Jaehwan dan Daniel kini sudah berada di pesawat yang berbeda dari sebelumnya.
Ya memang untuk sampai di Korea mereka harus melalui 2 kali transit dari Kanada.
Sungguh melelahkan bukan ?, tapi bagi Jaehwan itu tak masalah toh ia malah sangat bersemangat untuk bertemu keluarganya itu.
"Niel berapa lama lagi kita akan sampai ?" tanya Jaehwan.
"Mmm hanya beberapa jam lagi Jjae..." jawab Daniel lembut sambil mengusap rambut Jaehwan.
Jaehwan pun menganggukan kepala nya.
Sungguh ia tak sabar ingin cepat sampai di Korea.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh dan memakan waktu yang cukup lama, Jaehwan dan Daniel akhirnya sampai di Korea.
Awalnya Jaehwan dan Daniel ingin langsung bergegas mencari taksi untuk mengantar mereka ke rumah nya masing masing, hanya saja sesosok pemuda yang tak asing bagi Jaehwan dan Daniel datang ke arah mereka, dengan senyuman dan arah pandangannya fokus ke arah Jaehwan.
'Apa aku tak salah melihat ?' gumam Jaehwan dalam benak."Jjae ... bukankah itu Minhyun hyung ?" tanya Daniel setengah berbisik pada Jaehwan.
Jaehwan yang mendengar perkataan Daniel, akhirnya tersadar bahwa pemuda yang ia lihat adalah benar Minhyun, bukan sebaliknya.
"Kukira aku doang niel yang berfikir itu Minhyun oppa" cicit Jaehwan pelan.
"Kau memberi tahu nya agar menjemput kita ?" tanya Daniel kembali.
Jaehwan segera menggelengkan kepalanya.
"Tidak ... malah aku tak membalas pesannya" ucap Jaehwan jujur.
"Hai Jae !! Hai niel !!" sapa pemuda itu riang ke arah mereka berdua.
Jaehwan dan Daniel terkesiap dibuatnya, apalagi dengan pakaian Minhyun yang terlihat berbeda dari sebelumnya yang ia kenal di Kanada.
Jika di Kanada mereka lebih mengenal Minhyun dengan pakaian gelap, namun yang kini di hadapannya justru Minhyun dengan pakaian cerah, walaupun itu cocok dikenakannya, hanya saja memiliki aura yang berbeda dari sebelumnya.
"Apakah ini benar kau oppa ?" tanya Jaehwan pada akhirnya.
"Hng .... tentu saja ini aku .... ada apa ? apakah aku tak cocok menggunakan pakaian cerah seperti ini ?" tanya Minhyun saat melihat raut wajah Jaehwan dan Daniel yang masih tampak aneh menurutnya.
Jaehwan menggelengkan kepalanya cepat.
"Ani ... kau sangat cocok dengan pakaian warna seperti ini ... dan aura oppa tampak lebih bersahabat dari sebelumnya" ucap Jaehwan jujur di sertai senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE FOR YOUR SAKE [MINHWAN]
FanfictionOrang yang tak mengenal dirinya dengan baik pasti hanya menganggap nya pemuda baik, pendiam namun dingin. Tak ada yang tahu bahwa pemuda tersebut mempunyai prinsip yang sedikit terdengar kejam gigi diganti gigi, mata di ganti mata, dan hal itu berl...