Waktu sudah menunjukan pukul 12 siang. dan artinya ini sudah memasuki makan siang. Matahari sudah menyinari cahayanya yang panas. tetapi kedua insan itu tak terganggu sama sekali akan sinarnya.
keyla bergulat dalam tidurnya, ia merasakan tangan kekar yang sedang merengkuh tubuhnya dengan posesif. Oh astaga si badebah ini? Ia bahkan tidur setenang ini dipelukanku?. Dengan perlahan keyla menyingkirkan tangan kekar tsb. lalu keyla akan memasak makan siang dan memberi kerbau itu obat agar cepat sembuh dan keyla tak perlu repot lagi seperti sekarang.
Tapi belum berapa langkah keyla berjalan menuju dapur. keyla dikejutkan dengan nada dering ponsel yang berasal dari ponsel juna. dengan jalan pelan seperti detektif? hm, atau pencuri mungkin? keyla memberanikan diri mengecek siapa yang menelfon juna disiang bolong seperti ini?
Mommy❤ iss calling...
"What the hell? Nyonya Nicolas?" Gumam keyla panik? jelas keyla bingung ia harus mengangkat atau tidak sedangkan pemilik handpone dengan tenang tertidur sambil memeluk boneka sapi koleksinya? ah badebah sialan itu' geram keyla.
"Halo, selamat siang nyonya nicolass?" Ujar keyla hati²
"Oh hai dengan siapa aku bicara? Bukankah ini ponsel anakku?" Ujarnya
"Aku sekertarisnya mr.juna nyonya"
"Ohastaga kau sepertinya sekertaris baru? Dimana juna? apakah ia sedang metting? sampai harus kau yang mengangkat" Ucapnya bertubi².
'Astaga aku harus menjawab apa?' batin keyla
"Umm...ehmm nyonya sebenarnya mr.juna tidak dikantor sekarang ia sedang sakit diaprtnya" ujar keyla
"astaga putraku sakit? Mengapa dia tidak mengabariku, aku akan kesana jangan beritau dia. anak itu pasti akan kabur jika aku kesana" Jawabnya kesal
"Baik nyonya" Sambungan telfon pun terputus secara sepihak.
Setelah sambungan terputus keyla melanjutkan kegiatannya yang tertunda dan meletakkan ponsel juna ditempat semula. setelah sudah ia sempatkan melirik juna yang tertidur sangat damai ia sangat tampan jika tertidur. mengingat juna yang pekerja keras mungkin ia lelah karna kemarin ia juna sering sekali insomania dikamarnya dengan pandang selalu tertuju pada laptop karna di kejar deadline.
Setelah sampai didapur keyla memilah bahan makanan apasajakah yang tersisah. dan ternyata hanya tersisah beras dan telur apadaya mungkin ia akan membuar nasi goreng. jangan salahkan aku mengapa aku tidak belanja, ini semua karna sakitnya juna yang mengharuskan keyla merawat juna yang terjatuh sakit karna alkohol sialan itu.
baru saja keyla memotong sayuran sisah yang berada dikulkas. suara bel menggangku indra telinganya. dengan cepat keyla membuka pintu dan mengecheck siapa tamu yang datang. WOW!!! betapa kagetnya keyla nyonya nicolas wanita ini sudah berumur tapi seperti wanita ahk sunggu aku bingung harus mendeskripsikannya sepertinya apa? Sungguh ia sangat cantikk dengan usianya yang terbilang tidak muda lagi.
"Mari nyonya masuk,, juna sedang istirahat dikamarnya" Ucap keyla dengan senyum ramahnya. keyla berfikir bahwa mungkin orang kaya sepertinya akan selalu bersikap semaunya dan ketus tapi sungguh ini diluar ekspetasi. keyla dipeluk dan disertai senyum mania wanita tua ini ahgg bahagianyaa.
setelah Dara masuk kedalam keyla membuatkan teh hangat untuk dara yang sedang berada diruang tv. dengan nampan berisi teh hangat keyla mengatar teh itu kehadapan dara mommynya juna yang sekarang badebah itu tidur dan tidak memikirkan sekitar sepertinya kerbau itu sangat lelah karna dikerja deadline oleh kliennya.
"Bagaimana kau bisa tinggal disini kai?" ucap dara
"Ahk,, nyonya karna pria itu dimemaksaku tinggal disini dengan embel²surat kontrakku,, bodohnya aku yang menurut saja. dan berakhirlah aku disini" Jawab keyla dengan senyum mengembang.
"apakah putraku menyusahkanmu? jika ia kau mengadu saja padaku agar ku hukum anak itu" Ujarnya dengan nada candaan
"ahk iya sepertinya kau harus menghukumnya nyonya karna ia kemarin malam mabuk hingga tak sadarkan diri"
"anak itu tak ada berubahnya" ujar dara seraya menggelengkan kepalanya sambil menyesap teh buatan keyla.
Mereka seakan akrab dan seperti kerabat lama yang baru bertempu. setelah mengobrol diruang tv. Disinilah keyla dan dara mereka didapur? dimana lagi wanita memang kodratnya tak jauh dari dapur. keyla dan dara sedang membuat rendang kesukaan juna karna tadi sebelum dara keaprt juna ia mengingat pasti tidak akan ada bahan makanan karna mengingat putranya itu selalu makan diluar atau mengorder makanan delivery onlain.
"Kai kau bangunkan juna suruh ia bergegas membersihkan diri dan gabung makan siang" Ucapnya mengelus pundak keyla dengan penuh kasih sayang.
"Hm.. kau saja nyonya" Tolak keyla
"Aku? lalu siapa yang menyelesaikan masakan ini? sudah panggilkan saja bilang saja mommynya datang berkunjung" Ujar dara dengan senyum tulusnya.
"Ehmm... Baiklah" Ujarnya seraya meninggalkan dapur.
'Juna memang tidak salah memilih keyla dan menunggunya selama ini,, semoga mereka cepat bersama' batin dara
....
keyla berjalan menuju kamar juna untuk membangunkan badebah pemalas itu.
"Juna bangun cepat bersihkan dirimu lalu makan ada mommy mu didepan" Teriak keyla tepat ditelinga juna.
juna yang mendengar kalimat terakhir keyla pun sepontan langsung membuka mata.
"Apa tadi kau bilang?" Ujar juna dengan ekspresi? ah ntahlah.
"Ada mommy mu didepan cepat bangun kau disuruh makan" jawab keyla sambil merapikan selimut
"Key bantu aku pleass" Mohon juna sambil memeluk tubuh keyla.
"Hey kau kenapa" pekik juna
"Tidak akan aku lepaskan sblum kau mau membantuku"
"Tidak akan" bantah keyla
"Ohbaiklah"
Tak mau mempersulit juna pun menarik badan keyla dan menidurkannya diranjang. dengan cepat juna mengelitiki keyla dan tak sengaja tatapan mereka seolah terkunci.
"Yakin kau masih tidak ingin membantuku?" ujar juna mayakinkan.
"Tidak akan kau dengar, cepat lepaskan aku" berontak juna
tanpa basa basi juna langsung melahap bibir pink keyla. Fristkiss ku diambil oleh bos sialan ini? astaga! keyla memberontak dipukulnya dada bidang juna tapi tak ada hasil karna tenang keyla tak sebesar tenaga juna. akhirnga keyla pasrah dan juna pun sepertinya menikmati. Haha ini lah yang juna inginkan selama sebulan.
Ditariknya tangan keyla kepundaknya juna. dan juna menarik tengkuknya keyla agar makin dalam seolah² mereka tak ingin ciuman ini berakhir. Digigitnya bibir bawah keyla agar juna lebih leluasa mengecap bibir pink tanpa lipstik ini. tanggan juna pun tak ingin diam saja,, dimasukan tanggannya kedalam kaus putih bergambar sapi itu. Diremasnya dua gunung yang masih dibungkus bra. keyla pun mengeluh kenikmatan...
"Akh"
Dilain tempat...
"Lama sekali keyla membangunkan anak malas itu" ujar dara
Dara pun berjalan kekamar juna untuk mengecheck dan mengomeli putra bontotnya itu. Dibukanya pintu berwarna coklat itu. Wow!!! Pemandangan apa ini?
"Arjuna nicolass!!!" Teriak Dara
Dua insan tsb pun kaget lalu melepas pangutannya. juna pun masih sempat²nya menurunkan baju keyla yang sempat keanggkat dan mengelap bibir keyla lalu mencium pipi kanan keyla. keyla yang diperlakukan seperti itu melotot memperingati. Juna hanya cengengesan menanggapinya.
"Kau juna bersihkan tubuhmu! keyla mari ikut aku kedepan" Ujarnya.
"Giliran sama keyla aja lembut cih" Sindir juna
" Gaush banyak bicara kau juna pergi mandi sekarang" omel dara
Juna pun bergegas kekamar mandi didalam hatinya ada perasaan tak rela ciumannya dan keyla harus berakhir. Sedangkan keyla dan dara menuju tempat makan.
#Jangan lupa vote dan coment❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO arogan
Randomapakah bisa keyla terbebas dari perjanjian konyol arjuna? PENASARAN?! yuk baca jangan lupa vote dan coment karna itu gratis;)