5🍇

1.8K 71 0
                                    

~Typo~Typo~

Masih di Perbatasan Kota.
Author: kemarin tersesat itu di daerah terpencil ya, jarak rumah satu sam yg lain itu sebuah hutan, jadi daerah itu sangat sepi waktu malam hari.
Author end.

" uhh... Ternyata jalan nya becek banget, pasti besok higheals ku langsung rusak, ihh apa ini... Menjijikan sekali" kata Rose. " eh-eh hewan apa ini?" lanjut Rose "AaAaaaa!!" teriak Rose. " yak! Diamlah, itu cuma jangkrik! Kau tidak membantu ku sedikitpun bahkan kau hanya membawa 1 ranting kecil, dan kau buang! Aishh apa semua perempuan itu seperti itu ya?!" kata Chanyeol.

" oi 'Jerapah menyebalkan' kembali saja yuk... Di sini sangat menjijikan, gelap lagi!" pinta Rose." yak! Kenapa kau seperti..." ucapan Chanyeol terputus oleh Rose." apa yg ingin kau katakan ha?!!!" bentak Rose. " ok ok klo gitu, ayo lanjutkan! Dasar." lanjut Rose berjalan mendahului Chanyeol.

Beberapa saat kemudian. Rose membawa sekitar 5-8 ranting saja. Namun dia sudah terlihat kelelahan.
" apakah membutuhkan banyak ranting ya... Huhh ini sangat melelahkan, bawa ini! Ini sangat berat!" keluh Rose." tunggu dulu, aku juga membawa banyak, kau ini baru segitu sudah lelah!" kata Chanyeol.
" yak! Mending aku mau membantumu coba klo aku tidak mau! Hissh sudahlah!" kata Rose lalu meninggalkan ranting ranting yg ia bawa sembarangan.

Baru 2 langkah ia berjalan hak sepatunya patah karena becek, kakinya keseleo dan terjatuh.
" AAAAHH! Sakit... Kenapa harus patah juga sih... Aku sudah membelinya mahal mahal bagaimana bisa patah! Pasti ini karena sangat becek.. Aishh kaki ku sangat sakit.." keluh Rose bicara sendiri, sedangkan dari belakan ada orang yg menggendongnya.

" dasar kau ini, kenapa kau tidak memakai sneakers atau  copot dulu sepatu tinggimu ini! Aishh sudah tau becek!" kata Chanyeol. " ahh kenapa kau menyalahkanku?! Aku tidak mencopotnya karena takut kakiku akan kotor dan lecet nanti!" jawab Rose. " Sudah diam kau!" bentak Chanyeol.

Chanyeol membawa Rose ke dalam mobilnya,
" ahh makasih ya!" kata Rose sambil memegang mata kakinya yg sedikit memar. " ahh ini sangat sakit, bagaimana besok, ahh..." lanjut Rose.
" Sudahlah tidak ada gunanya jika kau terus mengeluh, itu di dashboard ada kotak p3k, obati sendiri aku akan mencari ranting." kata Chanyeol. " yak! Tunggu dulu!" cegah Rose namun Chanyeol langsung keluar dari mobil.

" aishh dasar cowok tidak peka, aku ingin kau mengobatinya tauk!" gerutu Rose. " ehh, apa yg aku pikirkan, kenapa harus dia yg mengobatinya... Aishhh aku ini kenapa sih!" kata Rose kepada dirinya sendiri sambil mengambil kotak p3knya. Namun Chanyeol langsung masuk ke mobil dan mengambil kotak p3knya dan mulai mengobati kaki Rose.

" hey hey, apa yg kau lakukan? Aku bisa melakukanya sendiri!" kata Rose. " diamlah!" ucap Chanyeol. Saat itu pula notif ponsel Rose berbunyi.

Li...ne..
Ternyata itu dari Tzuyu.
Tzuyu:
Kk, kau dimana? Kk Jisso bilang kau sudah pulang, tapi kau tidak da di rumah?!

Ahh Aku hari ini tidak pulang, kau tidur dulu saja kau pasti lelah setelah kerja kan.

Jawab dulu! Kk dimana?!

Ahh kk ada urusan, kau tdk perlu khawatir, kk janji besok kk akan pulang ko.

Kk harus kasih tau dulu dimana kk sekarang!
"Apa yg harus aku katakan padanya.." gerutu Rose. " ada apa?" tanya Chanyeol. " adiku mencariku... Dia sangat menghawatirkanku apa yg hatus kukatakan." resah Rose. " umm katakan saja kau sedang di rumah temanmu!" kata Chanyeol. " tp klo Tzuyu bertanya ke temanku?" Rose.
" mmm, kau sekarang bicarakan ke temanmu dulu saja, bilang klo nanti..."Chanyeol. " iya aku mengerti."
Li..ne.
4 pesan dari Tzuyu.
Tzuyu:
Kk kau dimana?!
Kau membuatku semakin resah!
Kk!!
Jawab Donk!

You Are Also Pretty [ COMPLETTE ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang