pt.16

818 68 1
                                    

Selamat membaca..😊

🍀🍀🍀🍀

Sebelumnya..

" Jisoo kau.." ucapan yoongi terhenti saat melihat jisoo duduk membaca sebuah buku miliknya..." yakk apa yang kau lakukan..!!" Yoongi merebut begitu saja buku dipegang jisoo itu..

" kau sangat lancang sekali...siapa yang menyuruh mu..!!" Bentak yoongi berjalan mendekati jisoo.

Jisoo berjalan mundur menghindari yoongi , tubuhnya gemetar ketakutan..

" yoongi sii bisakah kita bicara baik baik jangan membentak.." ucap jisoo

" Aku tak akan membentak jika engaku tak sedikit pun lancang membaca buku milik ku.., Ku mohon pergilah ke luar..!!" yoongi mengatakan nya penuh penekanan..Tapi sebisa mungkin ia mengntorol amarahnya.

Jisoo mendengar diri nya disuruh pergi pun..berlari begitu saja ia sekarang ini ketakutan.

.......

Jisoo berada di halaman belakang..ia tidak mungkin pergi jauh..mana bisa pergi jauh ia saja tak begitu mengenal tempat ini...

Ia mendudukan dirinya didekat pohon berusha menghilangkan ketakutan nya ini.
" hiks hiks.." jisoo menangis ia memukuli dadanya begitu sesak.
" Mengapa harus hujan.." ucap lirih jisoo merasakan rintik hujan mengenai tubuh nya." aku membenci hujan.."
" hiks wae kau mengejek ku ya hiks.."
Jisoo mulai mengingat kembali kejadian dimana keluarga nya hancur..ibu nya pergi selamanya saat hujan..ayah nya pun juga pergi entah kemana saat hujan datang...Seakan akan hujan itu selalu menemani jisoo

Dari kejauhan yoongi memperhatikan apa yang di lakukan jisoo..ia merasa bersalah tidak seharusnya masalah sepele seperti itu dipermasalahkan sampai membentaknya.berjalan disatu tangan nya membawa payung.

" Mianhae.." sesal yoongi mensejajarkan tubuhnya pada jisoo. ia mempayungi jisoo agar tak terkena hujan.
Sebelum jisoo mengatakan sesuatu..mendongak..kentara sekali wajah jisoo  pucat..,matanya sembab..
" aniya.." lirih jisoo

" brukk.." Tubuh jisoo ambruk ke tanah.

" Yak jisoo jangan menakuti ku.." ucap yoongi menepuk pelan pipi jisoo..tidak ada pergerkan sedikit pun membuat yoongi segera menggendong membawanya ke dalam rumah.

......

" Yoongi apa yang terjadi...?" Tanya ny.min khawatir melihat jisoo berada di gendongan yoongi.
" aku tidak bisa menjelaskannya eomma..Tapi tolong telepon kan dokter segera.." pinta yoongi belum menjelasakan.

" baiklah..kau bawa saja kekamar mu.." suruh ny.min

" ne eomma..." jawab yoongi singkat ia menaiki tangga menuju kamar bertuliskan min yoongi.

Menaruh tubuh jisoo ke ranjang perlahan..Memutuskan menungu eommanya.

" eomma tolong gantikan baju jisoo.." mohon yoongi

stay (yoonsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang