"Bangun kakak udah jam 7 ini mau telat ke sekolah hah?!" Ujar Woojin adik gue.
"Apasih Jin 10 menit lagi gue masih ngantuk" Ucap gue sambil merem.
"Ih kakak gak denger ya gue ngomong apa? gue bilang ini udah jam 7 cepetan siap-siap ke sekolah kalau nggak gue tinggal".
Hmm? Apa katanya? Gue gak denger lagi merem mau lanjutin tidur.
"Oke gue tinggal babay kak" Woojin sambil keluar pintu.
"Eh lu tuh main tinggal aja, emang sekarang jam berapa sih?" Tanya gue.
"Ish kakak budeg? Sekarang udah jam 7 cepetan siap-siap ke sekolah" Jawab Woojin.
WHAT?!
JAM 7?!
SERIOUSLY?!
OTTEOHKEEE?!
GUE BELUM MANDI:(
MASIH PAKE PIYAMA:(
WOOJIN UDAH SIAP KE SEKOLAH:(
BELUM SARAPAN:(
PAKE ACARA SI WOOJIN BANGUNIN GUE TELAT LAGI:(
KUINGIN BERKATA KASAR:(
"SERIUSAN LU UDAH JAM 7 INI?!" Tanya gue.
"Gak liat jam disana kak, nunjukkin angka kemana tuh" Jawab Woojin.
Pas diliat ternyata bener udah jam 7 lebih:(
Oke gue berusaha tenang.
"Ish yaudah-yaudah keluar lu, gue mau siap-siap ke sekolah" Ucap gue, Woojin keluar dari kamar gue.
Gue pun langsung ke kamar mandi buru-buru mandi. Tapi lupa gak sikat gigi, alah biarin lah yang penting badan gue wangi.
Habis mandi gue langsung bawa tas ke bawah. Gue ke ruang makan langsung ngambil sereal di lemari terus ngambil susu. Eh susu nya habis-_- yaudah gue langsung naro tuh sereal ke tempatnya lagi. Gegara gue buru-buru nyimpennya jadi sereal nya jatuh. Mana berserakan lagi serealnya.
Bisa-bisa rumah gaduh ini:(
Oke I don't care yang penting perut gue terisi jadi gue ngambil roti terus gue olesin selai coklat. Pas mau ngoles eh pisau nya jatuh.
Duh gaduh pt.2 :(
Yaudah gue buru-buru ambil tuh pisau terus langsung gue oles selai coklat nya ke roti. Gue langsung makan tuh roti sambil ngiket tali sepatu. Eh pas mau naroh kaki di kursi, kursi nya jatuh.
Oke gaduh pt.3 :'(
"HEH LU MALING NGAPAIN KE RUMAH GUE" Teriak papih sambil bawa sapu.
"ADUH PAPIH INI YOONHA" Teriak gue.
"Lah Yoonha ngapain di dapur? Mau ngancurin rumah?" Tanya papih.
"Loh papih gak berangkat kerja? Ini Yoonha mau berangkat sekolah bareng Woojin" Kata gue.
"Ada apa sih berisik tau" Ucap mamih.
"Ini nih Yoonha" Tunjuk papih.
"Rapih banget mau kemana?" Tanya mamih sambil buka gorden di dapur.
"Mau berangkat ke se-" Omongan gue kepotong sama pemandangan alam khas di subuh hari:)
"Duh Yoonha ini tuh masih jam 3 subuh lagian masuk sekolah kan 2 minggu lagi" Ucap mamih sambil ketawa.
WHAT?!
THE?!
JADI GUE DI PRANK SI WOOJIN GITU?!
"Eh mih tadi tuh si Woojin yang ngebangunin Yoonha terus bilang katanya udah jam 7" Ucap gue gak terima lah.
"Masa sih? Ayo ke kamar nya Woojin" Ujar papih.
•••••••••••
"Lah itu Woojin nya tidur, mana ngorok lagi ew" Kata mamih.
"Iya tuh masih pake piyama" Tambah papih.
"Ih sumpah tadi tuh dia udah siap ke sekolah terus bangunin Yoonha katanya udah telat masuk ke sekolah" Ujar gue.
"Ada-ada aja sih kamu, itu Woojin nya lagi tidur nyenyak kamu mimpi kali" Ucap mamih sambil ketawa:(
"Udah balik sana ke kamar tidur lagi" Ucap papih.
Mamih sama Papih keluar dari kamar sambil ketawa:(
Sesungguhnya bersenang-senang diatas penderitaan orang itu gak boleh loh Mamih Papih:(
Gue masih di kamar Woojin. Setelah Mamih Papih keluar kamar, Woojin tuh ketawa tapi gak bersuara:'(
Dasar lu untung adik gue kalau bukan mungkin udah gue lempar ke kolam ikan lele punya Jaehwan-_-
•••••••••••
TBC
안녕하세요
Rens balik hehe :D
Woojin jail ya kaya gue:/
Yaujin segitu aja dari Rens, jangan lupa vote + comment nya:)
감사합니다
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock Knock
FanfictionKisah tentang kakak beradik Lee Yoonha dan Lee Woojin yang terpaksa tinggal bersama anak dari teman ayahnya, karena kedua orang tua nya pergi ke luar kota. Wah gimana jadinya ya ditinggal kedua orang tua dan dititipkan ke anak dari teman ayah? Apa b...