"ken,bagus yang mana?ini?atau yang ini?"tanya sam sambil membawa dua buah dress yang satu bermotifkan abstract dan yang satu bunga-bunga.
"uuh ku rasa yang ini"ucap kenny sambil menunjuk dress yang bermotifkan abstract.sam menggantung baju yang bermotif bunga tersebut ke tempat semula.
"uh ini ukuran nya L,sedang kan aku ukurannya M."ucap sam,kenny yang tadi nya sedang tadi nya sedang duduk pun bangkit menghampiri sam.
"cari ukuran yang lain,atau tanya sama pegawai di sini"ucap kenny,sam pun menggeser baju-baju yang di gantung tersebut untuk mencari ukuran M.
"got it!aku akam ke ruang pas dulu"ucap sam,ia pun pergi ke ruang pas,kenny menghela nafas kembali duduk,kenny baru belanja 2 baju,yang satu dress dan satu lagi jaket kulit.untuk harga jaket kulit ini butuh mengeluarkan uang yang besar,karna harganya tak tanggung mahal nya,maklum kenny sangat ingin jaket yang ia incar selama ini,lagi pula ia baru di kirim uang oleh ayah nya.ia berjanji sehabis ini ia akan hemat sampai mom dan dad nya pulang.kenny memainkan hp nya melihat betapa banyak foto-foto nya di twitter hari ini,bahkan foto yang sedang main hp seperti sekarang pun ada.paparazi selalu mengikuti nya sedari tadi.
"kenny,apa kah ini bagus?"suara sam membuat kenny mendongak menatap sam.
"ya itu cocok dengan tubuh mu dan simple,yang penting apakah kau nyaman memakainya?"jawab kenny,sam mengangguk.
"baik lah aku pilih yang ini,tunggu sebentar aku bayar dulu"ucap sam kemudian kembali ke ruang pas.
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
"kau tidak ada beli yang lain?"tanya sam sambil menenteng 3 kantong belanjaan nya,sedang kan kenny baru menenteng satu belanjaan.mereka baru saja keluar dari butik yang mereka kunjungi.
"uh seperti nya aku ingin membeli sepatu"ucap kenny.mereka pun berjalan le arah toko sepatu.
*harry pov
"zayn,tolong ambilkan aku hp yang di atas bofet"panggil ku,zayn pun mengambil hp ku kemudian melempar nya ke arah ku,dengan sigap aku menangkap nya.hampir saja jatuh,aku menatap zayn tajam.
"ups sorry mate"ucap nya sambil terkekeh.kami sedang berada di rumah niall,baru pulang dari studio.maklum,setelah tour beberapa minggu,kami rencananya akan merilis single ke 4 kami.jadi,untuk sebulan ke depan kami akan sering ke studio.omong-omong tentang kenny,apa kabar nya?ku dengar hari ini dia sedang ada janji dengan sahabatnya,sam.mungkin sedang shopping.terlihat jelas dari paparazi yang telah menyebarkan foto kenny dan sam sedang berjalan di dalam sebuah mall sambil menenteng kantong belanjaan.
"harry...aku lapar"rengek niall,aku menatapnya.
"so?"tanya ku,ia mendengus.
"kau kan ahli dalam memasak,tolong masakkan aku makanan,apa saja yang penting aku kenyang"ucap nya,aku menghela nafas.yang ku ingat ia baru memakan cheese cake satu jam yang lalu.
"nanti saja lah ni,kita makan di kfc saja"ucap liam.aku mengangguk setuju
"ya,lagi pula,aku ingin makan ayam"tambah zayn,jangan ragu dengan anak itu.
"louis mana?"tanya ku,liam sibuk menonton,zayn hanya tidur-tiduran tak jelas di karpet,niall di samping ku duduk bermalasan sambil meminum jus jeruk yang liam buat kan.
"ia tidur dikamar ku"ucap niall,aku mengangguk.
"hei haz,kau sudah mengajak kenny untuk berjalan?"tanya liam,aku mengangguk
"lalu?tunggu apa lagi?"tanya nya,aku mendengus.
"dengar,aku tadi pagi sudah mengirim pesan kepadanya untuk mengajak nya berjalan hari ini,namun aku telat,ia sudah ada janji dengan sahabat nya,sam.biasa,shopping"ucap ku liam mengangguk.
"sebenarnya berjalan biasa?atau kencan?"tanya zayn,aku memutar mata mendengar pertanyaan nya.
"hanya berjalan seperti biasa,untuk kencan aku belum ada rencana,lagi pula aku ingin mengenal ia lebih dekat"ucap ku.
"seriously harry??!waktu hampir sebulan bersama kenny tak cukup untuk mengenal nya??!"pekik liam,aku terkekeh mendengarnya.
"bukan begitu li,hanya saja kenny itu gadis yang sedikit tertutup,tapi jika ia bersama niall,ia sering bercerita dengan niall"ucap ku sambil melirik niall,niall menatap ku datar.
"oh cmon!!aku tak akan mengambil kenny dari mu,ia hanya suka bercerita kepada ku,makanya kau seharus nya ajak dia curhat,tentang keluarga atau teman,dia sangat nyambung jika di ajak ngomong,ia gadis yang terbuka jika ia sudah terbiasa dengan orang yang ia kenal."ucap niall.tiba-tiba sebuah bantal menimpuk wajah ku,yang melempar zayn.
"lama-lama niall yang akan menjadi kekasih kenny"ucap zayn,liam terkekeh mendengar nya sedang kan niall hanya memutar matanya.ku lempar kembali bantal yang zayn lempar kepada zayn.ia meringis bahwa bantal tersebut mengenai hidung nya.
"iya aku jadi kekasih nya,dan harry menjadi suami nya"ucap niall,aku menjitak kepala belakang nya.
"kau sama saja"ucap ku sedang kan niall meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
the complicated love
FanfictionKenny Angelina Mcueen,adalah seorang gadis yang berumur 17 tahun.ia menyukai boyband asal inggris yang bernama one direction,namun ia belum pernah sekalipun menoton konser mereka.sampai suatu hari kate,sang bibi yang bekerja di syco management dan d...