[0-0]: Gara-gara gak ada uang

6.8K 371 104
                                    

"Please..Diem"
.

.

.

.

.

.

.

.

[Host Trending]

Di kabarkan girl group berasal dari Korea Selatan, ITZY akan melaksanakan konser diIndonesia pada bulan ini....

"KAMVRET BINI GUE MAU KONSER!!!"

SUARA tangisan Chenle membuat gendang telinga Renjun bergetar sakit. Berkali-kali Chenle memutar-mutarkan dan menguncangkan tubuh Renjun, Jaemin yang mendengarkan rengekan  Chenle hanya menaiki alisnya beberapa senti sedangkan Haechan hanya menujukan wajah bingungnya. Cuma karena girl group korea yang sebentar lagi akan datang keindonesia, yang membuat Chenle merengek habis-habisan dengan tampang despresi. Malas mendengarkan rengekan Chenle yang begitu merusak gendang telinga, pada akhirnya Renjun menutup kedua telinganya untuk diamankan dari rengekan atau lebih tepatnya seperti suara lumba-lumba tercekik.

"Lo kenapa sih?" Tanya Haechan yang mulai tidak tahan dengan rengekan Chenle, Jaemin pun mengangguk menyetujui pertanyaan Haechan karna dirinya juga mulai tidak tahan dengan rengekan Chenle.

"BINI GUE! MAU KONSER!! TAPI GUE GAK ADA UANG UNTUK BELI TIKETNYA UWAAAHHHH!!!" Jawab Chenle sambil berteriak kesal.

Haechan dan Jaemin mengangguk mengerti dan menutup kedua telinga seperti Renjun dan mengabaikan Chenle.

'Dasar fanboy'. Batin keduanya.

Chenle yang diabaikan oleh ketiga sahabatnya pun mulai menangis sekeras-keras mungkin. Untung pelajaran disekolah sudah selesai jika tidak mungkin cowok itu sudah dimarahi oleh guru.

Lagian, kok bisa Chenle suka girl group itu? Tampangnya itu loh gak cocok banget. Tampang Chenle itu imut dan manis lebih cocok untuk menjadi wibu di bandingkan seorang fanboy, Jadi..gimana jalan ceritanya cowok itu bisa suka dengan namanya kpop apalagi ITZY?

"Amboi! Udah dong nangisnya le." Celetuk Renjun kesal.

"Sekalipun kita iuran itu pasti gak cukup untuk ngebeli tuh tiket lo tahu pasti  kan orang tua kita tuh lebih suka kasih uang buat kita beli makanan di bandingkan beli tiket." Jelas Jaemin.

Chenle kembali menangis sekencang-kencangnya, sambil mengehentakan kakinya kuat kelantai kelas." Lo pada gak tahu perjuangan gue hiks, gue itu pengemar beratnya ITZY! Gue seneng banget pas denger mereka mau konser ke indo apalagi gue pengen ngeliat Ryujin secara langsung bukan dari poster lagi, tapi gue ingat kalau gue gak ada uang untuk beli tiketnya yang jutaan rupiah yang mahalnya nasubillah, lo pada tahu, gue sedih...sedih banget soalnya bini gue mau datang eh,,malah gue nggak bisa datang kedianya karna gak ada uang HUAAAA...MASA GUE HARUS PINJEM DUIT!! ATAU GUE HARUS LARI KELILING LAPANGAN BOLA TERUS MEMOHON SAMA TUHAN UNTUK BUAT HUJAN UANG..."

Haechan terbelak." Eh... buset dah! Mau minjem duit sama siapa juga le? Terus emang dengan lo lari keliling lapangan sambil memohon hujan uang akan dikabulkan sama tuhan, yak kagak lah!"

Control [Sungle/Chensung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang