SMA GABY merupakan salah satu sekolah favorit Jadi, sudah dapat dibayangkan bahwa yang sekolah disini adalah para anak berada, pemuda tampan dan perempuan estetik. Tapi, tidak sedikit pula para pelajar adalah orang-orang yang beruntung yang mendapat beasiswa dari amal tahunan sekolah.
~Hari terakhir Orientasi Siswa
Ini adalah hari terakhir para siswa baru mengikuti masa orientasi nya, karena itu mentor siswa akan memberikan awards untuk para murid kelas 10 yang baru masuk di tahun pelajaran ini. Salah satunya adalah "Prince&Princess GABY" maksudnya adalah "Murid tertampan(Pangeran) & Murid tercantik(Putri) dari SMA GABY" begitulah para murid mengartikannya.
Dan untuk angkatan tahun ini, "Jeon Jungkook" dia lah pemenang gelar "Prince GABY" dan "Kim Yuji" sebagai "Princess GABY" nya. Karena ini adalah gelar penting dan fenomenal di pikiran murid GABY, mereka berpikir bahwa jungkook dan yuji cocok untuk dijadikan Couple GABY(sepasang kekasih dari SMA GABY). Karena banyak sekali yang mendukung dan juga mengompori mereka untuk pacaran, jadi mereka pun memutuskan tuk menjalin hubungan.
[1. Soo Mina]
"GUYS!!! GILAA!! NGUMPUL BURUAN!" teriak kim taehyung tiba-tiba mengejutkan seisi kelas. "Ada apaan sih?" para siswa bertanya. "Ada murid baru!, dan keliatannya dia itu..." Ucap taehyung terputus, karena tiba- tiba guru masuk lantas siswa kelas langsung duduk ke mejanya dan memberi salam pada guru."Selamat pagi anak-anak, sekarang hari yang cerah dan tepat sekali! Ibu membawa teman baru kalian, kamu silahkan masuk" ucap guru tersebut. Murid baru itu membuka pintu dan masuk secara perlahan sambil menyisirkan rambutnya, "Anyeong hasyeo, saya Soo Mina, mohon bantuannya" serentak kelas menjadi ramai dan anak-anak berbisik-bisik "Murid baru itu menyilaukan"
"Namanya cantik,begitu pula wajahnya"Kim Seokjin, teman sebangku jungkook tiba-tiba membisikan sesuatu pada jungkook tanpa sadar "Dia lebih cantik dari Yuji" kata jin, jungkook hanya melengo dan menyeringit tanpa menjawab.
Bel pulang berbunyi, SMA GABY gaduh dalam sehari karena kabar "MURID BARU SOO MINA". Yaa, mau bagaimana lagi mina memang seorang gadis yang cantik, dia bersinar hanya dalam sekali tatap.
~ di lapang basket
Anak-anak paling tampan sedang bermain basket, yaitu 7 sekawan yang ngehits karena ketampanan dan cool nya yang membuat orang menyukai mereka. Mereka adalah " Jeon Jungkook, Kim Seokjin, Kim Namjoon, Park Jimin, Kim Taehyung, Min yoongi, dan Jeong Hoseok" ."Bagaimana dia?" Tae bertanya tiba-tiba saat mencoba merebut bola yang sedang didriblle jungkook
"Siapa maksudmu?" Tanya jungkook sedikit sinis.
"Soo mina" jawab tae sambil tersenyum.
"aishh,, apa kamu ini? Yuji pasti masih lebih cantik" ujar jungkook dengan nada jengkel, tae malah menertawai jawaban jungkook itu. Jungkook pun mengacuhkan tae lalu memasukan bola ke ring dan membuat tim jungkook mendapat poin.
Setelah beberapa lama, jungkook mengajak kawan-kawannya pulang "Ayo pulang aku capek" jungkook sambil menjinjing tas.
"Ada apa denganya?" Tanya namjon heran.
"mungkin dia takut posisi yuji direbut mina" jawab tae
"ishh, apa kamu ini??!" sambung yoongi,
"tapi benar apakah anak-anak akan berfikir untuk menggantikan posisi yuji?" Sambung Jin
"itu bisa saja terjadi kalau anak-anak emang nekad pengen ganti yuji" jawab namjoon.
Melihat sahabatnya yang hanya diam dan malah bergosip setelah diajak pulang, itu membuat jungkook kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv
FanfictionBoy with luv yang satu ini adalah cerita yang sangat berbeda! Puitis? Komedi? Romance? Sad? Semuanya ada, tenang karena kita pasti punya moment itu semua tentu? Tidak terpaku pada satu suasana, hanya membuat cerita ini lebih berwarna💃 Ini gak laya...