╭══• ೋ•✧๑♡๑✧•ೋ •══╮
SELAMAT MEMBACA
╰══• ೋ•✧๑♡๑✧•ೋ •══╯
👀
HIGH SCHOOL
。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。❤
。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆ 。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
"Joy liat depan, awas eh" teriak Wendy
DUGG!!..
"Eh sorry sorry" ucap Joy
"Kalo jalan pake ma- Joy?" Kaget Sehun
"Lah Sehun, kapan lu balik dari Jepang?" Tanya Joy
"Maren Joy, napa kangen lu?" Katanya percaya diri
"Iya kangen, kangen pengen nabok lu" tukas Joy sambil pukul lengan Sehun
"Ekhem gua dikacangin nih ceritanya?" Cicit Wendy
"Astaga Wen sorry, yok buruan anterin gua udah kebelet banget nih" ucap Joy sambil menarik pergelangan tangan Wendy lalu meninggalkan Sehun sendirian.
"Ini gegara 2 botol sekaligus lu habisin kan, makanye kebelet" kata Wendy
"Buruan Wen" kata Joy sambil menggandeng tangan Wendy
"Aishh" dengus Sehun lalu pergi begitu saja.
SEMENTARA DI KELAS XII A
"Kai anterin gua ngantin bentar yok, haus gua" ajak Eunwoo
"Mager, ajak noh si albino" tunjuk Kai pada Suga
"Ngapa gua?" Protes Suga tidak terima
"Bentaran doang Ga" bujuk Eunwoo
"Hmmm" lalu berdiri dan mendahului Eunwoo
"Tunggu gua ngapa" teriak Eunwoo sambil mengejar Suga yang sudah agak jauh
KANTIN
Kantin sedang sepi karena ini belum masuk jam istirahat, beberapa siswa juga ada yang berbelanja dan lebih memilih menghabiskan jam kosong mereka di kantin.
"Buk pesen mijon nya 2" ucap Eunwoo sambil mengambil uang di sakunya.
"Lu traktir gua ya Woo" kata Suga santai
"Anj-" baru ingin mengumpat Eunwoo melihat dua orang wanita tapi salah satu wanita tersebut tak asing bagi Eunwoo.
"Lah kaya gua pernah liat, tapi dimana ya?" Batin Eunwoo
"Bangsat lu Ga" protes Eunwoo tidak terima kepalanya di tabok.
"Lu sih bengong, tuh mijon udah dateng" tunjuk Suga dengan dagu nya.
Lalu Eunwoo pergi gitu aja mendahului Suga, tapi mijon nya udah dibayar kok dan udah dikasi Suga juga.
"Duh muka kaga asing nih" gumam Eunwoo.
"Ee bangsul kok gua ditinggal" Suga mengejar Eunwoo tapi "Argh" Suga meringis karna kakinya ke pentok meja kantin.
"Bangsat" umpat Suga pelan lalu menyusul Eunwoo ke kelas.
KELAS X B
Suasana kelas begitu rusuh dan sangat berisik karna coba aja kalian bayangin, dalam satu kelas ada yang main gitar pake sapu, ada yang main bola pake kertas yang digulung jadi bentuk bola. Duh pokoknya kaga ada yang diem nih dijuluki kelas paling berisik. Tiba-tiba....
TAKK!!
Bola yang ditendang Taeyong mendarat mulus di jidat cewe yang baru aja buka pintu sama temen seperjuangan nya.
"Siapa ih yang lempar kertas kena gua nih? Ngaku lu pada" teriak Joy kesal.
"Ssstt.. Joy tenang dulu" ucap Wendy sambil menepuk bahu Joy pelan.
"Ga bisa Wen, seenaknya aja ngenain jidat gua, ngaku atau gua potong TYTD lu pada" ancam Joy penuh penekanan di akhir kalimatnya.
Semua pada nelen ludah karna ancaman Joy tadi dan si pelaku pun aka Taeyong nyamperin Joy dengan langkah pelan.
"Hehehe gua kaga sengaja Joy, damai ya" kata Taeyong sambil membuat tanda 'piece' dengan kedua jarinya.
"Lu kira kelas lapangan bola Ha!? Kali ini lu gua maapin tapi ada syarat"
"Apa?" Tanya Taeyong
"Traktir gua es krim se cup gimana?"
"Iya dah, pulang sekolah tunggu gua di depan gerbang ya" ucap Taeyong pasrah.
"Siap, lu mau kaga Wen?" Tawar Joy kepada Wendy yang diem aja nyaksiin perdebatan yang dua ini.
"Eh? Kaga usah, gua mau langsung balik aja entar" tolak Wendy halus.
"Yah sayang banget, yaudah kaga maksa deh, buat lu Taeyong awas lu kaga nepatin janji lu ya" tatap Joy sinis.
"Iye, tenang aja elah"
Mampus ae bokek dah gua untung gebetan- Taeyong yang tersakiti 2k19😊
Hai reader balik lgi nih...
Jangan lupa vote n komen ya
Semoga kalian kaga bosen sama ff gaje gua ini..Next kaga nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Scramble
Fanfiction"Joy tanggung jawab lu baperin anak orang" "Joy lu kaga boleh maruk, lu mesti milih dari ketiganya?"-