1.

26.4K 1.4K 51
                                    

Aku berlari memasuki rumah dan mendapati ibu ku yang sedang duduk di ruang keluarga walaupun hari sudah sangat larut. Ibu pasti menunggu aku hingga seperti ini..

"Ada apa bu? kenapa ibu meminta ku untuk pulang? apa ibu sakit?" tanyaku khawatir,ibu menggelengkan kepala nya dan menunjuk ke suatu kotak yang ada di atas meja.

"Baca surat itu,Luke." ucap ibu,aku mengerutkan kening bingung,namun kemudian menuruti perintah ibu ku.

Aku membaca nama penulis yang tertulis di amplop,dan ketika aku mengenali tulisan siapa yang ada di amplop itu,jantungku rasanya berhenti berdetak.

Ini tulisan Rainella,Rainella ku..

"Ini dari Rain?" tanyaku pada ibu,ibu hanya mengangguk dan pandangan nya kosong,entah kenapa.

"Bacalah semuanya." ucap ibu.

Aku menarik kursi dan duduk di sana sambil mulai membaca surat yang di tulis Rain untuk ku.

Surat demi surat yang ku baca,membuat ku menyesal. aku menyesal karena meninggalkan Rain di saat ia membutuhkan aku. aku menyesal memutuskan Rain disaat ia membutuhkan ku. aku menyesal,sangat menyesal .

Tanpa ku sadari,air mata sudah menetes dan membasahi wajahku.

Dan hatiku rasanya sakit sekali ketika aku membaca surat terakhir dari Rain.

Aku bangkit dari duduk ku dan menghampiri ibu.

"Dimana Rain,bu? bagaimana keadaan nya?" Tanyaku panik,ibu menangkup kedua pipiku,berusaha menenangkan aku yang tengah panik.

"Aku tidak tau,Luke. aku sama sekali tidak pernah bertemu dengannya sejak kau pergi,aku tidak pernah mendengar kabarnya lagi. aku tau hal ini karena tadi pagi kotak itu tergeletak di depan rumah." ucap ibu parau. "Cari dia,Luke. pastikan dia tidak kenapa-kenapa,pastikan dia tidak melakukan hal bodoh,cari dia dan bawa dia kembali Luke." ucap ibu,ibu terlihat sangat sedih. wajar saja..ibu ku menyanyangi Rain,ia sudah menganggap Rain sebagai putri nya sendiri.

"Aku pasti akan mencari nya,aku pergi dulu." ucapku sambil bergegas keluar rumah dan mencari Rain ke semua tempat yang pernah kami datangi sebelumnya.

Tanpa ibu suruh pun,aku pasti akan mencari gadis yang ku cinta itu.

Rain....

Kenapa kau tidak jujur padaku dan malah menyembunyikan semua luka mu ini?

Dimana kau sebenarnya?

Aku pulang,Rain.

Aku pulang untuk mencari mu.

Aku pulang untuk mu.

*****

A/n

Vote,comment for the next chapt. :3

Looking for RainellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang