-Prev Chap-
"Lo udah siap digenjot 3 penis?" Tanya kai
"I'm ready....." jawab nara sambil senyum nakal."
******
"Sabar nar, kita bakalan bikin lo puas" seringai Kai.
ia tersenyum miring lalu mencium bibir Nara dengan ganas hingga lidah nya sukses mengobrak-abrik mulut Nara.Sehun tertawa mendengar suara desahan dan decakan ciuman panas dari dua kakak beradik itu. ia mengulum nya lalu menyedot payudara Nara, seolah-olah payudara Nara akan mengeluarkan susu. lidah nya menjilat sangat kasar, sehingga Nara melepaskan ciuman panas nya dengan Kai hanya untuk mendesah dengan keras.
Chanyeol yg merasa diabaikan akhirnya mendekat ke arah vagina Nara yang sudah sangat basah.
hanya melihat vagina Nara yg basah saja sudah membuat kejantanan nya berdiri dengan tegak. sungguh Chanyeol sangat ingin menunggangi Nara sampai Nara pingsan.Nara sudah tidak tahan merasakan rangsangan di tubuhnya. apalagi ketika chanyeol memasukan satu jari telunjuknya ke vagina Nara. Nara berteriak sangat kencang ketika menggapai orgasme nya.
Ketiga pria itu menghentikan sejenak permainan mereka. membiarkan Nara untuk merasakan klimaks nya.
Sehun menyeringai ketika melihat nafas Nara mulai teratur. itu tanda nya kegiatan sex mereka akan dimulai.
Sehun menarik tubuh Nara agar sedikit menungging. sedangkan Kai sudah bersiap di lubang belakang Nara. Ia mencolek vagina basah Nara dan mengoleskan cairan tsb ke lubang belakang Nara. sedangkan Chanyeol sudah siap dengan kejantanan yg berada didepan bibir Nara.
Dan pada saat itu Nara tersadar, bahwa ketiga pria ini akan melakukan nya secara bersamaan.Bukan nya takut, Nara malah semakin terangsang membayangkan bagaimana gagah nya tiga pria dewasa ini menggenjotnya.
Nara menahan nafas ketika kejantanan kakaknya memasuki lubang belakang nya. Ini bukan pertama kalinya, Sehun sudah berkali-kali meng-anal lubang belakang nya. dan Nara akui sangat nikmat.
Setelah itu Sehun pun memasukan kejantanan nya ke lubang vagina Nara. lagi-lagi Nara mendesah nikmat ketika kejantanan Sehun masuk dengan sempurna ke lubang vagina nya.
Lalu Nara menarik kejantanan Chanyeol dan mulai mengulum nya dengan sensual.PLAKK....
"Agghhh....." desah Nara
"dasar jalang" ucap kai lalu menapar lagi pantat sintal Nara.
PLAKKK... PLAKKK...
"agghhh..." Nara kembali mendesah nikmat
"shit!!! memek kamu bener-bener jepit kontol aku sayang. sempit sekali agghhh...." racau Sehun.
Sehun dan Kai semakin menggenjot vagina dan lubang anal Nara. begitu pula chanyeol menggerakan pinggul nya bergerak memompa kejantanan nya di mulut Nara sehingga membiat Nara sulit untuk mendesah.
PLAK PLAK PLAK
Nara semakin kuat menyedot kejantanan Chanyeol. sedangkan Kai dan Sehun semakin cepat memompa kejantanan nya di lubang surgawi Nara.
"agghhh shit memek kamu makin jepit kontol aku. nikmat banget Nara, jepit terus yg kenceng" racau Sehun kembali.
"ohhh anal lo juga makin berkedut tiap kontol gue genjot anal lo. aggghhhh...." sahut Kai.
Nara sudah tidak sanggup lagi menahan kenikmatan yang tiada tara ini. ia menggelepar keenakan ketika cairan nya membasahi perut Sehun.
Nara menikmati sensasi orgasme nya yang dahsyat. lalu tersadar ketika Sehun dan Kai mulai menggenjot lagi lubang vagina dan anal nya.
"shitt.... memek lo basah banget" ucap Sehun sambil menggenjot cepat lubang vagina Nara.
"aggghhh licin banget anal lo Nar, gue gabisa berhenti. anal lo nikmat banget" racau kai
"aggghhhh enak, terusss. memek aku enak banget di genjot kontol kamu yang. agggghhhh.... ana....llll ku jugaa..ahhhh ahhhhh nikmat banget, aggghhhhh." racau Nara.
Chanyeol yg melihat adegan itu pun hanya bisa mengelus kejantanan nya yg mulai berdiri lagi.
Nara melihat ketika Chanyeol mulai mengocok kejantanan nya sendiri, dan ia merasa kasihan karna Chanyeol harus memuaskan hasrat nya sendiri."Chan.... sini masukin kontolnya ke memek gue, kayaknya memek gue masih cukup buat kontol lo" ucap Nara.
Chanyeol yg diberi lampu hijau lgsg berjalan kearah Sehun.
"bagi-bagi hun, gue pengen rasain memek cewek lo gimana sempitnya" ucap chanyeol ke Sehun.
"aaaggghhhhh memek gue enak banget digenjot 2 penis sekaligus. plissss jang....ann berhent...iiiiiii, enak banget kalian" racau Nara kelojotan.
"Memek sialan!! memek lo emg haus kontol Nar!" umpat Chanyeol merasa nikmat ketika vagina Nara menjepit dengan kuat.
"ahhhh pelan-pelan Sehun Kai Chanyeol... uggghhhh" mohon Nara
"gue tau lo suka kalo memek lu di genjot kasar beginikan?" ucap kai sambil menusuk anus Nara dengan kencang.
PLAKKK....
Chanyeol menampar payudara sebelah kanan Nara yang begitu besar. sedangkan Sehun menyedot puting sebelah kiri nara dengan keras. jangan lupakan jongin yang tidak berhenti menampar pantat berisi Nara..
PLAKKK PLAKK PLAAKKK
AGGHHHHH UUGHHH CCPPKKKKK
Sehun menyeringai ketika Chanyeol melepas kejantanan nya dari vagina Nara serta kejantanan Jongin dari lubang anus Nara. Ia memposisikan nara telentang diatas kasur lalu memposisikan kejantanan nya di depan lubang vagina Nara.
"Masih sempit aja memek lo, padahal udah digenjot dua penis sekaligus" ucap Sehun.
"uuggghhhh.... Sehun ahhhhh"
Nara menggoyangkan pinggulnya mengimbangi permainan kasar Sehun.
Nara menjerit tertahan ketika Sehun mengangkat kaki nya keatas bahu nya. Kejantanan Sehun benar-benar terasa masuk hingga kedalam menusuk titik tersensitifnya dengan nikmat.
Nara sudah tidak sanggup untuk menahan orgasme nya. dalam hitungan ketiga Nara pun akhrinya orgasme dengan tubuh bergetar hebat.
Tak berapa lama Sehun pun menyemprotkan sperma nya di dalam lubang hangat Nara.TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
untitled story
Romancejust a random story... thank you for reading my story, hope you enjoy it!