Selama perjalanan menuju mall jennie terus memainkan hp nya sambil senyum senyum sendiri.
"Jen lu liatin apa sih drtd sampai senyum senyum sendiri?" Tanya lisa smbil mengintip hp jennie.
"Jimin? Siapa tuhh?" Tanya lisa lagi
"Teman doang lis" jawab jennie santai
"Teman atau teman" goda jisoo "teman bisa jadi cinta lo jen"lanjutnya
"Apasihh jis beneran kok kita cuma sebatas teman" jawab jennie
"Jimin?" Tanya rose heran
"Iya , emang lo kenal?" Tanya jennie
"Lo ada fotonya gak jen?" tanya rose
"Ehmm..ada nihh" jennie memperlihatkan foto jimin yg jimin taruh di profilenya.
"Owhh ini , gak kenal cuma tau aja sihh anak big hit school kan?" Tanya rose
"Nahh itu yg gua gak tau" ujar jennieAkhirnya mereka pun sampai di mall.
Sesampainya di mall mereka langsung menuju cafe.
Mereka pun melihat menu makanan cafe tersebut.
"Jen lo mau makan apa?" Tanya jisoo
"Gua gak mau makan jis , minum aja masih kenyang juga" ujar jennie
Jisoo , Rose , dan Lisa pun sibuk melihat lihat menu makanannya.
"Guy's gua ke toilet bentar ya" kata jennie.
Jennie pun pergi menuju toilet.
Saat ia mau balik ke cafe tadi ia bertabrakan dengan seseorang.
"Aduhh maaf kak" kata jennie sambil melihat ke arah cowok tersebut. Cowok tersebut memakai topi dan masker sehingga jennie tidak dapat melihat wajah cowok tersebut.
"Jennie?" Tanya cowok tersebut
"Ehh iya kak , kakak kok bisa tau nama saya ya?" Tanya jennie heran
"Masa lo lupa sama gue?" Tanya cowok itu sambil membuka topi dan maskernya.
"Kak chanyeol?" Tanya jennie tak menyangka.Yapsss chanyeol adalah kakak kelas jennie. Sewaktu jennie kelas 1 SMA chanyeol sudah menduduki kelas 3 SMA.
Dulu sekolah YG school pernah heboh lantaran mendapat kabar bahwa jennie berpacaran dengan kakak kelasnya yaitu chanyeol. Tapi , berita itu dibantah oleh kedua pihak lantaran mereka berdua memang tidak berpacaran.
Jujur , chanyeol dulu pernah menyatakan perasaannya kepada jennie tetapi ditolak jennie karena ia masih mau fokus bersekolah dulu.
Padahal sewaktu chanyeol mengungkapkan perasaannya pada jennie , jennie juga sudah menyukai chanyeol.
Penolakan jennie tidak membuat pertemanan mereka berakhir.
Mereka tetap seperti biasa , saling mengejek , saling care dan lainnya.
Tapi setelah chanyeol tamat sekolah , ia seperti di telan bumi. Ntah kemana perginya dia dan dia sama sekali tidak memberi kabar kepada jennie.
Jennie sempat merasa khawatir kepada chanyeol tapi semua itu sirna ketika melihat chanyeol memposting fotonya dengan wanita lainSejak saat itu jennie sudah mulai belajar melupakan dan mengikhlaskan chanyeol dengan wanita lain. Karena menurutnya ia juga bersalah karena hari itu menolak perasaan chanyeol. Dan sejak saat itu juga jennie tidak pernah lagi membuka hatinya lagi untuk cowk.
"Jen.." ucap chanyeol sambil memegang pipi jennie karena ia melihat mata jennie sudah berkaca kaca.
"Kak chanyeol... hik's hik's" jennie sudah tidak dapat membendung tangisannya lagi.
Melihat jennie menangis , chanyeol langsung menarik tubuh jennie kedalam pelukannya ia tidak dapat melihat wanita yang ia sayangi menangis.Chanyeol masih sayang sama jennie? Jawabannya adalah iyaa sampai saat ini pun chanyeol masih sangat menyayangi jennie dan chanyeol memiliki alasan mengapa dia tidak memberi kabar kepada jennie sama sekali dan soal foto itu? Chanyeol juga bisa menjelaskannya
Jennie masih dalam pelukan chanyeol dan menangis.
"Hik's hik's kak chanyeol kemana aja selama ini?" Tanya jennie yang masih dalam pelukan chanyeol.
Kalau mau dihitung sudah 2 tahun chanyeol meninggalkan jennie tanpa kabar.
"Kakak bisa jelasin semuanya jen" ujar chanyeol. "Jennie jangan nangis lagi ya.. sekarang kak chanyeol sudah ada di sini lagi kok dan kak chanyeol janji bakalan jagain jennie dan gak akan ninggalin jennie sendiri lagii... Oke jen?"tanya chanyeol yang sekarang sedang menatap jennie.
Jennie hanya mengangguk saja.
"Ohya jenn line id sama nomor telepon kamu masih sama kan?" Tanya chanyeol lagi.
"Masih kok kak" jawab jennie
"Yaudahh kakak janji bakalan ceritain semuanya tapi gak sekarang ya jen kakak lagi buru buru" ujar chanyeol
"Iya kak gak papa kok kak" jawab jennie sambil menampilkan fake smileny
"Yaudah kak jennie juga sudah mau balik kak udah di tunggu sama teman teman jennie" ujar jennie sambil meninggalkan chanyeol.Lo gak berubah sama sekali jen.. masih sama seperti jennie yang gua kenal dulu semoga lo bisa terima gua lagi ya jen setelah lo tau semuanya nanti ~~batin chanyeol.
.
.
.
Yooo what's up guy's gimana ceritanya? Suka gakk? Kalau suka jangan lupa untuk Follow acc ini kalau belum follow dan jangan lupa vote ya guy'ss
Thankyouu
Love youu 💕💕 [Angel]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Boy With Luv [Taennie] [END]
FanfictionKim Jennie seorang anak yang baik dan ramah harus berhadapan dengan seorang Kim Taehyung sangat egois , kasar , dan keras kepala. Apakah jennie sanggup menghadapi Taehyung? Dan apakah Jennie dapat mengubah Taehyung? Typo bertebaran dimana mana ya gu...