04 (revisi)

1.6K 197 30
                                    

Saya ingin karya saya dihargai, terimakasih.

VOMMENT GAEEESSSSSS LANJOT TEROSS.







Hyuri pov

Gue masih ngantuk sumpah.
Ya Allah bisa gak sih ubah hari senen ini menjadi hari minggu?

Pengen banget gw marahin nih yang bikin hari senen.

Coba gitu tiap hari jadi hari minggu, kan ena eheq:>

Drrtt drrttt

Eh kok pantat gue geter? Terus gue cek ada apaan di pantat gue, eh ternyata hape gue anjir. Tunggu, semalem kan di meja, kenapa bisa dipantat gue sih?

Eh tunggu ada yang nelpon.

"HALOHAaaaa BEBbbbbzzzzz."

Anjir, itu suara Jisung gaes, bisa kalian bayangkanlah.

"Hoaaamm apa sheyeenggg."
Kata gue sambil nguap, terus ngucek mata. Jangan lupa sama iler gue yang udah kering.

"Beb, ko gelap sih? Ni aku vcall loh."

Lah anjir gue ga tau, malu-maluin njir. Mana gue masih ileran lagi.

"Masih ileran, jangan liatin duh."

"Kamu ileran kek, kamu kutuan kek terserah. Sini setor muka kamu aku pengen liat."

"Ko gitu si ngomongnya, aku gak kutuan Jisung. Lagian setor apaan coba dikira aku supir angkot apa."

"Kasi liat dong muka kamu sayaang, gausah malu, biasanya juga malu-maluin"

Pengen gue tampol sumpah ni orang.

"Kasi waktu 2 menit, aku mau cuci muka biar kinclong, biar kamu tambah cinta."

"Adoohh kamu buluq juga aku tetap cinta, yaudah cepetan."

BUUUCIINNN.

Cepet-cepet gue ke kamar mandi terus nyuci muka gue yang buluq banget sumpah. Gue takut pas gue nunjukin muka gue yang masih ileran tadi si Jisung langsung mutusin gue, gamau:(

Halah dangdut bgt gue.

Lebayyyy alayyy kamseupayy yuhh iyuuh iyuh iyuhh, iyuuh kamseupay. Tak sudi berteman sama rakyat jelata mendingan lo semua kelaut aja, gayamu kampungan gayaku keren badai tak seperti lo semua yang kamseupayyy~

LAH MALAH NYANYI DIRIKU.

2 minutes later...

Akhirnya gue nunjukin muka gue yang udah kinclong ke Jisung, biar dia tambah cinta eaa.

Anyiirrr jyjy gue.

"Bidadari dari mana nih yaampun."

"Dari palung ramayana."

"Ye si samsul bisa aja ngelawak haha."

Gue liat si Jisung kayaknya bener-bener baru bangun tidur. Rambutnya yang acak-acakan, bahkan dia masang kancing piyamanya aja gak ditempatnya masing masing. Sung, sung, kamu abis perang dunia ya semalem?

"Liat kamu pagi-pagi gini sama aja kayak aku sarapan roti sama susu tau gak. Aku langsung kenyang."

Ceeehhh gombalnyaaa.

"Liat kamu pagi-pagi gini, kayak liat orang gila tau gak."

Mon maap, tapi ini kenyataan. Ya Lo kira aja lur, rambut awut-awutan, baju kancignya udah kemana mana, belekan pula.

"Tega banget si. Lu cewe gue apa bukan sih Ri?"
Jisung langsung masang tampang sok imut anjir.

Tp kok gue klepek sih. Ga adil banget suer.

PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang