faris adalah lelaki menyebalkan yang terpak...