5

4.1K 274 2
                                    

Malam harinya jennie dan jisoo sedang berjalan jalan di taman yg berada di komplek perumahan yang ditempati jennie.
Saat santai berjalan tiba tiba ada bola basket yang hampir mengenai jennie untungnya jennie dapat menangkisnya
"Gila ya siapa sih malam malam gini main basket"ujar jennie kepada jisoo
Tiba tiba ada seorang cowok yg datang menghampiri jennie dan jisoo
"Maaf kak gak sengaja" kata cowok itu dan mengambil bolanya tanpa memperhatikan jennie.
"Sekali lagi maaf ya kak" katanya smbil melihat ke arah jennie.
"Ehhh lo kan yang mobilnya mogok tadi siang?" Tanyanya kepada jennie
"Ehh iyaa kok bisa ketemu lagi sihh kitaa"ujar jennie
"Ehh maaf ya tadi hampir terkena bola basket"katanya meminta maaf lagi kepada jennie
"Iya gak papa kok" ujar jennie sambil senyum.
"Ehh perkenalkan nama gua Jimin"ucapnya sambil menjulurkan tangannya .
"Jennie" sambil menjulurkan tangannya ke Jimin sambil tersenyum.
"Wooyyy jimin lama amat sih ambil bolanya" teriak yoongi dr lapangan basket.
" Iya bentarr" teriak Jimin.
"Ehh jen boleh minta id line lo gk?" Tanya jimin.
"Bolehh kok" ujar jennie sambil memberikan id linenya
"Okayy makasih ya , kalau gitu gua cabut dulu yaa byee" ujar jimin meninggalkan Jennie dan Jisoo.
"Ciyee malam malam gini dapat jodoh smpe gua dikacangin dari tadi" ujar Jisoo mengejek Jennie.
"Apasihh orang baru kenal juga" ujar jennie malu malu.
Tak sadar pipi Jennie sudah memerahh.
"Jen perasaan tadi waktu keluar lo gak pake blushon dehh.. kok merah tuh pipi , lo suka ya sama dia.. siapa sih namanya tadi ehhmm jimin iya jimin , lo suka yaa sama dia" ejek Jisoo.
"Enggak kok apa sih lo..au ah balik yuk dh malam juga" ujar jennie smbil menarik tangan jisoo
Bangtan side•
Jimin membawa bola basket tersebut menuju teman temannya
"Lo ambil bola basketnya dimana sihh lama amat" ujar Yoongi
"Sabar tadi gua ketemu cewek yang gua cerita tadi" ujar jimin.
Cewek yang jimin cerita? Yaa saat berada di ruang tamu tadi jimin menceritakan kejadian ia menolong jennie tetapi saat itu ia mengatakan bahwa ia tidak tau nama cewek tersebut.
"Jadi lo sudah tau namanya" tanya namjoon.
"Sudahh dong namanya jennie... Namanya secantik orangnya cuyy" ujar Jimin terkekeh.
"Kita disini mau bahas cewek atau main basket sih?" Tanya Taehyung ketus
"Iya iya ini juga dh mau mainn yaudah yuk lanjut main" ujar soekjin.
Teman teman Taehyung sudah memahami sikap Taehyung ini karena mereka tau Taehyung sangat anti dengan yang namany perempuan.
Setelah selesai bermain basket mereka semua memutuskan untuk menginap di rumah Taehyung.
Orang tua Taehyung sedang berada di luar negri jadi Taehyung sedang sendiri di rumah saat ini.
.
.
.
.
.
Jangan lupa Follow , Vote & Comment ya guyy's .
Love youu 💕💕 [Angel]

Kill This Boy With Luv [Taennie] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang