No edit
.
Hyunjin duduk di ayunan yg berada ditaman dekat kampus, ayunan naik turun seiring kaki bergerak, bibir tertarik keatas bahkan jika saja ada yg memperhatikan mungkin akan menganggap jika si tampan hwang hyunjin mendadak gila lantaran tersenyum sendiri ditaman yg sepi , tidak lupa tangan kanan menggenggam lolipop berwarna biru .
Ingin tahu kenapa manusia tampan ini menjadi semakin terlihat tidak waras ? jawabannya berada dalam secarik kertas yg tergulung di gagang lolipop tulisan kecil serta sederhana tapi berhasil luar biasa membuat hyunjin seperti orang gila.
Lolipop sebagai pengganti rokok
Setuju ?Tunggu aku ditaman
Padahal tidak ada kata kata manis dan romantis tapi mungkin di kepala hyunjin berarti lain, ah otak orang jatuh cinta sepertinya memang berisi yg manis manis sehingga ia seperrti ini . Tapi siapa yg perduli pemikiran orang lain, karena dengan seperti ini saja hyunjin bahagia .
" bro, dimana ?"
Hyunjin berdecih, jika tahu yg menelpon artis papan atas versi lokal sih malas sekali hyunjin mengangkatnya, merusak mood bahagia afek diberi permen.
Intinya si minho pengganggu
"Di surga "
Menjawab malas sekali, kaki masih terus digerakan bahkan diangkat membiarkan tubuh berayun dan lolipop dimasukan kedalam kantung jaket, sayang untuk dimakan, dari orang spesial, kenang kenangan pemberian pertama si yeni, bahkan nanti ia akan pajang di kamar .
"Udah mati bro ? Kurasa malaikat maut salah alamat"
Dan hyunjin memutar bola matanya malas tanpa menjawab
"Kaki mu haram menginjak surga ngomong-ngomong"
"Terserah mu "
Hyunjin menjauhkan ponsel dari telinga mengecek nama panggilan yg tertera dan benar saja minho menelponnya menggunakan ponsel milik han, pantas saja kan tadi hyunjin langsung mengangkatnya karena han telepon terus tidak diangkat katakan selamat tinggal untuk tatanan rambut bagus , han akan menjambak rambutnya sekuat tenaga .
The power of uke
"Kamu dimana ? Masih jadi gembel ?"
" gembel cinta "
"Hoh ngaku "
"Ngaca___ "
hyunjin tertawa saat minho mendengus terlebih mengumpat, lagian nasib sama kok masih suka meledek, sama-sama jadi bucin jangan saling meledek harusnya bersatu dan saling berpelukan dan sayangnya hyunjin merinding jika harus berpelukan dengan minho tolong dia masih lurus, dan masalah menyukai yeni itu beda cerita, yeni itu cantik pantas ia cintai jika si minho amit-amit .
"Kencan ceritanya ?"
"Kok tahu "
"Nada riang begitu, disuruh apa lagi sama han ?"
Sebenarnya hyunjin jg kasihan dengan sang sahabat, bagaimanapun minho tulus menyukai han tapi han seakan acuh malah terlihat tak perduli,dan terkesan di manfaatkan buktinya saat ini hyunjin yakin han memperalat minho lagi
" enak saja , dikira aku babu , han mengajak ku shopping "
Hyunjin mendengus orang jatuh cinta mana sadar jadi babu, diajak shoping karena hyunjin yakin minho hanya digunakan untuk membawa belanjaan, kasihan Tapi lebih mendekati miris, ingin mengingatkan minho untuk berhenti saja menyukai han jika perlakuan han tak ada baiknya tapi melihat segimana minho menyukai han rasanya sulit dan percuma.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love 💖 Hyunjeong Straykids ( End)
FanficAku akan memiliki mu pasti __ hwang hyunjin *hyunjeong *minsung *boyxboy *mpreg *rate T/M