[6]~Tawa Yang Senada

207 38 39
                                    

Hay hay siap dengan cerita versi baru?

Siapa nih yang jadi pembaca setia GMH?

Siapa yang Suka Greget Sama cerita Gengsi Makan Hati (GMH)?

Jangan lupa Tinggalkan jejak🌟

Selamat Membaca Kisah Gengsi Makan Hati

***
Jangan ciptakan hangat
Jika itu hanya untuk
Sesaat!
Aku hanya tak ingin
Egois dengan
Memaksamu untuk menetap!

***Jangan ciptakan hangatJika itu hanya untukSesaat!Aku hanya tak inginEgois denganMemaksamu untuk menetap!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

SMA N Bhineka Bangsa adalah salah satu SMA terfavorit juga sekolah terkenal, Tak heran kenapa banyak siswa-siswi yang berangan-angan dapat bersekolah di SMA itu.

Gerbang besi besar, lingkungan yang luas dan mewah, fasilitas yang sangat cukup memadai, bangunan yang cukup megah dengan simbol Istimewa bertengger dengan gagahnya tetpapang jelas oleh siapa pun yang melihatnya, Pagi ini banyak siswa-siswi berlalu lalang pergi masuk kedalam untuk menuntut ilmu disana, Sebuah impian besar untuk mereka yang bisa mengadu prestasi di sekolah itu.

Dengan santainya Albian berjalan penuh dengan kemalasan yang sangat memuncak untuk menuju kelasnya, dia benar-benar tidak tau apa pun yang tengah terjadi hari ini. Baru saja ia datang kesekolah sudah ia temui keributan di mading. Albian memilih cuek pasal berita tak sedap mengenai dirinya. Ya berita karangan Geta kemarin berhasil menggegerkan seisi sekolah.

"Al..." Panggil seseorang dari arah belakang tak lain adalah Kenan.

"Kenapa ken?" Tanya Al santai langkahnya bersamaan bersama Kenan.

"Are you Crazy, Dude!"

"What do you mean?" Tanya Albian diiringi tawa ringan.

"Itu berita konyol lo di mading?" Kenan kebingungan kenapa Albian bisa sesantai ini dengan adanya berita konyol mengenai dirinya.

"Don't worry! Dude, berita muraha kek gitu don't think about it" Ujar Albian cengengesan.

"Ya... Ya I know, Dasar ga ada berhenti-hentinya ya sahabat gw jadi Bajingan" Kekeh Kenan membuat Albian ikut terkekeh juga.

"Ya udah Gw duluan ya Al" Kenan pergi mendahului Albian.

Albian masuk kedalam kelasnya dia melewati meja Geta dan Olivia tatapanya biasa saja tapi entah mengapa itu membuat Geta sedikit takut, takut jika Albian akan murka dan rencananya akan gagal total.
Tepat hari ini juga Sela tidak hadir ke sekolah karena sakit sedangkan Rifaldo tidak masuk sekolah dikarenakan ada kepentingan. Jadi mau tidak mau pasti Marsya nanti akan duduk sebangku dengan Albian.

"Woy Al baru dateng lu" Sapa Jay teman sekelas mereka.

Albian hanya mengisaratkan iya lewat dangakan kepalanya.

GENGSI Makan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang