Jakarta Selatan, 18-08-2024.
Hai. Aku boleh cerita?
Aku bingung harus cerita ke siapa. Apakah besok aku masih hidup atau tidak?
Aku pura-pura bahagia. Tapi rasanya sakit.
Aku selalu jatuh cinta dengan dalam. Aku memberika perasaan ku ke orang itu secara utuh. Selama 6 bulan, aku menjalaninya.
Lalu tiba-tiba, ada yang memberitahu ku. bahwa aku hanya "Selingkuhannya".
Kalau kalian bertanya aku bodoh? kami sering bertemu. Tidak ada yg mencurigakan. Aku kenal semua temannya satu kampung. semuanyaaaaa. Aku kenal semua teman sekolahnya. Tau? selama 6 bulan semua diam. Semua ikut membohongi ku. Bahkan saat bermain dengan ku, tidak ada satupun yg menceritakan pada ku kalau dia sudah punya pacar sejak lama. Tau sakitnya? hahaha.
Aku langsung putus detik itu juga.
Tapi aku bingung harus menyalahkan siapa. Apakah diri ku?
Aku merasa jijik. jijik sekali dengan diri ku. apakah orang-orang juga jijik dengan ku?
Lebih sakit lagi selama ini, ketika kita bermain bersama, hanya aku yg tidak tahu. Apakah diam2 mreka semua menertawakan ku? tau? sakittt.
Sebenarnya tidak semua teman dia jahat. ini saja aku tahu dari temannya. bahkan ucapan dia di belakang ku tentang "Lebih cakep pacar ku lah dari dia". begitu menyakitkan ditelinga ku.
Kalau aku memang sejelek itu, kenapa juga dijadikan selingkuhan selama 6 bulan?
Aku jadi benci dia. tapi aku jauh lebih benci diri ku sendiri. hahahaha
Aku dari bali. Aku ke jakarta untuk dia. Aku bahkan rela lanjut kontrak di jakarta untuk dia. Tapi ini yang aku dapat.
Di sini aku sendiri, sendiri benar-benar sendiri. rasnaya ingin mati. setiap saat aku teringat semuanya. aku ingin mati.