Part 27

51 10 2
                                    

Pagi ini, gue bangun pagi karena gue inget nanti si Brian, Ravid, Angga akan main kerumah gue. Dan sepagi ini gue udah bantuin bunda buat siapin camilan dan makanan kesukaan mereka. Emang, mereka udah dianggep seperti anak bunda sendiri hehehe.

Gue ngebantu bunda di dapur yang lagi buat tahu dibalut terigu kesukaan si Brian, Ravid, Angga katanya tahu goreng buatan bunda gue paling enak dan maknyuss! Haha, padahal bilang aja bisa dapet makanan gratis.

"Bun, ini udah dipotong ditaruh mana?"

"Ambil mangkuk lagi res, buat taruh yang udah dipotong"

Kompor gas dua tungku bunda pagi ini sedang bekerja keras. Ditungku yang satu sedang memasak soto ayam, dan ditungku yang satunya penggorengan panas berisikan minyak goreng yang siap memasak tahu goreng!

"Okey bun, padahal gak usah repot bun. Mereka juga gak lama mainnya, soalnya pada banyak tugas"

"Ih gapapa kali nak. Brian, Ravid, Angga, Vira udah bunda anggep seperti kamu aja"

"Iya bun, btw si vira gak dateng tau bun"

"Loh kenapa? Tumben, biasanya kalo main kan kalian pasti berlima gamungkin kurang satu hahaha"

"Ih si bunda mah, iya si vira lagi ada acara di sekolahnya bun"

"Oh gitu pantesan aja sampai gak bisa dateng kesini"

"Iya bun, mana lagi bun yang mau aku bantuin?"

"Udah kok res, ini bisa bunda handle semua. Udah kamu bikin minuman deh, sama rapihin ruang tamu"

"Okey siap bunda"

Gue yang didepan kompor beranjak menuju meja makan, untuk ngebuat minuman. Selesainya gue langsung rapih-rapihin ruang tamu.

Daritadi pagi, gue sama sekali belum buka ponsel. Mau coba lihat, siapa tau si Brian, Ravid, Angga datengnya lebih cepet haha tapi ga mungkin juga manusia macem mereka dateng tepat waktu hoho.

STUPID PEOPLE GRUP (5)

Aksa Reifansyah (3)

Keysa Myesha (2)

+62878xxxxxxxx (2)

Rame banget kan grupnya

STUPID PEOPLE GRUP

Angga Bratadikara: oi pd dimana?

Brian A: Wey gua ngaret ya, gua langsung kesana. Angga sm si ravid duluan ae.

Ravid P: sini ngga, samper rmh gua dulu.

Angga Bratadikara: otw jink

Ravid P: yeh kasar bgst.

Claresta Nadine: buru sini, bunda gue masak banyak buat kalian. vira beneran gakbisa dateng lo?

Angga Bratadikara: yes, makan gratis.

Vira Almeera: gak bisa gue:( yah anjir, gue ga dateng si bunda malah masak banyak:(

My love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang