Hari ini gue bangun lebih pagi biar gak kena prank nya Woojin lagi.
Iya 2 minggu yang lalu semenjak Woojin ngeprank bangunin gue jam 3 subuh dia malah tiap hari ngeprank gue.
Gue pun langsung siap-siap mau sarapan soalnya gue udah mandi.
Eh nyampe ruang makan ternyata belum ada makanan:'(
Oke karena gue itu baik jadi gue hari ini mau bikinin nasi goreng buat semua termasuk si Ican kucing peliharaan gue/ g.lah-_-
"Eh lagi masak apa?" Tanya mamih.
"Ini masak nasi goreng" Jawab gue.
"Tumben mau masak kak" Ujar mamih. Lah dibilang tumben katanya:( padahal kalau mamih gaada di rumah gue yang masakin Woojin makanan:(
"Hmm semerbak wangi nasi goreng" Ujar Woojin.
"Cie masak mau gue bantuin?" Tanya Woojin.
"Gak usah duduk aja sono" Jawab gue. Gue tau ini pasti mau bikin masakan gue rasanya jadi aneh kan.
"Hilih niat gue baik padahal" Ujar Woojin sambil duduk di meja makan.
Bodo amat Jin-_-
Yaudah gue lanjut masukkin bumbu-bumbu buat bikin nasi goreng. Nah gak butuh waktu 1 jam juga udah selesai nasi goreng bikinan gue.
Gue langsung mindahin nasi gorengnya ke piring terus naroh di meja makan. Gue langsung ngambil nasi goreng yang gue. Yang lain juga udah ngambil nasi goreng masing-masing.
"Hmm enak juga nih nasi gorengnya kapan-kapan bikin lagi Yoon" Ucap papih.
"Ashiap" Jawab gue.
"Oh iya mamih mau ngomong sama Yoonha juga Woojin" Kata mamih.
"Iya mau ngomong apa?" Ucap gue barengan sama Woojin.
"Apaan sih lu ikut-ikutan" Ucap Woojin.
"Ish malah pada debat" Ujar papih.
"Gini mamih sama papih mau berangkat ke Surabaya soalnya nenek disana sakit jadi kalian berdua di rumah baik-baik ya terus nanti anak dari temen papih kalian dateng dari Jakarta kesini" Ucap mamih.
Iya gue punya temen asal Korea tapi tinggal di Jakarta namanya Park Woojin tapi gue lupa lagi muka nya yang mana gara-gara udah lama pisah.
"Park Woojin?" Tanya gue.
"Iya hari ini kaya nya dia dateng, nanti dia tidur di kamar kamu ya" Ucap mamih. Gue pun nganggukin kepala.
HIYA TIDUR BARENG COGAN :D
EH COGAN GAK SIH??
KAN GUE LUPA LAGI MUKANYA:(
"Yang mana sih Kak Woojin itu? Pake samaan segala lagi namanya" Tanya Woojin.
"Yang ganteng itu masa lu gatau sih? Ohiya lupa lu kan gak seganteng dia" Jawab gue asal-asalan.
"Ih gue juga ganteng tau" Ucap Woojin.
"Serah Jin Serah lu" Jawab gue.
"Udah-udah ayo cepetan habisin makanannya Yoon" Ujar papih.
"Iya Yoon abisin ini" Ucap gue.
"Eh Woojin mau kemana?" Tanya mamih ngeliat Woojin bangun dari kursi nya.
"Mau ke kamar mandi" Jawab Woojin.
Pasti lama ini di kamar mandi.
Gue prank balik boleh kan??
BOLEH DONG PASTINYA:)
GUE TUH UDAH GAK TAHAN 2 MINGGU INI DI PRANK MULU:)
HMM SEPERTINYA GUE BERANGKAT KE SEKOLAH DULUAN DEH:)
NAIK MOTORNYA WOOJIN :D
Hmm bentar-bentar alasannya apa ya??
OH IYA ADA JADWAL PIKET PLES UPACARA:)
DUH YOONHA PINTER SEKALI ENGKAU:)
"Mamih Papih, Yoon berangkat duluan ya" Ucap gue sambil make tas juga ngambil kunci motor Woojin.
"Loh kenapa? Gak nungguin Woojin aja?" Tanya Mamih.
"Ini tadi diingetin sama Jeka kalau Yoon ada piket hari ini jadi harus dateng lebih pagi" Ucap gue.
'Ah chooo, kenapa gue tiba-tiba bersin ya?' -Jeka aka Jungkook
Maapin gue Jeka :D
"Yaudah mau Papih anter?" Tanya Papih.
"Gak usah Yoon naik motor aja biar cepet nyampe" Jawab gue.
"Yaudah hati-hati ya" Ucap Papih.
"Iya Yoon berangkat ke sekolah dulu ya babay Mamih juga Papih" Pamit gue.
Gue pun langsung berangkat ke sekolah pake motornya Woojin.
'Perasaan gue kok gak enak ya?' -woojin
•••••••••••
"Mih liat kunci motor Woojin gak?" Tanya Woojin.
"Lah kan motornya dipake sama Kakak" Jawab Mamih.
"Terus Woojin ke sekolah nya gimana?" Tanya Woojin.
"Naik angkot aja sana lagian Papih udah berangkat tadi" Jawab Mamih.
Dengan terpaksa Woojin pun berangkat ke sekolah dengan menaiki angkot sambil misuh-misuh tijel di dalem kokoro:)
•••••••••••
TBC
안녕하세요
Jangan lupa vote + comment nya:)Sekian dari Rens:)
감사합니다
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock Knock
FanfictionKisah tentang kakak beradik Lee Yoonha dan Lee Woojin yang terpaksa tinggal bersama anak dari teman ayahnya, karena kedua orang tua nya pergi ke luar kota. Wah gimana jadinya ya ditinggal kedua orang tua dan dititipkan ke anak dari teman ayah? Apa b...