Agatha felicia gadis cantik yang kerap di sapa agatha itu. Berjalan memasuki gerbang sekolah sambil memainkan ponselnya tanpa memperhatikan jalan.
"Aduh!" Agatha yang sedang memainkan ponselnya tanpa memperhatikan jalan itu. Terjatuh ke lantai karena ia di tabrak oleh seseorang.
"Eh sorry-sorry gue ngga sengaja," kata orang yang menabraknya itu. Kemudia orang itu mengulurkan tangan nya untuk membantu lara.
"Gak papa ko, ini juga salah gua yang gak liat- liat jalan," ucap agatha yang sedang membersihkan seragam nya yang kotor akibat terjatuh tadi.
"Emmm, lo kelas berapa?" Tanya cewek itu
"Kelas 11 IPA3, lo kelas berapa?" Tanya agatha
"Gua ngga tau soalnya gua anak baru di sini, em lo bisa antar gua ke ruang kepsek?" Tanya cewek itu yaag terlihat ke bingungan.
Agatha berfikir sebentar.
"Oh yaudah yuk" ajak agatha kemuadia cewek berambut hitam tersebut tersenyum manis kepada agatha.Kemudian mereka berdua berjalan bersama menuju ruang kepsek
**************
"Nah ini ruang kepsek nya," ucap agatha ramah
"Oh yaudah gue masuk dulu ya," ucap nya seraya memberikan senyuman.
"Iya gue tunggu di sini ya," jawab agatha
"Assalammulaium," ucap nya sopan
"Waalaikumsalam," jawab pak kepsek tersebut.
"Permisi pak saya murid baru di sini, saya masuk kelas mana ya pak?" Tanya nya ramah
"Oh kamu murid barunya, kamu masuk ke kelas 11 IPA3 ya," jawab kepsek itu.
"Oh yaudah kalo begitu saya permisi pak,"
Kemudia cewek itu berjalan ke luar dari ruang kepsek.
"Udah ketemu kepsek nya?" Tanya agatha
"Udah," jawabnya
"Jadi lo masuk kelas mana?"
"Kelas 11 IPA3, kita sekelas," jawab nya senang
"Serius, em btw kita belum kenalan gua agatha felicia pangggil ajah agatha," ucap agatha seraya mengulur kan tangan nya yang langsung di jabat oleh cewek itu.
"Oh iya, gua nayla agnesia panggil ajah nayla," jawab nya sambil tersenyum manis.
"Yaudah yuk ke kelas" ajak agatha
************
Mereka langsung memasuki kelas mereka.
Aduh agatha makin hari makin cakep
Agatha udah punya pacar belum ya
Jadi pengen gabet
Agatha tak mengubris mereka semua agatha hanya melewati nya tanpa melirik mereka semua.
"AGATHA!!" Teriak nara yang melihat agatha.
"Gak usah teriak teriak juga, dah tau si agatha ada di depan lu juga!" Omel nara sambil menoyor kepala oliv.
"Aw! Yaudah iya maaf," ucap oliv sambil mengerucutkan bibirnya.
"Apaan sih lu berdua!" Ucap agatha kesal melihat tingkah kedua sahabatnya itu.
"Gak hehe," ucap nara yang sedang menyengir kuda. "Eh ini siapa, eh tha lu bawa anak orang siapa nih?" Tanya nara yang melihat gadis di sebelah agatha8 yang sedang tersenyum manis.