Berawal dari seoran Kakak tertua Dari BTS: Kim Seokjin yg awalnya berpikir utk melamar pacarnya, N-a-y-e-o-n Karna sdh lama berpacaran Nayeon ingin segera Jin utk melamarnya seblm Ortunya menjodohkannya dgn yg lain.
Jin Pov.
Malam ini aku dan keluargaku datang kerumah pacarku Im Nayeon utk Melamarnya. Aku berpakaian rapi dgn membawa cincin berlian dibalik saku jasku. Sambil menghela napas, jujur saat ini aku ragu & gugup, ditambah lagi adikku semuanyw jg berpacaran dg adik pacarku. Entah kpn mereka akn melamar mereka, katanya mereka masih ragu.
Setibanya di Rumah Nayeon aku disambut oleh calon mertuaku & dipersilahkan duduk terlebih dahulu bersama keluargaku dgn menyuguhkan kue dan minuman di meja tamu ini. "Nayeon-ie!!, mau sampai kpn kau akn membuat calon suamimu menunggu?!!, cepatlah turun ke bawah seokjin dan keluarga calon mertuamu sdh ada disini!!!" kata nyonya Im sambil berjalan menaiki tangga dg setengah berteriak memanggil Nayeon. "sebentar Eomma!!!", 3 menit kemudian Nayeon turun menuruni tangga dgn Baju pink dressnya yg menawan dgn Rambutnya yg terurai panjang.
anggap aja sambil nuruni tangga y readers😊.
Aku & keluargaku begitu terpukau melihatnya. Setelah dia duduk di sofa di hadapanku sambil malu - malu mencoba melihatku. "ekh..Ekhem!!". Dehem Tuan Im mencoba mencairkan suasana berusaha langsung membicarakan ke bagian intinya. "Jd bagaimana?, apa langsung kita adakan kpn pernikahannya mumpung jin dan nayeon sdh sm2 lulus kuliah apa kita adakan pernikahannya stlh 1 minggu?" ty tuan Kim bertanya duluan. "ah, aku setuju, lebih cepat lebih baik, aku ingin segera mempunyai cucu!" seru tuan Im dgn semangat sampai disikut oleh nyonya Im. dg menatap 'papa ih, jgn gitu. Malu - maluin tau gk' tuan Im lgsg gercep tutup mulut rapet" agar nyonya Im tdk semakin galak.
Tp entah keberanian drmn Taehyung mengangkat tangannya, "sebenarnya om saya dan Sana jg ingin menikah secepatnya!" seru taehyung. "saya jg mau langsung dg Jihyo jg dong om!!" Suga ikut"an dgn semangat adik Seokjin yg lain jg mengangakat tangannya dg bermaksud sama seperti Yg lain.
halo Readers!!, gmn update aku pertama kali setelah sekian lama, author cari referensi dulu sebenarnya mau ngikutin alur cerita yg mana?. Takutnya entar salah:v. Maafin Author y yg udh lama g update cerita ini. Jujur atau ini orangnya agak mageran😌😀😀, heheu.
Utk Next Chapter aku usahain bkl update setiap hari Jum'at.
jgn lupa Vote & Comment, Rekomendasiin si Author😉😁.Bye bye readers😽👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
We got married😊(BangTwice)
FanfictionTentang bangtwice yg dijodohin bareng. Maaf y klo gaje😌. main cast : - Tzukook -Taesana - Dahmin(CAST UTAMA). jgn protes y klo bkn Jimina😌 -Moseok -Yoonghyo -Jinayeon -Chaedin -Minmark. Antention the story for Bangtwce shipper. Cast tambahan : -Ma...