Note : Cerita ini khusus untuk pasutri baru (Rendi dan Yasmin) ya hehe.
Happy Reading!!🌱Hari ini adalah hari minggu, Rendi berencana untuk mengajak Yasmin berjalan-jalan karena semenjak hari pertama mereka menikah Rendi belum pernah sama sekali mengajak Yasmin untuk berjalan-jalan berdua karena kesibukan Rendi.
"Gimana kamu udah siap belum?" tanya Rendi berdiri di ambang pintu dan menatap Yasmin dari cermin.
"Bentar ini tinggal masang bros di belah kanan," jawab Yasmin yang masih berdiri di depan cermin sambil menatap wajah Rendi.
Mereka pun saling menatap hanya lewat cermin.
Rendi pun mendekat ke arah Yasmin dan langsung memeluk Yamsin dari belakang, Yasmin yang mendapatkan perlakuan yang selama ini Rendi belum pernah lakukan terdiam kaget.
"Kenapa? ga suka aku peluk gini?" tanya Rendi yang sekarang menempelkan dagu nya di bahu Yasmin.
"Ngga bukan gitu, aku kaget aja tiba-tiba kamu meluk aku padahal selama ini kamu selalu canggung kalau deket sama aku," jawab Yasmin yang masih menatap Rendi melalui cermin.
"Kamu kan istri aku Min, aku mau ngebiasain biar aku ga canggung lagi kalau lagi berdua sama kamu," ucap Rendi masih tetap dengan posisi awal.
Terukir senyum di bibir Yasmin, "makasih udah mau berusaha untuk membiasakan diri agar tidak canggung lagi."
Rendi pun melepaskan pelukannya lalu membalikkan tubuh Yasmin agar mereka saling berhadapan, iris mata mereka saling menumbuk, "ga usah ngucapin makasih ya, karena ini emang yang seharusnya aku lakukan," ucap Rendi sambil mencium kening Yasmin.
Lagi-lagi jantung Yasmin berdegup kencang sama seperti pada saat pertama kali Rendi mencium keningnya yaitu ijab qobul beberapa bulan yang lalu.
Seketika hening, hingga Yasmin berbicara.
"Jadi ga nih kita jalan-jalan berduanya?" ucap Yasmin berbisik.
Rendi tertegun, "jadi dong! kan kita mau pacaran, kapan lagi kita bisa pacaran kayak gini?" jawab Rendi sambil menggandeng tangan Yasmin.
Yasmin terkekeh geli melihat kelakuan suaminya itu, "ih kamu kayak ABG aja."
"Iyakan pacaran setelah menikah itu ibadah tau."
Mereka pun menuju garasi, dan menaiki mobil. Rendi pun melajukan mobilnya.
"Mas, aku pengen tau deh sebenernya hubungan kamu sama Riska itu apa? ko kayak yang deket gitu ya sama Riska?" ujar Yasmin tiba-tiba menanyakan tentang hubungan antara dirinya dengan Riska.
Rendi menatap Yasmin sebentar lalu kembali fokus menyetir. Rendi pun menarik napas panjang, "sebenernya Riska itu mantan aku pada saat kita SMP, tapi sebelumnya kita itu belum pernah ketemu karena kita saling mengenal lewat Facebook," jawab Rendi jujur, karena menurut Rendi ini lah waktu yang pas untuk Rendi menceritakan semuanya, karena Rendi tidak ingin membangun hubungan baru dengan sebuah kebohongan.
Yasmin yang mendengar itu tampak kaget, matanya terbelalak, tiba-tiba Yasmin diam membuang mukanya menatap ke arah luar kaca jendela mobil, hatinya merasa hancur karena merasa di bohongi oleh sahabat dan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta Yang Salah Aku Istiqomah [TAMAT]✓
Spiritual◾[SELESAI REVISI]◾ ⚠ AWAS BAPER!! ⚠ BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA GAES😘 H A P P Y R E A D I N G !! 🐣 Ini adalah kisah seorang gadis yang masa lalu nya di penuhi dengan dosa. Cinta yang benar-benar membuatnya tergiur akan indahnya berpacaran, yang...