24. Say Yes🔞

7K 486 35
                                    

Hai para jomblo diluar sana? Masih betah hidup sendiri? Aduh,,, gue aja udah mau nikah. Buruan cari pacar!

---




Hari ini Jaehyun main ke rumah, tumben sih ni anak pagi pagi udah nangkring di teras depan bareng bapak Siwon yang terhormat. Gue yang kelewat sering liat mukanya Jaehyun jadi males keluar, so gue bantuin mama ngelapin piring piring yang baru dicuci.

Lagian Jaehyun mainnya nggak bilang bilang, tiba tiba aja pas gue buka mata dia udah ada di atas kasur gue sambil mainin hp gue. Agak kesel sih sama dia, but namanya juga pacar. Mau marah nggak tega, dianya ganteng sih.

Awal libur natal dan tahun baru ini sebenernya mau kita habisin di China sekalian ketemu opa sama oma, sama bang kris juga. Tapi katanya mama opa sama oma yang bakal kesini nanti pas h-1 natal. Gue mah fine fine aja, secara kan mereka kesininya gampang. Tinggal naik jet pribadinya papa siwon yang terhormat.

"dek, bantuin pak Joko nyiram didepan gih. Kasian dianya mau natalan tapi kerjaan masih banyak." ucap mama sambil ngelepas apron minionnya.

"males ah, suruh jaehyun aja gih. Lagian punya calon mantu buat apa?" jawab gue sambil beranjak menuju kulkas.

Eh gue malah digeplak pakek nampan plastik. "gini nih, kasian amat Jaehyun dapet calon modelan kamu."

Adanya dia tuh yang kesenengan dapet calon istri kayak gue. Udah cantik, paha mulus, fasion terurus, rambut lurus, dada...

Em....

Dada...

Dada rata.

Oke, cuma kurang di dada doang sih. Apa masalahnya. Yang penting bagian yang lainnya masih mulus kayak lamborgini baru keluar dealer. Mimpi apa coba Jaehyun bisa dapetin gue.

"Yang..."

Gue menoleh, oke posisinya sekarang gue lagi menungging dengan kepala masuk kedalam kulkas. Gue lagi nyari susu coklat kesukaan gue. Habisnya ditempat biasa nggak ada.

Ini mama kok ngilang sih?

"apa?!" balas gue mencoba jutek sambil ngubah posisi supaya lebih sopan.

Seneng tuh jaehyun liat gue nungging. Ish, rok sialan. Mana lupa pakek celana pendek lagi. Jangan jangan jaehyun ngeliat daleman gue. Huh, luka lama disiram cuka nih gini. Mengingatkan gue akan masa lalu di part 01.

"kamu disuruh mama nyiram tanaman. Bukannya langsung jalan malah nungging nungging di depan kulkas. Nggak nyangka aja gitu..."

"apaan sih, mulai deh otaknya kececer." gerutu gue

Dia malah ketawa sambil ngedeket ke arah gue. Otomatis gue mundur, eh si kulkas sialan bikin gue nggak bisa kabur.
"aku suka warnanya, baby pink."

"MAMA JAEHYUN MESUM!!!"

---

Author PoV

"kalian ini udah sejauh mana?" tanya papa Siwon.

Jaehyun yang lagi menyeruput teh'nya mendadak bingung.

"maksud papa?" tanyanya polos kayak anak perawannya pak RT.

"ya kalian, kamu sama si kunti. Kamu serius kan sama anak papa?"

Si Kunti, Ana mah dimana-mana memang selalu ternistakan, terpojokkan, terbully, sampai bapaknya aja namain dia si kunti. Jaehyun sampai melongo mendengar kata kunti yang papa siwon katakan.

My Perfect Enemy (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang