Achenggrito alias Chengcheng baru pulang sekolah. Hari ini dia seneng banget karena kelasnya gabung sama kelas Justin, apalagi pas praktek mereka satu kelompok. Kan asique bisa memandangan pujaan hati lebih dekat, kerja kelompok pun semakin semangat. Halah!Chengcheng dari naik angkot sampe turun dan sampe depan pintu rumahnya pun juga masih senyum senyum sendiri sampe Mommy Yue terheran heran. Cuaca panas nan terik begini, kepala Chengcheng konslet apa gimana? Hm dikira anaknya robot kaliya, g.
"Nak kamu sehat kan?" Mommy Yueyue nanya khawatir.
"Iya sayang entinㅡ eh? Mommy Astagfirullah" jawab Chengcheng yang cuma dapet pelototan Mommy Yueyue.
"Siapa tuh entin?" Tanya Mommy Yueyue sambil ngelipat kedua tangannya di dada.
"Ya calon menantu Mommy lah siapa lagi hehehehe" jawab Chengcheng nyengir kuda.
"Sekolah dulu yang bener ya, jangan pacaran. Awas kamu!" Mommy Yueyue langsung pergi gitu aja.
Raut muka Chengcheng berubah, bibir yang awalnya menjulang keatas jadi turun kebawah. Sedih dia tuh, tapi nggak apa apa Chengcheng tau Mommy nya baik dan yang pasti ingin yang terbaique buat dia. Jadi ya Chengcheng iya-in aja dulu, ntar lama lama juga luluh muehehehehe.
"Jangan kelamaan diri didepan pintu, kesambet nyai kunti mampus lo!"
Itu tadi suara Sosauchen, abangnya Chengcheng."Ganggu bat sih lo Bang!" sungut Chengcheng yang merasa kehadiran Abangnya tuch ganggu banget.
"Elo yang ngalangin jalan gue tanos!". Yanchen gamau kalah dong, dia juga ngegas hms. Kapan akurnya sih ini dua bersaudara.
"Yakan gue lagi ngelamun ini ceritanya, sabar kek". Chengcheng dengan segala kadar kegoblokannya.
Ditengah tengah perbacotan Abang dan adek ini tetiba ada suara yang muncul.
Pas mereka menoleh tak lain dan tak bukan adalah Daddy mereka."Hallo may sons" sapa Bufan yang kebetulan masih memakai seragamnya, lengkap.
"Dad, ngapain bawa tossa?" Tanya Chengcheng yang dari tadi cengo liat Daddy Bufan pulang bawa tossa.
"Oh ini haha, buat kita" Bufan.
"Hah? Buat apaan sih?" Yanchen.
"Ya buat keluarga kita aduh nak, Daddy sengaja beli tossa buat kalian". Bufan senyum ganteng terus masuk kerumah. "Oh iya, yang kamu bilang calon menantu Daddy itu coba sesekali ajak main pake tossa, kalo dia mau.....". Bufan nepuk pundak Chengcheng. "...dia lolos tanpa persyaratan apapun".
Chengcheng langsung membulatkan matanya. Dia nggak salah denger kan? Gampang beut jadi menantu Bufan, heu.
"Kalo cemceman aku mau naik itu, lolos juga Dad?". Yanchen nyahut.
"Khusus kamu abis kuliah langsung cari angkatan, gausah pacar pacaran!". Yanchen kicep, Daddy nya emang pengen banget Yanchen jadi angkatan. "Tau gini kan gue nggak usah masuk ptn dulu tuuu hih kzl". Yanchen ngehentak hentakin kakinya terus menuju kamar. Chengcheng cuma geleng geleng kepala ngeliat tingkah Abangnya.
"Udah tenang aja, kalo lo ngga mau biar gue aja Bang". Chengcheng ngerangkul pundak Yanchen.
"Maksud lo?" Yanchen."Kesian sih kuliah lo kalo harus masuk sipss lagi hehe, jadi mumpung gue yang masih SMA biar gue aja ntar yang ngelanjutin jejaknya Daddy. Dan lo lanjutin kuliah lo sampe S3, oke?" Chengcheng nyengir. Sementara Yanchen senyum ngedenger penuturan adeknya, terharu dia tuh. Tumben otak Chengcheng sehat.
"Emang lo suka jadi polisi?"
"Suka! Gue pengen jadi kaya Daddy. Keren, gagah, bijaksana, baik, sayang keluarga, mengabdi bangsa dan negara ya walaupun kadang konyol tapi Daddy is the best lah" Chengcheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMPUNG REMPONG 18 ⦁⦁ Idol Producer 2k18 ⦁⦁
HumorGimana sih rasanya ada di kampung yang hampir semua warganya pada berisik, heboh, ribet blah blah blah..... Well, selamat datang di Kampung Rempong 18. ⦑⦁ UKE GS ⦁⦒ Hmm okeh kasih pantun dulu~ Beli rantang dikasi madu Beli boxer di taruh peti Kami d...