PROLOG

47 5 2
                                    

"Urusi kehidupanmu baru urusi kehidupan orang lain"






Setiap hari seluruh siswa harus lihat sekolahan ini, pagi buta datang malam petang mereka pulang.

"Marchella International High School"

Ya itulah sekolah kami, sangat beragam peraturan yang harus kita semua patuhi dengan hati yang sangat ikhlas hhffutt.

"Non,bangun udah pagi non" teriak bibi yang berusaha membangunkan sesorang.

"huammm jam berapa sih?" jawab seorang gadis.

"jam 07.00 non,tuan sudah menunggu dimeja makan non" jawab si bibi.

"ha? " jawab kaget seorang gadis.

"bentar bi mandi" teriak Clara.

Ya sebut saja dia Clara, dia anak dari pemilik Sekolah Marchella International High School.
Dia berdarah campuran dari Belanda dan Bogor.

10 Menit berlalu.....

"hm cantik juga ya gue pantes aja dito betah hahaha" Guman Clara.

Setelah berdandan Clara pun keluar dari kamar untuk menuju ke ruang makan, dan menuruni anak tangga satu demi satu.

Saat sampai keruang makan dan menghampiri meja makan, Clara Menatap Papanya, yang Tatapannya dingin kepadanya.

"Morning pa" ucap Clara.

"Ngapain aja kamu? Bangun jam segini? Papa sudah bilang kamu gausah bergadang demi dito pacarmu itu" Ketus Papa Clara

"apa sih pa, aku itu gak bergadang demi dito, aku itu cuma..." Jawab Clara yang terputus

"KAMU YA! DIBILANGI SELALU AJA BANTAH " bentak papa Clara

"serah pa" singkat Clara lalu meninggalkan meja makan.

"nakk, makan dulu" ucap mama

Tanpa memperdulikan Clara pun
berjalan menuju garasi mobil dan masuk ke mobil, dan dia minta kepada pak sopir untuk mengendarai mobil sendiri.

"udah pak biar aku aja yang nyetir" ucap Clara.

"Tapi non nanti Tuan.... " Jawab pak sopir.

"Udah lah pak!,mana kuncinya?" Ketus Clara.

Akhirnya pak sopir memberikan kunci mobil kepada Clara. Dan tanpa aba-aba Clara masuk ke Mobil dan Gas menuju sekolah.

Wkwkwk gas kayak apaan:v

Setiba disekolahan Clara meraba tas, untuk mencari sesuatu, ya ternyata Handphone yang dicari.

"eh kok geter ya" -Ucap Clara

Ternyata dia dapat notif dari Si pacarnya Dito.

Ternyata dia dapat notif dari Si pacarnya Dito

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang