CHAPTER#1

6.4K 287 1
                                    

Tap....... tap....... tap.......
Bunyi yang diciptakan oleh kaki namja mungil itu bergema di practice room, siapa lagi kalau bukan PARK JIMIN,Jimin.

Dari pagi sampai larut malam dia terus berlatih atau lebih tepatnya menyiksa dirinya sendiri.

Sisi lain,
"Dimana dia?!" Ucap leader BTS tidak lain lagi KIM NAMJOON, RM.
klek.......
Ia membuka pintu salah satu practice room untuk mencari Jimin.

Musik tiba-tiba berhenti yang membuat Jimin kaget dan menoleh, betapa terkejut ia namjoon-hyung tau dia sedang disini.

"H-hyung sedang a-apa kau d-disini?" Ucap Jimin, suaranya bergetar.
"PARK JIMIN, KAU TIDAK TAU INI JAM BERAPA!!! KAU JUGA BELUM MAKAN SEHARIAN!!! AYO KITA KEMBALI KE DORM, CEPAT!!! TIDAK ADA PENOLAKAN!!!" ucap namjoon sangat tegas kepada dongsaengnya itu, karena di tau kalau Jimin sedang sakit.
"B-baiklah h-hyung" ucap nya lemas, sangat lemas sebelum pada akhirnya ia pingsan.

"Jimin!!!" Hup....... Namjoon berhasil menangkap tubuh mungil Jimin.
"Jimin!!!bangun, wajah mu pucat sekali, panas!!!" Ucap Namjoon khawatir.

Namjoon segera memanggil crew untuk membantu membawa Jimin ke Rumah Sakit.

Fakta sebuah Jimin.......   IA SANGAT BENCI RUMAH SAKIT!!!. Ia benci Rumah Sakit. Ia benci jika ada sahabatnya disana, dia ingin sekali menggantikan sahabatnya disana supaya tidak merasakan namanya sakit, cukup dia saja yang mersakannya.

Drrr...... drrr........ drr........
Roda di kasur rumah sakit bergema disekitar lorong tersebut. Jimin segera di bawa ke UGD Namjoon hanya menunggu dokter keluar. Namjoon sengaja tidak memberitahu member lain supanya tidak khawatir dengan Jimin.

"Keluarga pasien Park Jimin" kata dokter. " saya hyung nya ada apa dok" kata namjoon. " Tolong sebentar ikut keruangan saya ada yang ingin saya bicarakan" ucap dokter.

" Pasien Park Jimin hanya kelelahan dan kelaparan dan juga ..........
.
.
.
.
.
.
.
SEE YOU NEXT CHAPTER, CHINGU.

MIANHE AND GOMAWO || PARK JIMIN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang