11💜 Ujian

4.9K 222 26
                                    

Bertahan jika mampu dirimu diposisi itu
_CYH_🌹

_______________________________

Dimalam pertama pengantin baru pasti akan indah. Akan dihiasi canda tawa bersama namun, hal itu tidak untuk Aisyah. Meskipun ia harus menyerahkan apa yang selalu ia jaga untuk suaminya kelak malam ini ia sudah iklas namun hal itu sepertinya tidak akan karena ia bisa melihat tatapan kebencian dari mata Lutfi, suaminya.

Cklek..

Terdengar suara pintu kamar mandi yang dibuka dan menampilkan sosok lelaki yang baru saja mengucap ijab kabul dan sekaligus menciptakan luka dan lara didalam hati Aisyah.

Sebenarnya kesalahan apa yang pernah Aisyah buat sehingga allah memberikan cobaan ini kepadanya?.

" Gue malem ini ada urusan dan lo gak perlu nungguin gue karena gue nginep diapertemen"

Aisyah pun mendoakan wajahnya untuk menatap ciptaan Allah yang sangat tampan ini.

" Urusan apa mas? Emang mas gak capek?" tanya Aisyah kepada Lutfi.

"Gak usah ikut campur" ucap Lutfi dengan sinis sambil mengambil kunci montor yang terletak disamping tempat tidur.

" Kalo mas gak mau tidur sama Aisyah biar Aisyah yang tidur dikursi, kalo alasan mas pergi karena itu" ucap Aisyah mencoba mengalah jika itu membuat Lutfi tidak pergi malam ini.

Tanpa mengucapkan kata apapun Lutfi langsung pergi meninggalkan Aisyah seorang diri.

Tapi Aisyah mencoba untuk mengejar Lutfi walaupun ia harus berjalan dengan pelan - pelan karena kakinya masih sakit.

" Mas.. Mas jangan pergi" ucap Aisyah yang mencoba mengejar Lutfi.

Namun, Lutfi pun tidak menghiraukan teriakan Aisyah.

Ya allah kuatkan hati hamba dalam menerima cobaanmu ini batin Aisyah.

" Sayang ngapain kamu diluar malem - malem begini ?" tanya Umi Fatimah, ibunda Aisyah.

" Em...em.. Aisyah tadi nganterin Mas Lutfi umi katanya mau nginep kerumah temennya karena ada keperluan penting " dusta Aisyah, tidak mungkinkan Aisyah menceritakan masalah keluarga kepada uminya, Aisyah hanya takut nanti malah menambah beban Uminya.

Sebenarnya Aisyah tidak ahli dalam berdusta sungguh ia tidak mau berdusta atau berbohong kepada uminya namun, ia tidak bisa menceritakan masalah yang sedang menimpanya.

" Oo.. Gitu.. Apakah kaki kamu udah sembuh sayang kok kamu buat jalan? "

" Udah agak mendingan umi, kalo gak dipake jalan malah nanti gak cepet sembuh" gurau Aisyah mencoba untuk mencairkan suasana.

" Iya udah, lain kali kalo jalan itu hati² ya sayang" ucap Umi Aisyah sambil mengelus.

Maafin Aisyah umi..

Aisyah pun segera masuk kekamarnya bersamaan dengan uminya yang masuk kedalam kamar.

*-

Didalam perjalanan Lutfi mengendarai mobil dengan ugal- ugalan untung saja saat ini sudah pukul 23.26 jari kemungkinan jalan agak lenggang.

Tujuan Lutfi saat ini bukan apartemen temanya yaitu Aditya namun, ia ingin menenangkan pikirannya saat ini, ia belum iklas menikahi seorang gadis sok suci itu.

Cinta Yang Halal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang